Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 341

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 341
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 341
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 341. Rushali dan Pari berada di kamar mereka. Rushali mengatakan untuk Pari, Anda tidak bisa menjadi ibu Pari dan aku membutuhkan ahli waris untuk keluarga saya. Semuanya berjalan begitu baik, semuanya ok tetapi kemudian setelah bertahun-tahun dokter yang datang dan bertekad bahwa ia akan mengembalikan anak Ankita ini kembali padanya, Aku berhenti dokter dengan emosional memeras dia.

Pari mengatakan begitu banyak terjadi dan tidak ada yang bilang apa-apa. Setidaknya Anda akan memberitahu aku ibu. Rushali mengatakan bagaimana aku akan memberitahu Anda? Jika aku katakan akan Anda telah menerimanya Pari? anda belum menerima Ashi belum. Pari mengatakan mengapa Anda menahannya di sini? Rushali mengatakan karena ia adalah putri anak saya, bagaimana aku bisa melihat ia tumbuh di rumah orang lain? Keputusan aku benar Pari, aku tahu itu.


Dia tumbuh di depan mata saya, Naren ayahnya adalah dengan dia. Sejak Naren melihatnya, ia mendapat terhubung dengannya. Pari mengatakan Aku tahu, aku ingat hari itu. Naren mengatakan bahwa bayi akan menghubungkan kita dan membawa kita bersama-sama tetapi ia menghubungkan Ankita dan Naren. Rushali bilang mungkin, tetapi karena Ashi datang kenangan aneh Naren berhenti.

Dia melihat Ankita tetapi ia tidak bisa mengenalinya, ia mencintai Ashi sejak awal tetapi Anda tidak pernah mendapat terhubung dengannya. Pari mengatakan mungkin karena ia putri Ankita ini. Rushali mengatakan Pari tidak semuanya hancur, lupa bahwa ia adalah putri Ankita. Anggap saja seperti ia putri Naren ini. Anda dapat datang dekat dengan Ashi dan menjadi ibunya, aku selalu mengatakan kepada Anda untuk merawatnya dan dekat dengannya, Ashi adalah putri Ankita dan tidak ada tetapi 2 dari kita tahu ini.

[di kamar tidur rumah Deshmukh]
Rushali mengatakan Anda masih terikat padanya dan aku mengatakan kepada Anda untuk memperhatikan sehingga ia tidak akan mendapatkan dekat dengan Ankita. Apa yang aku takut telah terjadi, Ashi memiliki seperti hubungan yang kuat dengan Ankita, ia menyebut dirinya sebagai ibu nya.

Dia terhubung dengan Naren, Pari. Sekarang Anda hanya mendapatkan dekat dengan dia, menyelesaikan keluarga Anda. Bagaimana jika Ankita mengambil keuntungan dari kecerobohan Anda? Ashi adalah putri Ankita ini, bagaimana jika ini membawa mereka bersama-sama dan ini mengingatkan Naren dari masa lalunya? Pari terlihat terganggu dan terkejut.

[di rumah Deshmukh]
Ankita menari dengan Ashi dan Vaishnavi di dalam ruangan. Teju juga ada. Pari datang ke sana dan terlihat kesal. Naren datang dan mengatakan Ankita, aku minta maaf aku khawatir Anda terlalu banyak tadi malam. Ankita mengatakan akan Anda minum teh? Naren mengatakan ya. Ankita bilang aku akan membawanya. Pari melihat ini dan tampak marah.

Ankita membawa teh untuk Naren, terima kasih Naren dan minuman itu. Ankita bertanya kepadanya bagaimana tehnya?. Naren mengatakan sangat enak. Ankita dan Naren melihat Pari dan terlihat terkejut, Naren mengatakan Pari, Anda? Anda akan. Pari mengatakan akan aku datang di malam hari? Aku datang tepat awal? Ashi mengatakan dada aku ingin baju baru untuk Sarjan rumah.

Naren mengatakan oh? Vaishnavi mengatakan Anda belum membeli belum? aku membeli tambang, ma choti aku membelinya untuk saya. Ankita mengatakan Ashi, Anda ingin baju baru? Ashi mengatakan ya. Ankita bilang aku akan membelinya untuk Anda ok? Ashi kata ok.

Pari mengatakan Ashi, kenapa kau mengganggu Ankita Bibi? Aku di sana, aku akan membelikanmu baju baru. Ashi kata ok mama. Pari mengatakan kita akan pergi ke pasar, aku akan membelikanmu mainan dan pakaian baru, kita akan bersenang-senang. Ikut denganku. Ashi dan Pari meninggalkan.

[di rumah Deshmukh]
keluarga berada di ruang utama. Manav kata Ankita Sayang, aku pikir Anda harus mengubah keputusan Anda sekarang, itu adalah waktu yang tepat. Semua orang tampak bingung, Kinnari mengatakan apa yang terjadi Ankita, apa itu? Mengapa Anda menelepon kami semua di sini? Rushali mengatakan apa itu Ankita? Manav mengatakan satu menit, satu menit. Tunggu sebentar. Naren mengatakan apa yang terjadi, apakah ada masalah?.

Ankita kata Naren Pak, aku ingin memberikan sesuatu. Naren mengatakan apa? Ankita memberikan Naren file dengan kertas dan memberitau ia untuk membacanya. Naren yang membacanya, ia mengatakan ini adalah rumah aku dan kertas perusahaan di nama saya. Bagaimana surat-surat ini datang kepada Anda? Kami mengirim perusahaan untuk orang lain. Ankita mengatakan sebenarnya ajoba membeli perusahaan Anda dan rumah, setelah aku mengatakan begitu.

Naren mengatakan mengapa? Ankita mengatakan karena aku ingin membalas dendam dari Anda dan aku ingin 2 kita untuk hidup di bawah satu atap, maka aku mungkin bisa mendapatkan bahkan dengan Anda karena aku pikir Anda menyebabkan kecelakaan, aku hanya ingin menempatkan Anda ke bawah di beberapa cara, ini adalah mengapa aku melakukan semua ini. Ini bahkan tidak salahmu jadi mengapa Anda menderita? Itu sebabnya aku membeli rumah dan perusahaan dari ajoba dan meletakkannya di nama Anda.

Kinnari mendapat bahagia, Naren mengatakan Ankita aku tidak bisa mengambil ini. Kinnari dan Rushali terlihat kesal, Naren mengatakan aku menghormati perasaan Anda, tetapi aku tidak bisa hanya mengambil dari Anda, Anda memiliki hak Anda ini, Anda membeli rumah dan perusahaan. Ankita kata Naren Sir Aku tahu kau akan mengatakan ini, itu sebabnya aku menemukan solusi lain. Anda tinggal di rumah ini dan memberikan angsuran perlahan.

[di rumah Deshmukh]
Ankita berkata Naren pak aku tau betapa pentingnya menghormati diri Anda adalah untuk Anda dan aku tidak akan pernah menyakitinya. Rushali berpikir untuk dirinya sendiri, mengapa Ankita begitu baik untuk Naren? Ankita bilang aku tau apa yang Anda pikirkan. Anda berpikir mengapa aku melakukan begitu baik untuk Anda? Karena Naren Pak, Anda layak mendapatkan rumah Anda, perusahaan dan kebahagiaan.

Anda layak untuk hidup gaya hidup Anda karena jika Anda menjual perusahaan Anda dan rumah maka Anda tidak menjualnya untuk diri sendiri, tetapi untuk istri yang Anda cintai banyak. Naren Sir aku tahu bagaimana bermasalah Anda adalah untuk menjual semua hal ini dan betapa malunya Anda, tidak ada yang ingin tinggal di dalam undang-undang. tetapi Anda ditoleransi itu semua tetapi ini cukup. Anda menjaga rumah Anda dan bisnis dan memulai hidup baru Anda.

Naren mengatakan Ankita aku peduli tentang perasaan Anda tetapi tolong, aku tidak berpikir aku bisa menerimanya. Ankita kata Naren Pak tolong. Rushali berpikir untuk dirinya sendiri, jangan gila Naren, Anda mendapatkan semua yang berjemur begitu mudah, bawa. Rushali kata Naren, terlihat Ankita memaksa begitu banyak sehingga tidak menolak. Pokoknya kami harus menjual segala sesuatu karena Ankita, mungkin ia menyadari kesalahannya dan.

Archana mengatakan Naren tidak menolak, bawa. Manav mengatakan ya sayang, bawa. Pokoknya Ankita tidak melakukan kebaikan, ia telah mengatakan bahwa Anda dapat membayarnya secara mencicil. Naren mengatakan ajoba? Ok, tetapi aku memiliki kondisi. Sampai aku tidak sepenuhnya membayar untuk perusahaan dan rumah, Ankita akan tetap MD dari perusahaan dan ia akan tinggal bersama kami di rumah, seperti pemilik. Dan jika itu ok, maka aku akan menerimanya.

Ankita mengatakan hal ini tidak mungkin, bagaimana aku bisa tinggal di rumah itu? Dan aku ingin hidup dengan AAJI / ajoba, aku punya keluarga saya. Mengapa aku akan tinggal dengan Anda di sana? Naren mengatakan jika Anda tidak ok dengan kondisi aku maka aku tidak bisa menerimanya. Ankita mengatakan Naren Sir apa semua ini?.     

[di rumah Deshmukh]
Rushali berkata kepada Ankita, melihat Naren telah mendengarkan anda jadi tolong juga mendengarkan dia. dan apa masalahnya?, anda akan menjadi pemiliknya di sana, dan juga Ashi dan Vaishnavi telah menjadi teman baik, mereka tidak akan bisa hidup tanpa satu sama lain. Naren mengatakan memberitahu saya. Kinnari berpikir untuk dirinya sendiri, Kinnari, jangan berpikir terlalu banyak.

Saya ingin meninggalkan rumah petak ini dan kembali ke rumah besar aku dan hidup mewah, sehingga mendukung Naren. Ya aku harus mentolerir Ankita dan putrinya, aku harus kompromi yang banyak. Kinnari mengatakan ya Ankita, Naren tepat. Kita semua akan tetap bahagia di rumah itu, kita harus kembali. Naren mengatakan apa yang telah Anda berpikir, Anda mengambil file Anda dan rumah, atau datang ke rumah kami?, Ankita tersenyum dan berkata ok.

Kinnari dan Rushali senyum, Ankita bilang aku akan datang dengan Anda. Pari datang, Rushali kata pari. Anda datang pada waktu yang tepat, Ankita baru saja sekarang kembali rumah dan perusahaan kami kembali. Naren mengatakan mengapa itu mengambil begitu banyak waktu? Dan di mana Ashi? Pari gagap, Naren mengatakan apa yang terjadi Pari? Pari mengatakan Ashi hilang. Semua orang terkejut, Ankita dan Naren mengatakan Ashi hilang? .

Naren mengatakan apa yang Anda maksud? Bagaimana Anda bisa mengatakan ini begitu santai? Di mana ia pergi hilang, bagaimana? Di mana Ashi?! Di mana kau? Pari kata Naren, aku dan Ashi pergi ke pasar dan kami di toko, aku mendapat telepon dan tidak ada jaringan di toko, itu sebabnya aku pergi ke luar untuk berbicara di telepon. Ketika aku datang kembali Ashi tidak ada. Naren mengatakan adalah telepon lebih penting bagi Anda?, tidak bisa Anda menelepon kemudian atau mengambil tangannya dengan Anda? Aku tahu kau tidak bisa menjadi ibu yang baik, Anda akan hari ini dan Anda melakukan ini ?!.

[di rumah Deshmukh]
Naren mengatakan jika Anda mendapat panggilan telepon bisakah Anda pergi keluar dengan Ashi ?! Bagaimana kau bisa begitu tidak bertanggung jawab dengan Ashi ?! Anda pergi ke pasar dan. Ankita mencoba menenangkan Naren bawah, katanya Naren Pak, tolong tenang, tidak ada gunanya marah sekarang. Kami harus mencari Ashi sekarang, buang waktu di sini. Mari kita pergi mencari Ashi. Manav mengatakan ya Naren, Ankita benar-benar tepat.

Pari yang pasar yang Anda ambil Ashi ke? Pari mengatakan Lotus Market. Manav mengatakan mari kita pergi Naren, kami akan mencari Ashi sana, mari kita pergi. Ankita mengatakan ajoba aku juga akan datang dengan Anda. Manav mengatakan tidak sayang, Anda tinggal di sini dan mengurus semua orang, kita akan pergi. Ankita mengatakan tidak ajoba aku juga akan datang dengan Anda, ayolah Naren Pak. Manav mengatakan mari kita pergi, semua 3 dari mereka pergi. Kinnari bilang aku tidak percaya Pari, bagaimana kau bisa begitu ceroboh? Aku tidak tau bagaimana Ashi akan, atau di mana dia.

[Di luar]
Naren yang luar mencari Ashi, ia menyebut Ankita dan menyapa Ankita, apakah Anda mengetahui tentang Ashi? Ankita juga luar melihat, ia mengatakan tidak Naren Pak, sebenarnya aku pergi di toko itu, tetapi mereka tidak tau apa-apa, mereka mengatakan bahwa ada beberapa yang mengambil Arushi dengan mereka. Naren mengatakan beberapa? Siapa orang-orang? Apakah mereka tahu Ashi, meminta seseorang bagaimana mereka tampak. Ankita mengatakan tidak mereka tidak tahu apa-apa.

Naren mengatakan seseorang harus tau bagaimana mereka tampak, Ankita mengatakan mereka tidak tahu apa-apa. Naren Sir aku pikir kita harus pergi ke polisi, aku pikir ini adalah kasus penculikan. Naren mengatakan ok aku akan langsung ke kantor polisi, Anda bertemu aku di sana. Ankita mengatakan ok aku datang. Naren dan Ankita menggantung, Naren mengatakan ajoba tahu beberapa polisi, aku akan mendapatkan bantuan dari mereka. Ankita berpikir untuk dirinya sendiri, Ashi di mana kau?.

[di kamar tidur rumah Deshmukh]
Pari duduk di tempat tidur. Rushali datang ke sana dan mengatakan Pari, bagaimana kau bisa begitu tidak bertanggung jawab?. Ashi hilang dan Anda di sini hanya berbaring dengan tenang. Pari mengatakan jadi apa yang harus aku lakukan? Rushali mengatakan kamu tidak khawatir untuknya sama sekali? Pari mengatakan ibu aku mencarinya, banyak. Aku tidak menemukannya di mana saja dan aku lelah mencari untuknya jadi aku beristirahat, apa yang salah dengan itu?.
Dan jangan bicara seperti itu padaku, seperti jika Anda khawatir untuknya dan aku tidak. Rushali mengatakan jika Anda khawatir untuknya kemudian memberitahu saya. Pari mengatakan apa? Rushali mengatakan mana Ashi ?! Pari mengatakan jika aku tahu maka tidak akan aku membawanya pulang. Rushali mengatakan aku tidak percaya Anda, bagaimana Anda mendapatkan begitu banyak cinta untuk Ashi hari ini? Anda membawanya ke pasar untuk belanja,

Anda tahu tentang Ashi hari ini. Ini bukan suatu kebetulan, dan Ashi mendapat hilang hari ini. Pari mengatakan ibu Anda mencurigai aku tidak perlu dan Anda mengatakan kepada aku untuk menjadi ibu dan menghabiskan waktu dengan ia jadi aku membawanya ke pasar sehingga kita bisa ikatan dan aku tidak tahu ia akan pergi hilang hari ini. Rushali mengatakan Anda tahu bahwa Ashi bisa membawa Ankita dan Naren lebih dekat, sehingga Anda hanya menyingkirkan Ashi.

[di kamar tidur rumah Deshmukh]
Pari mengatakan apa ibu bicara omong kosong, kau tau aku tidak pernah terikat dengan Ashi tetapi aku melakukan hal ini dengan seperti anak kecil? Dan kau menuduh saya? Pertama melihat diri sendiri, apa yang Anda lakukan? Anda terus anak Anda dalam gelap selama bertahun-tahun, Anda tidak mengatakan kepadanya bahwa Ashi adalah putri nyata dan Anda mengajar saya? Rushali mengatakan Anda bahkan tidak akan pernah mengerti mengapa aku melakukan ini.

Aku melakukan ini untuk keuntungan Naren sehingga keluarganya akan lengkap tetapi Anda, apa yang harus aku katakan tentang alasan Anda untuk melakukan hal ini? Jangan lupa satu hal, Ashi adalah cucu saya, jika terjadi sesuatu Pari ia aku tidak akan luang Anda. Anda tidak memiliki waktu yang baik, Ankita sudah kembali perusahaan dan rumah untuk Naren. Jika Anda mengambil langkah yang salah dengan Ashi sekarang,

maka Anda bisa memikirkan apa yang akan dilakukan Naren. Ashi sudah melekat Ankita, apa yang akan terjadi setelah itu, apakah Anda mengerti apa yang aku katakan? Rushali marah meninggalkan ruangan. Pari berpikir untuk dirinya sendiri, oh Tuhan, aku bahkan tidak berpikir tentang hal ini.

Saya merasa senang bahwa Naren punya perusahaan dan rumahnya kembali tetapi sekarang Ashi yang hilang. Aku akan bisa hidup bahagia dengan Naren tetapi sekarang ada masalah Ankita ini. Apa yang aku lakukan? Jika semua orang tahu bahwa aku disebabkan Ashi pergi hilang kemudian.

[di kantor polisi]
Ankita, Manav dan Naren berada di kantor polisi dengan inspektur polisi. Manav mengatakan sebenarnya cucu aku Pari membawanya ke sebuah toko. Di sana Pari mendapat panggilan telepon dan menerima telepon, ia pergi ke luar.

Dan ketika ia kembali maka anak itu tidak di toko. Ankita bilang aku pergi ke pemilik toko sendiri, mereka mengatakan pasangan membawanya bersama mereka. Inspektur polisi mengatakan aku pikir ini adalah kasus penculikan, atau yang lain mengapa seseorang akan membawa anak Anda dengan mereka?.

Naren mengatakan mengapa ada orang yang menculiknya, kami tidak memiliki persaingan dengan siapa pun. Inspektur polisi bilang itu tidak perlu bahwa Anda memiliki persaingan dengan siapa pun, ada sering menculik kasus untuk mendapatkan uang dari orang-orang kaya. Ankita mengatakan bagaimana Anda bisa mengatakan begitu santai bahwa ada penculikan sering? Anda menakut-nakuti kami, Anda harus berhati-hati dari kami tetapi sebaliknya Anda menakut-nakuti kami.

Manav kata Ankita Sayang silahkan, tenang, rileks. Inspektur, melihat kita tidak tahu apa yang terjadi atau yang membawanya, yang memiliki masalah dengan kami atau tidak tetapi tolong, mencari anak kita. Inspektur polisi mengatakan tidak khawatir, kami akan mencoba yang terbaik. Anda pulang dan beristirahat, kita akan mencapai putri Anda di rumah Anda.

Naren dan Ankita terlihat jijik, Naren mengatakan apa yang Anda maksud istirahat di rumah dan Anda akan mencoba yang terbaik? Apa artinya ini, melihat ia adalah putriku. Silakan gunakan kekuatan penuh Anda dan aku akan menunggu di sini sampai anak aku ditemukan! Bagaimana mereka bisa mengatakan ini begitu santai ?! Narenpun pergi.

Naren pergi ke bangku di area kantor polisi. Ankita pergi untuk duduk bersamanya. Ankita mengatakan jangan khawatir, kita akan menemukan Ashi. Naren mengatakan Ashi adalah hidup saya, ia adalah segalanya bagiku. Orang terus mengatakan dan Pari juga mengatakan bahwa ia bukan anak kandung aku tetapi aku telah memberikan lebih banyak cinta padanya maka ayah kandung. Ketika ia datang di tangan aku untuk pertama kalinya aku pikir Tuhan telah memberi aku hadiah, ia memiliki mata lucu tersebut.

Dia tampak begitu indah dan aku tidak lupa saat itu dan aku pikir keluarga kami sudah lengkap. aku adalah seorang ayah dan Pari adalah seorang ibu tetapi Pari tidak pernah memberinya kasih sayang seorang ibu, mungkin itu sebabnya Ashi ini lebih melekat pada Anda. Aku tidak tau ia akan atau kondisi apa yang ia masuk, ia akan menemukan yang tepat? Aku yakin ia harus keluar bermain di suatu tempat. Naren mulai menangis, Ankita kata Naren Pak jangan khawatir, aku janji Ashi akan ditemukan.

 ia akan bersama kami segera. Naren mengatakan aku berharap ini terjadi. Naren menangis dan menempatkan kepalanya ke bawah, Ankita kata Naren Pak tolong tenang. Ankita memegang dia. Pari datang ke sana dan melihat Ankita / Naren di bangku dan Naren berbaring kepalanya di pangkuan Ankita ini. Pari terlihat sangat marah melihat ini, ia meninggalkan dari sana.

[di kamar tidur rumah Deshmukh]
Rushali dan Kinnari berada di packing kamar tidur mereka. Kinnari mengatakan ibu apa yang Anda pikirkan? Yang Ashi benar-benar hilang hilang atau seseorang telah menculiknya, atau sesuatu yang lain? Jika Ashi benar-benar diculik kemudian? Rushali mengatakan semua orang mencari Ashi Kinnari, Ashi akan ditemukan. ia harus ditemukan, Naren dan aku tidak bisa hidup tanpa ia hilang. Kinnari mengatakan sejauh yang aku tahu Anda,

Anda tidak melekat pada siapa pun selain 2 anak Anda. Jadi mengapa Anda begitu melekat Ashi? Kami mengadopsi nya, maksudku aku juga suka Ashi banyak dan Ashi adalah milikku tetapi aku tidak ingin ini terjadi. Jika seseorang telah diculik Ashi atau jika ia pergi hilang maka Anda memahami ibu, aku tidak ingin Anda menjadi begitu marah.

Jika ia pergi hilang maka kita akan memilih beberapa anak lain untuk mengadopsi, apa masalahnya? Rushali mengatakan akan Anda hanya diam, Anda pak. Itu saja, hanya pak. Kinnari kata tetapi ibu, Ashi? Rushali mengatakan Ashi hilang, Ashi akan ditemukan, mengerti? baca sELANJUTNYA Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 342


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 341. Please share...!

Blog, Updated at: 14:03