Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 336

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 336
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 336
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 336. Kinnari menyuruh kepada Ashi untuk makan. Ashi menolak untuk makan. Kinnari mengatakan bahwa ia tak memiliki kesabaran dan mengatakan biarlah. Pari datang dan mengatakan kepalanya paining dan meminta ia untuk membawa tablet. Kinnari mengatakan bahwa Ashi tak makan dan menunggu Naren. ia masuk ke dalam. Pari menegur Ashi dan mengatakan kepadanya bahwa Naren sedang di kantor.

Kinnari membawa obat-obatan dan memberikan ke Pari. Pari mengambil tablet dan masuk ke dalam. Ashi meminta Pari menyisir rambutnya. Pari meminta Kinnari untuk menjalin rambutnya. Ashi mengatakan Vaishnavi dan Ankita yang Dada nya pergi ke kantor lebih awal. Ankita mengatakan, pertemuan itu terlambat hari ini. ia bertanya Prashant. Prashant mengatakan bahwa Naren tak di kantor.

Ankita bertanya-tanya di mana Naren kemudian. ia mendapat panggilan. ia mengatakan Prashant yang Naren di Penjara mengejutkan mereka. ia telah menerima kejahatannya. Ankita berpikir ia menerimanya karena Anda ucapan. Pari menuduh Ankita dan mengatakan bahwa ia akan membuktikan bahwa Naren melakukan ini di bawah pengaruh Anda. Pari datang untuk memenuhi Naren dan meminta ia untuk mengambil pernyataan kembali.

Dia mengingatkan ia hal akan dibuka kembali dan polisi akan menghubunginya. Naren mengatakan, saya melakukan ini sebagai tepat. Pari mengatakan, Anda melakukan ini karena Anda marah dengan saya. Naren mengatakan, aku merasa damai setelah surrending ke Polisi. Pari meminta ia untuk datang kembali dan melakukan apa yang ia bilang. Naren mengatakan, Anda tak dapat menanggung bahwa Ankita adalah di depan Anda dan saya tak tahan rasa bersalah saya.

Kami berdua kesakitan. Saya senang bahwa Ankita senang dan ia mendapat keadilan. Pari mengatakan, itu berarti Anda melakukan ini untuk perdamaian Ankita ini. Naren mengatakan, saya melakukan ini untuk perdamaian saya. Ankita datang ke kantor polisi untuk bertemu Naren. ia mendapat sedih memandangnya. Naren bertanya, apakah Anda bahagia sekarang bahwa saya telah menerima kejahatan dan mendapat keadilan bagi ranvijay.

Kamu benar. Aku harus menerimanya kembali panjang. Saya merasa lega sekarang. Ankita meminta dia, apakah Anda benar-benar kecelakaan itu. Aku tak percaya. Naren bertanya, apakah Anda keyakinan saya?, lalu Ankita pergi. ia berpikir tugasnya telah menang tapi cinta gagal. Pari panggilan pengacara dan mengatakan ia ingin berbicara dengannya mengenai kasus tersebut. Rushaali datang dan memberitahu Pari, bagaimana kau bisa begitu tenang seperti Naren di penjara.

Pari mengatakan, saya tegang. ia mengatakan bahwa ia tak meminta ia untuk mengaku kejahatan. Rushaali mengingatkan ia bahwa kecelakaan itu dilakukan oleh dia. Pari menutup pintu. Rushaali mengatakan bahwa Anda harus menyerah kepada polisi dan mendapatkan Naren dibebaskan. ia mengatakan bahwa Naren adalah anaknya dan Anda putriku dalam hukum. Pari bertanya, kau ingin aku menghadapi hukuman. Rushaali mengatakan “tentu”.

Pari mengatakan, anak Anda tak ingin aku mendapatkan dipenjara. Jika Anda mencoba untuk mendapatkan saya menghukum maka Anda harus menghadapinya. ia mengatakan bahwa ia akan bertemu pengacara untuk mendapatkan Naren dibebaskan. Rushaali berpikir bagaimana ia bisa begitu santai. Ankita bercerita ke Ashi. Ashi mengatakan, ia sedang menunggu Dada nya. Pari datang dan meminta Ashi tidur.
Ankita meminta Pari tak mengatakan apa-apa untuk Ashi. Pari mengatakan Ashi yang Ankita dikirim Naren ke Penjara. Ankita mencoba untuk menghentikannya. Ashi mengatakan, Mumma tak dapat menempatkan dada saya di penjara dan meminta Ankita mengatakan. Pari meminta Ankita untuk menjawab Ashi. Ankita mengatakan bahwa dada Anda tak akan datang hari ini. Ashi marah dan mengatakan Anda sangat buruk.

Pari mengatakan Ankita bahwa ia mengatakan kepada Ashi saat ia ingin Ashi membencinya. Ankita mengatakan, saya benar-benar tak percaya bahwa Anda Manav dan Archana grand putri. Pari mengatakan, ia sangat buruk dan tak akan meninggalkan dia. Vaishnavi datang dan memberitahu Ankita yang Ashi tak berbicara dengannya. Ankita meminta ia untuk tidur. Savita memberikan teh Manav. Manav mengatakan, Anda tahu ketika saya menginginkannya.

Savita mengatakan, saya tahu bahwa Anda tegang tentang Naren dan Pari. Manav mengatakan, saya benar-benar khawatir. Savita mengatakan, biarkan Naren menanggung hukuman. Jika terjadi sesuatu ranvijay kemudian Naren mungkin mendapatkan hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati. Rushaali mendengarnya dan akan tegang. Manav mengatakan Savita bahwa kasus tersebut akan diselesaikan sesegera Naren mengambil menyalahkan.

Dia merasa buruk tentang dia. Rushaali akan terkejut. ia pikir ia tak akan membiarkan hal itu terjadi sebagai Pari melakukan kecelakaan. Ankita datang ke ranvijay dan mengatakan kepadanya bahwa Naren telah menerima kejahatannya dan di penjara. ia mengatakan, ia membawa permen untuk dia. Anda punya keadilan hari ini. Saya dapat memberitahu keluarga Anda yang bersalah dihukum. Naren Sir adalah di penjara. Saya merasa sebagai sesuatu yang salah sedang terjadi.

Dia mengatakan bahwa ia tak tahu apa yang terjadi. Sesuatu yang mengganggunya. ia meminta ia untuk mengatakan sesuatu. Rushaali panggilan Ankita dan mengatakan bahwa ia ingin mengatakan sesuatu tentang kecelakaan ranvijay ini. ia memutus panggilan. Ankita pulang. Rushaali membuat sesuatu di luar pintu dan pergi. Ankita membuka pintu dan menemukan amplop yang berisi CD. ia melihat rekaman dan akan terkejut.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 337


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 336. Please share...!

Blog, Updated at: 17:32