Sinopsis Anandhi Kamis 30 Maret 2017 - Episode 380

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 30 Maret 2017 - Episode 380
Sinopsis Anandhi Kamis 30 Maret 2017 - Episode 380
Sinopsis Anandhi Kamis 30 Maret 2017 - Episode 380. Subadra berpikir ia tak akan pergi begitu mudah. ia berpikir untuk menunggu satu hari lagi sehingga mereka menghentikannya. Jagya memberikan hadiah (gajra / bunga rantai) ke Ganga dan mengatakan kamu shying seolah-olah kita baru menikah. ia mencoba untuk mengambil menempatkan gajra di rambut nya, saat itu Dadisaa datang. ia bertanya tentang makna pepatah. ia melihat gajra dan akan kagum. Jagya menjelaskan arti dari pepatah. Dadisaa mengucapkan terima kasih. Ganga tersenyum. Jagya melihat Ganga. Dadisaa meminta ia untuk membuat Ganga memakai gajra tersebut. Mereka tersenyum.

Subadra datang ke Daddu dengan tas nya. ia meminta maaf kepada ia berkata ia meninggalkan. Daddu berhenti padanya memintanya untuk pergi di pagi hari. ia mengucapkan terima kasih. Daddu mengatakan kamu telah terguncang kepercayaan saya, saya tak bisa mempercayai kamu lagi sekarang. Aku tak tahu apakah penebusan dosa kamu benar atau tidak. kamu tahu sangat baik bahwa kita memiliki ikatan yang kuat, namun kamu memanipulasi hal-hal dan orang-orang.

Subadra bertindak untuk bertobat. Daddu mengatakan kamu bersalah Anandi dan Shiv. ia meminta ia untuk meminta maaf kepada semua orang sebelum pergi. Subadra setuju. ia bilang tak bisa saya tinggal dengan kamu sampai aku pergi. Daddu bilang aku akan terluka jika kamu sakit, namun aku tak bisa mempercayai kamu lagi. Aku minta maaf. Subadra pergi ke kamarnya.

Jagya mengatakan selamat tidur Dadisaa. ia bilang ia sedang belajar untuk ujian. Jagya mengatakan kamu akan mendapatkan nilai yang baik. Dadisaa mengatakan ia mendapatkan ujian ketakutan sekarang. Jagya mengatakan saya yakin bahwa kamu akan mendapatkan nilai yang baik. Mereka tertawa.
Anoop melihat seorang tahanan menangis melihat foto keluarganya dan menangis. ia pikir ketika saya kembali ke rumah, tak ada yang berubah, namun aku berubah. tak ada yang malu perbuatan saya. Meenu mencintaiku bahkan sekarang. Alok dan Meenu datang ke kantor polisi untuk bertemu Anoop. Alok meminta ia untuk tak khawatir.

Inspektur Polisi membiarkan Meenu memenuhi Anoop setelah mengambil tanda tangannya. Mereka memeriksa tiffin dan membiarkan ia masuk ke dalam. Alok berdiri di luar. Meenu memenuhi Anoop. ia mengatakan ia merasa lega sekarang.

Meenu bilang aku bangga padamu. ia mengatakan semua orang dengan Anda. ia bertanya tentang Alok. Meenu mengatakan ia datang dengan saya, namun hanya aku diizinkan oleh inspektur. ia memberinya sarapan. ia berjanji untuk tak menolak rumah dibuat makanan. ia feed ia makanan.

Meenu memberitahu semua orang bahwa Anoop merasa lapar ketika ia masuk ke dalam. ia bertanya tentang Alok bhaiyya. Subadra datang dengan bagasi dan bertanya apakah ia bertanya tentang aku. Alok mengambil bagasi nya.

Daddu mengatakan Alok akan menjatuhkan kamu sampai berdiri bus. Anandi meminta ia untuk memikirkan kembali keputusannya. Daddu mengatakan itu sudah cukup sekarang. ia tak bisa memberinya kesempatan untuk istirahat keluarga. Hal ini baik untuk kemajuan keluarga.

Subadra mengatakan ok dan mulai aktingnya. ia berpura-pura untuk bertobat. ia memegang tangan Anandi dan mengatakan aku tak bisa memaafkan diriku sendiri. Saya belajar banyak dari Anda. ia menangis dan melanjutkan ke arah luar. Alok pergi dengan dia.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 31 Maret 2017 - Episode 381


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 30 Maret 2017 - Episode 380. Please share...!

Blog, Updated at: 01:43