Sinopsis Geet Antv Episode 164

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 164.
Sinopsis Geet Antv Episode 164.
Sinopsis Geet Antv Episode 164. Maan sedang keluar, dan ia terlihat sedang bingung. Geet benar-benar polos mengatakan “Pak saya datang Pak” Anda melihat benar bahwa aku tak takut siapa pun, tau peduli Anda melihat bagaimana saya berteriak dan berhenti ketika ia menyadari bahwa Maan tampak malu / marah. Maan terus menatap saat ia selesai kalimatnya ia langsung berpaling.
Dia dengan senang hati mengatakan kepadanya bahwa kau tak memberitahu saya bahwa saya harus memiliki keyakinan dalam diri saya ... melihat saya melakukan seperti yang Anda bilang.

Maan terlalu memirized untuk peduli, Dan Maan berpikir untuk dirinya sendiri. kenapa mata saya melihat Geet sebelum dan ketika ia di depan saya, Maan jadi bingung / marah pada dirinya sendiri dan sebelum Geet bisa mengatakan apa-apa lagi. Kemudian ia berjalan pergi. Geet mengikutinya dan ketika mereka sampai ke meja. Maan mengeluarkan kursi untuk ia tapi ia pergi dan duduk di satu lainnya.
Maan hanya tampak seperti seseorang mencuri permennya. Geet gembira memberitau ia untuk duduk, ini adalah meja kami dan terlihat nama kami bahkan di atasnya Mk menyeret geet keluar dari hotel, katanya kepadanya bahwa ia gagal untuk memahami setelah semua apa yang ia inginkan mencintai anda, pertama katanya tak peduli apa yang orang katakan, membela hak-hak Anda dan ketika saya berjuang untuk hak-hak saya Anda telah menyeret saya keluar.

dia marah menjawab semua yang saya katakan untuk memperjuangkan hak-hak Anda sendiri, saya belum meminta Anda untuk membuat drama, ia merasa buruk. Lalu ia berteriak ke arahnya jika ia sendiri Ould duduk atau ia harus menyeretnya lagi. Geet pergi dan duduk. ia ternyata pada AC ia dimatikan itu, ia tersenyum pada dirinya sendiri,

dan ingat dalam pikirannya apa semua ia mengatakan kepada manajer tentang dhaaba. ia melihat ia tersenyum dan bertanya mengapa ia tersenyum seperti ini, ia yakin bahwa ia harus mengolok-olok dirinya seperti manajer, ia dengan sopan menjawab tak ia berpikir tentang manajer, komentar nya pada makanan seharusnya tak mempengaruhi karirnya. Anda membandingkan hotel bintang lima dengan dhaaba? Baca SELANJUTNYA Sinopsis Geet Antv Episode 165


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 164. Please share...!

Blog, Updated at: 16:52