Sinopsis Geet Antv Episode 163

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 163
Sinopsis Geet Antv Episode 163
Sinopsis Geet Antv Episode 163. Dia mencoba untuk melambaikan tangannya. tapi mereka tak menanggapi. ia berteriak bahwa ia perlu masuk ke dalam! Beberapa pria datang dan mengatakan bahwa mereka dapat melihat dan mendengar Anda itulah mengapa mereka tak membiarkan Anda dalam. Oke benar-benar aneh ia memiliki lulus tetapi orang masih tak membiarkan ia lewat.Orang mari beberapa pasangan acak melalui Geet berbicara up yang Anda bahkan tak meminta mereka di mana mereka akan pergi dan aku harus lulus. idiot seperti aku tak tahu di mana Anda mendapat umpan dari tetapi Anda tak bisa menjadi tamu kami. ia mengatakan kepadanya bahwa Maan memberikan padanya tapi orang itu masih bertindak seperti brengsek.

Beberapa orang secara acak mengungkapkan kebahagiaannya yang Maan datang dan kemudian bertanya mengapa tak Geet datang?. Maan ingat Geet bercerita tentang hal makan malam dan bagaimana mereka tak harus dilihat bersama-sama. ia mengatakan orang bahwa ia adalah secratery nya. ia juga ingat Dev berbicara tentang hal itu.
Maan berpikir untuk dirinya sendiri bahwa aku tak akan berubah karena Geet. Dev salah, aku tak berubah tapi mengapa aku tak bisa melupakannya. ia ingat menangkap memegang dupatta-nya sedangkan Maahi Bung sedang bernyanyi di BG.  ia berkata pada dirinya sendiri bahwa aku adalah orang yang menyuruhnya untuk tak datang tapi kenapa aku merasa seperti ia ada di sini? Geet mencoba untuk masuk tapi bg berhenti lagi.

Geet memberitau ia untuk tak berani mencoba untuk menghentikan saya. ia mencoba untuk menghentikannya. Geet akhirnya memanggil untuk Maan dan ia melihat dia. bukan ia tapi orang lain menatap ke arahnya juga. Geet berkata pada dirinya sendiri mungkin aku berbicara terlalu banyak orang mencari cara ini. Beberapa wanita bertanya apakah ia temanmu?.

Maan menjawab bahwa ia bukan sekretarisnya dan mengejutkan mereka semua. sementara Geet memanggil ia lagi. gerakan maan baginya untuk datang. ia mengangguk dan kemudian memberikan mata jahat kepada orang-orang yang mencoba untuk menghentikannya. Maan yang smithin oleh ia dan terus

menatapnya sementara dude di gala bg pharing lagi. Mereka berjalan ke arah satu sama lain, mereka bahkan menatap satu sama lain saat mereka berdiri tepat di samping satu sama lain.  Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 164


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 163. Please share...!

Blog, Updated at: 16:50