Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1000

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1000
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1000
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1000. Abhi akan ke kamar pragya dan bertanya mengapa ia menangis, hanya karena ia membuat manja. Pragya mengatakan kerja keras Anda hancur dan kepercayaan Anda rusak. Abhi kata yang bilang ini dan mengatakan Anda telah disimpan kepercayaan saya, yang aku tahu bahwa Anda tak dapat melakukan hal ini, sebagai dasar dan nilai-nilai yang kuat, dan aku tahu bahwa Anda tak dapat mengubah. ia bilang aku tak ingin mengubah, tapi pemikiran orang. Anda begitu baik, polos, lucu dan mengatakan Anda adalah gadis yang benar yang telah aku temui. Pragya menatapnya.

Sanam Re memainkan ....... ia menunjukkan foto dirinya dan bertanya apakah ia ingat ketika diklik. Abhi mengatakan itu padanya pertemuan foto pertama. ia mengatakan Anda sama bahkan sekarang dan tak akan berubah seperti Anda unik dan berbeda dari orang lain. ia meminta ia untuk melupakan semuanya dan mengatakan aku hanya ingin Anda untuk menunjukkan off di pesta, tapi sekarang Anda bisa memakai apa pun yang Anda inginkan, aku akan merasa baik.

Pragya mengatakan kau ingin aku datang karena aku .... Abhi mengatakan ketika bunga memiliki bau sendiri, mengapa untuk menempatkan aroma di atasnya. ia mengatakan kita akan bertemu besok dan meminta ia untuk tak menangis. Pragya berpikir ia sedih dan berusaha menghiburnya, dan berpikir ia mengerti apa yang ia tak tahu. ia pulang. Tanu mengatakan ia hi ... .Abhi mengatakan Anda takut tiba-tiba.

Tanu bertanya di mana gaun saya. Abhi mengatakan Anda telah meninggalkan gaun untuk perubahan. Tanu mengatakan ia menelepon di toko dan datang untuk mengetahui bahwa ia mengambil gaun. Abhi mengatakan ia pergi ke kantor dan lupa gaun sana. ia bilang aku akan mendapatkannya besok. Tanu mengatakan kami akan mengirimkan Robin dan mendapatkannya kembali. Abhi bilang aku akan mendapatkannya besok.

Tanu bersikeras untuk menunjukkan kepada Aaliya. Abhi meminta ia untuk menunjukkan besok. ia pikir aku diselamatkan, lagi ia akan mengambil aku ke kantor sekarang. Tanu berpikir jika Abhi adalah menciptakan adegan dengan pragya dan bertanya-tanya apa. Pragya terlihat pada gaun di cermin dan berpikir ia tak bisa memakainya, tak pernah. Tanu panggilan kantor dan bertanya tentang tas belanja dan datang untuk mengetahui bahwa tak ada tas belanja di kantor.

Dia berpikir Abhi mengambil minat dalam berbelanja dengan ia dan kemudian berbohong padanya. ia berpikir untuk pergi dan memeriksa sendiri. ia pergi ke rumah pragya dan bertanya di mana pragya. Beeji bilang Anda tak bisa bertemu, tetapi dapat melihatnya pic. Tanu berkata bahwa aku tak bercanda dan bertanya di mana pragya? Beeji meminta ia untuk pergi.

Tanu melihat tas belanja dan marah melihat gaun. ia bertanya apakah Abhi memberi gaun ini untuk pragya dan mengatakan ia tak akan meninggalkan dia. ia pergi ke kamar pragya dan mengatakan apa gaun, melihat pragya menutupi kakinya dengan kain. ia bertanya apakah ia telah aus Lungi nya Mamaji dan meminta ia untuk menari di lagu tari lungi. ia meminta ia untuk menggunakan pikirannya dan mengatakan Anda dapat memakai pakaian seperti saya, tapi dari mana Anda akan mendapatkan sikap dan kelas.

Anda dapat mengubah dari luar, tetapi Anda akan tetap kelas menengah dari dalam. ia mengatakan hanya karena Anda mengatakan kepada aku bahwa aku tak bisa menjadi istri Abhi, aku memberitahu Anda bahwa Anda tak bisa seperti saya. ia mengatakan Rocky mengatakan benar bahwa Anda adalah seorang hamba dan aku ingin mendengar hal yang sama dari saya. ia bilang Anda tak bisa merak jika Anda memiliki bulu merak, mengatakan Abhi menikah dengan aku karena aku terlihat baik dengan dia.

Dia mengatakan Abhi menghormati Anda, tetapi melihat aku sebagai pasangan hidupnya dan menikah saya. ia mengatakan besok adalah pesta bujangan kami dan meminta ia untuk tak datang, dan mengatakan pegawai bahkan akan memiliki kelas lebih dari Anda. ia mengatakan jika Anda datang bahkan oleh kesalahan maka aku akan mempermalukan Anda begitu banyak Infront teman-teman aku bahwa Anda tak akan menunjukkan wajah Anda kepada orang lain, panggilan behenji nya.

Beeji datang dan membuat Tanu jatuh. ia meminta ia untuk berjalan dengan baik di darat. Aaliya mengatakan Purab bahwa ia tak bisa sukses bahkan jika ia berusaha keras. ia mengatakan besok adalah Abhi dan Tanu ini sarjana dan lajang partai, dan mengatakan mereka akan menikah segera. Rencana Anda tak akan bekerja, dan itu akan menjadi seperti pesta perpisahan dengan pragya.

Purab bilang aku tak ingin membuat rencana apapun, akibatnya rencana terakhir aku mempengaruhi Abhi. ia telah menjadi lebih peduli dan protektif terhadap pragya dan mulai mencintainya bahkan lebih, tetapi Anda tak bisa melihat menjadi tak berperasaan. Tanu datang dan mengatakan bahwa ia datang dari rumah pragya dan mereka berencana kompetisi kostum. ia mengatakan pragya ingin menjadi seperti ia dan Abhi mencoba untuk melakukan nya make over, dan berpikir ia akan menjadi berkelas seperti dia.

Dia mengatakan Abhi mencoba untuk membuat gagak melihat burung merak. Aaliya tertawa. Tanu mengatakan Abhi pergi untuk berbelanja dengan ia dan mengatakan bahwa ia tak peduli. ia mengatakan pragya mengerti bahwa ia hilang, dan mengatakan ia tak bisa menjawab apa-apa. Purab terlihat pada marah sebagai Tanu dan Aaliya mengolok-olok pragya. Mereka mengatakan selamat tinggal kepada Purab. Purab berpikir apa Tanu lakukan di rumah pragya ini Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1001


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 1000. Please share...!

Blog, Updated at: 07:24