Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 335

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 335
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 335
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 335. Narenbertanya kepada  Saxena mengapa ia menerbitkan berita Ankita dan untuk siapa. ia mengatakan ia akan mengambil kembali keputusannya sekarang sebagai Ankita adalah wanita yang baik dan menyelamatkan anak saya sekarang dan mengatakan orang yang memprovokasi saya adalah di dalam ruangan. Naren terkejut melihat Pari dalam yang meminta Saxena bahwa ia harus bersikeras pada keputusannya, kata Naren dapat menyelidiki masalah ini lebih lanjut, tapi ia akan mengalihkan perhatiannya.

Dia mengatakan Ankita sudah memutuskan untuk kembali ke Banaras dan sekali ia pergi posisi MD akan menjadi miliknya. Saxena keluar dan mengatakan Naren bahwa ia memikirkan keuntungan sedikit, tetapi menyadari seberapa baik Ankita adalah, meminta Naren untuk menghentikan Ankita dari pergi. Naren mencapai rumah dan bertanya tentang Ankita. Pari bertanya mengapa ia khawatir tentang Ankita.

Dia mengatakan ia akan berbicara dengannya kemudian dan bertanya Teju tentang Ankita. Teju mengatakan ia telah pergi ke kantor untuk berkemas barang dan akan pergi ke stasiun kereta api langsung dari sana. Pari berpikir dengan berita ini, semua orang akan mulai menghina Ankita dan ia akan dilemparkan ke dalam sudut rumah, maka ia bisa mendapatkan posisi MD.

Naren kemudian datang ke kantor dan melihat Ankita kemasan tas’nya. ia menghentikannya. Saxena mencapai kantor dengan dewan direksi pada waktu dan meminta maaf atas kesalahan mereka, meminta untuk tak meninggalkan perusahaan. Vaishnavi meminta Ankita memaafkan direksi. Naren juga punggung nya. Ankita setuju. Ashi datang ke Manav dan mengatakan kepadanya bahwa ia ingin bermain dengan Vaishnavi.

Teju mengatakan kepadanya bahwa Ashi hilang Vaishnavi sangat banyak. Pari datang dan mendengar itu. ia akan kesal. Teju berbicara tentang Ankita dan mengatakan bahwa Aayi ingin dibiarkan sendirian untuk kadang-kadang. ia meminta Ashi untuk pergi ke kamarnya. Ashi masuk ke dalam. Pari mengatakan bahwa Ashi hilang Vaishnavi sangat banyak. ia mengatakan, Ashi akan melupakannya dalam 2-3 hari. Teju marah.

Pari mengatakan bahwa hidup tak berhenti untuk siapa pun. Seseorang akan mengambil tempatnya. Maksudku mengatakan bahwa seseorang akan mengambil tempatnya seperti ia mengambil tempat Azooba ini. ia mengatakan bahwa ia dapat memahami bahwa Ankita telah menyakiti Anda. Manav mengatakan, tak ada yang memiliki keberanian untuk meninggalkan kekuasaan. Ankita melakukannya. Semua orang berpikir tentang keuntungan mereka.

Pari mengatakan, sudah saatnya bagi Anda untuk penyerahan bisnis di tangan yang tepat. Manav bertanya, apa yang Anda maksud? Pari meminta ia untuk menyerahkan bisnis untuk ia dan memberinya kesempatan. ia mengatakan, itu adalah giliran saya sekarang. Ankita datang kembali dan mengatakan itu tak diperlukan. Teju dan Manav mendapatkan bahagia sementara Pari akan terkejut dan bahagia.

Ankita menjamin Manav bahwa ia kembali dan berjanji untuk mengurus tanggung jawabnya. Manav mengatakan, aku tahu itu. Pari mengatakan, apakah Anda memiliki sebuah gagasan tentang hilangnya yang perusahaan kami akan menghadapi karena Anda. Naren datang dan mengatakan tak ada yang akan. ia mengatakan bahwa dewan direksi tak ingin Ankita pergi. Manav mengatakan, hal-hal baik terjadi dengan orang-orang baik.

Mungkin mereka telah menyadari kesalahan mereka. Naren marah pada Pari. Manav meminta Ankita untuk memenuhi Archana. Ankita pergi ke kamarnya. Pari yang kesal. Naren mengatakan, saya tak percaya bahwa Pari dapat melakukan hal ini. Pari panggilan Saxena dan bertanya bagaimana Anda dapat parit seperti ini. Saxena meminta ia untuk mendengarkan dia. ia mengatakan, saya akan menjadi pemilik perusahaan setelah Ankita daun.
Saxena mengatakan bahwa Naren datang untuk tahu segalanya. Naren membuka mengejutkan Pari cahaya. Naren mengatakan bahwa ia berada di rumah Saxena ketika Anda datang ke sana. ia mengatakan, saya tak pernah berpikir Anda akan membungkuk begitu rendah. Menjadi seorang wanita yang akan Anda lakukan seperti hal yang murah dengan Ankita. Anda bertanggung jawab untuk kondisi ranvijay ini.

Anda mengikuti saya. Pari mengatakan, ya saya tak percaya Anda dan Ankita. ia mengatakan, saya mengikuti Anda ketika Ankita membawa Anda ke ranvijay. ia mencuci otak Anda. Sebuah kilas balik ditampilkan, Pari mengambil Ankita ini foto dengan ranvijay. ia mengatakan, ia telah memutuskan untuk mengajarkan pelajaran untuk Ankita dan itu sebabnya mendapat berita yang diterbitkan. ia mengatakan, saya mengatakan 1000 kali yang saya benci Ankita.

Naren mengatakan, Anda akan membungkuk begitu rendah. pari saya tak egois tapi uang berpikiran. Pari mengatakan, apa pun yang saya hari ini adalah karena Anda. Anda selalu melindungi Ankita. Aku akan melakukan apapun yang saya anggap benar. Aku akan mendapatkan posisi saya kembali. Saya tak perlu Anda. Naren terkejut. ia mengatakan bahwa Pari tak bertobat untuk kesalahannya. Semuanya akan ditarik dari Anda jika sikap Anda terus menjadi seperti ini.

Pari tidur sementara Naren ingat kata-kata Pari dan tak bisa tidur. ia pergi keluar dari ruangan untuk memiliki air dan menemukan surat di sana. ia membaca halaman dari buku harian Ankita ini yang mungkin telah jatuh di tanah. ia membacanya dan berpikir yang mungkin telah menulis ini. ia mendapat halaman lain dan membacanya. ia pikir seseorang mungkin telah menyakiti orang ini dan berpendapat bahwa itu adalah cinta sejati.

Dia mendapat halaman lain dan membacanya tentang cinta, Ankita yang terlihat duduk di dekat jendela. Naren tersenyum membaca surat-surat. Ankita melihat dan datang kepadanya. Naren bertanya, tentang orang yang ditulis dalam surat itu.

Ankita menolak untuk menjawab. Naren mengatakan, ia jelas ranvijay. Ankita mengucapkan terima kasih dan mengatakan saya tak akan melupakan kesalahan masa lalu Anda. ia meminta ia untuk menerima kejahatannya Infront polisi dan menutup pintu. Naren terlihat tak berdaya. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 336


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 335. Please share...!

Blog, Updated at: 17:31