Sinopsis Thapki Antv Selasa 14 Februari 2017 - Episode 210

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Selasa 14 Februari 2017 - Episode 210
Sinopsis Thapki Antv Selasa 14 Februari 2017 - Episode 210
Sinopsis Thapki Antv Selasa 14 Februari 2017 - Episode 210. Thapki berkata Bihaan bahwa ia tak menyadari bahwa ia membaca surat itu. Vasu meminta ia untuk membaca surat itu dan memberikan di tangannya. Bihaan membaca surat itu. Bihaan bertanya apakah surat ini ditulis oleh Thapki. Vasu berkata ya. Bihaan kata yang memberitahu kamu tentang surat ini, dan berkata kamu dikhianati lagi. ia bilang aku tahu tangan Thapki ini menulis dengan sangat baik dan menulis tangan ini bukan miliknya. Thapki memeriksa surat dan berkata ini bukan surat yang saya tulis untuk Anda.

Sankara nyengir dan berpikir untuk mendapatkan surat itu, dan menggantinya dengan surat palsu. ia pikir surat ini ditulis oleh saya dan telah menggantinya dengan saya. Thapki berkata ini bukan tulisan tangan saya, namun laporan-laporan ini adalah milikku ... mengkonfrontasi menunjukkan laporan kehamilannya dan berkata ketika saya meninggalkan rumah, Aku hamil. Sankara nyengir. Bihaan melihat laporan dan berkata itu adalah laporan darah. ia bertanya di mana ada tertulis bahwa kamu sedang hamil. Sankara kenang mengubah laporan kehamilan dengan laporan pengujian darah.

Thapki berkata kepadanya bahwa seseorang telah mengubah laporan. Sankara nyengir. Bihaan meminta ia untuk menghentikannya. ia berkata kamu berbaring lagi dan lagi. Thapki berkata tidak, dan berkata bahwa ia tak berbohong. Bihaan berkata bahkan hati saya tak setuju dengan kata-kata Anda, saya tak percaya Anda. Thapki bilang aku menyakiti kamu sangat banyak, namun saya minta maaf untuk hal yang sama. ia berpikir Thapki meminta maaf kepadanya dan berkata sekarang aku mengerti mengapa kamu meminta maaf kepada saya. ia menunjukkan Kabir dan ia foto dan berkata kamu meminta maaf kepada saya untuk melakukan hubungan seksual kamu dengan Kabir. ia berkata kabir adalah suami Anda, melakukan apapun yang kamu inginkan, namun kamu menunjukkan semua ini.

Shraddha berkata cukup Thapki dan berkata kamu berbaring. ia berkata Bihaan mencintai Anda, namun kamu telah menghukumnya lagi dan lagi. Vasu meminta ia untuk berada di batas. Shraddha berkata tidak, saya akan berbicara hari ini dan berkata tak ada yang mendukung ia namun aku akan mendukung ia sebagai kamu salah. ia berkata ia mencoba untuk menyelamatkan hubungannya dengan Anda, namun kamu telah menyambar kebahagiaannya dan menghabiskan waktu dengan lainnya. ia memprovokasi ia melawan Thapki. Bihaan meminta ia untuk berhenti dan berkata sekarang saya tak akan menangis. ia melempar dhol di lantai marah dan luka bakar. Semua orang terkejut. Sankara nyengir. Thapki terlihat menangis. Bihaan berkata ketika kamu bisa tinggal tanpa aku, maka Bihaan Pandey bisa hidup tanpa kamu terlalu ... .Dia berkata sekarang saya tak akan tinggal dengan Anda. Thapki menangis. Shraddha tersenyum. Aditi terkejut. Kabir melihatnya. Vasu berdiri mengejutkan. Bihaan berkata Thapki bahwa sekali ia memintanya untuk menikah Sankara, jika ia menikah Kabir. ia berkata saya tak pernah menyetujui pernikahan saya atau Anda. Ketika kamu telah menyelesaikan pernikahan Anda, saya juga akan melengkapi pernikahan lengkap saya. Shraddha tersenyum lebar. Sankara nyengir gembira. Vasu meminta apa yang kamu katakan? Bihaan berkata saya datang di indera saya karena Thapki baru ini dan avatar barunya. ia berkata semua orang pindah dalam hidup mereka, namun aku terjebak dengan Thapki saya. ia bilang aku sudah cukup menangis. Vasu berkata ada kesalahpahaman. Bihaan berkata semuanya dibersihkan sekarang, dan Bihaan dan Thapki dipisahkan sekarang, yang diduga sama lain sebagai kehidupan. ia berkata mereka telah dipisahkan. Thapki terlihat pada mengejutkan. Bihaan berjalan menjauh darinya. Thapki kenang semua momen romantis mereka. Bihaan pergi ke inhouse kuil dan mengambil sejumput sindoor dengan jari-jarinya. Sankara tersenyum. Thapki terkejut. Shraddha tersenyum. Bihaan datang ke Thapki, dan berkata bahwa Sankara akan tinggal di hidupnya dari hari ini dan seterusnya. ia menarik Sankara lebih dekat. Sankara tersenyum dan menatapnya. Thapki menangis. Bihaan mengisi maang Sankara dengan sindoor. Thapki kenang Bihaan mengisi maang dan menutup matanya. Bihaan mengisi maang Sankara dengan sindoor. Semua orang terkejut. Kabir terlihat sedih untuk Thapki. Sankara mengambil mangalsutra terikat pallu dan berkata ia terus dengan ia selalu untuk hari baik ini. Bihaan membuat ia memakai mangalsutra melihat Thapki. Sankara tersenyum. Thapki menangis dan mengingat Bihaan membuat pakaian mangalsutra nya. Vasu juga menangis. Semua orang memberikan reaksi yang beragam. Thapki melihat mangalsutra Sankara.
Sankara meminta Bihaan untuk memberkati ia untuk menjadi istrinya selalu. ia membungkuk di depan Bihaan untuk menyentuh kakinya. Vasu bertanya apa yang telah kamu lakukan. Suman berkata kamu diberitahu bahwa kamu akan mati, namun tak akan menerimanya sebagai istri Anda. Bihaan ingat berkata Sankara bahwa ia akan mati, namun tak menerima sebagai istrinya dan berkata ia sudah mati hari ini. Sankara terus tersenyum dan memegang tangannya. ia tampak sedih dengan mata berkaca-kaca dan berjalan. Thapki terasa buruk juga. Bihaan menyeka air matanya dan pergi. Thapki terlihat pada sedih. Shraddha berkata selamat untuk Sankara dan berkata akhirnya kamu menikah. Hari ini kamu telah memenangkan, dan segera saya akan menang juga. ia berkata Bihaan adalah suamimu sekarang dan hanya kamu yang memiliki hak pada dirinya. ia meminta ia untuk pergi. Sankara pergi. Preeti berkata Thapki bahwa ia salah dengan Bihaan. suman mengambil sisinya dan berkata ia tak melakukan kesalahan, ia adalah manusia dan wanita juga, dan berkata kamu lakukan dengan benar dengan menikahi Kabir, minimal ia akan membuat kamu bahagia. Aditi berkata kamu mungkin tak ditakdirkan untuk tinggal dengan Bihaan, karena ia tak cocok untuknya, dan berkata saya selalu dengan Anda. Vasu meminta semua orang untuk pergi dan berkata ia perlu berbicara dengan Thapki. ia berkata Thapki bahwa ia percaya ia sepenuhnya ... .Thapki masih shock. Vasu bilang aku tahu kau tak melakukan kesalahan apapun. Thapki berkata semuanya dilakukan oleh Kabir Katyal dan itulah mengapa ia diam hari ini, dan tak mau menceritakan kebenaran kepada siapa pun. Vasu berkata saya tahu, dan berkata yang akan membuat Bihaan mengerti sekarang. Thapki berkata Bihaan akan menerima dan berkata ia akan mengekspos kebenaran Kabir di depan Bihaan. ia berkata Kabir ingin mematahkan hubungan saya dengan Bihaan, namun ia sendiri akan mematahkan pertama dan kemudian akan ada seorang pun di antara kami. ia bilang aku sudah cukup menderita dan keadaan membuat saya kuat. ia bilang aku tak akan meninggalkan Kabir Katyal.
Bihaan datang ke kamarnya dan membayangkan Kabir mencium tangan Thapki ini. ia marah dan istirahat cermin marah. ia menangis. Sankara datang ke kamar dan tersenyum melihat ia kesakitan. ia memberinya air dan meminta minum. ia bilang aku tahu kau sangat sedih dan Thapki memberi kamu begitu banyak rasa sakit ... .Saya dengan Anda. Bihaan bilang aku mencintaimu Thapki sangat banyak, mengapa kamu melakukan ini ??? Apa yang akan saya lakukan now..Sankara berkata kamu akan melakukan yang sama seperti yang ia lakukan. ia berkata kamu akan menjalani hidup dengan saya dan saya akan memberikan begitu banyak cinta yang kamu akan melupakannya. ia akan menciumnya. Bihaan mendorong dan berkata aku hanya mencintai Thapki. Sankara bertanya apa tentang saya? kamu telah mengisi maang saya dengan sindoor. Bihaan kata hati saya berdetak untuk Thapki saja dan ketika berhenti berdetak untuknya, maka kamu akan mendapatkan hak Anda. ia pergi. Sankara berpikir untuk mendapatkan hak juga, dan berpikir saya akan melihat sampai saat jantung kamu berdetak untuk sautan saya Thapki. Aditi adalah di kamarnya dan sekitar untuk mengisi maang ia dengan sindoor. Shraddha datang dan mengambil sindoor dan mengisi maang nya. Aditi bertanya apa omong kosong? Shraddha berkata ia telah melakukan semua yang ia lakukan. Aditi berkata Dhruv adalah suami saya dan sindoor ini milik saya, dan berkata hubungan kamu adalah tak sah. Shraddha menantang bahwa Dhruv akan mengisi maang ia dengan sindoor dan membuatnya istrinya secara sah. ia berkata ketika Sankara dan Kabir bisa mendapatkan hak-hak mereka, maka mengapa tak saya? ia bilang aku akan menghapus tag tak sah segera. Aditi terlihat sedih.

Kabir memukul dirinya dengan pemburu dan akan berdarah. ia merasa menyesal dan berpikir karakter Thapki ini dipertanyakan karena dia. ia bertanya bagaimana saya bisa membiarkan hal itu terjadi. Thapki memasuki ruangan. Kabir memakai selendang dan berdiri di depan cermin. Thapki istirahat cermin dan bertanya bagaimana ia bisa menghadapi dirinya setelah memberikan rasa sakit kepada orang lain. ia berkata tak berpikir saya lemah. Suatu hari aku akan mematahkan iblis dalam diri Anda, dan bertanya mengapa kau melakukan ini. ia meminta ia untuk menjawab dan berkata kamu telah memisahkan aku dan Bihaan. ia meminta ia untuk menceritakan tentang motifnya. Kabir berkata bahkan saya memiliki motif dan berkata bahwa motif saya adalah Bihaan. Thapki bertanya apa? Kabir berdiri diam lagi. Thapki berkata melakukan trik-trik murah, namun ingat satu hal, Thapki Bihaan Pandey selalu nya. ia berkata saya hanya motif adalah untuk membuat kamu kehilangan, yang saya akan lakukan. ia berkata tak ada yang bisa datang dalam antara Thapki dan Bihaan, bahkan kamu ... Kabir Katyal. Kabir juga mata berkaca-kaca. Kemudian Kabir berdiri di balkon. Sankara datang kepadanya dan berkata aku tahu bahwa kamu akan melakukan hal ini untuk melakukan penebusan dosa. ia bilang aku membawa lep untuk kamu dan berkata saya akan menerapkan pada luka Anda. Kabir mendorong dan menyalahkan ia untuk kejadian. Sankara bertanya apa yang salah yang saya lakukan? Aku melakukan apa yang kamu inginkan. ia bilang aku sedang membantu Anda. kamu mungkin berpikir saya bodoh melihat wajah saya, namun saya tahu bahwa kamu memiliki beberapa motif untuk memasuki rumah ini. ia meminta ia untuk membiarkan kegilaannya pergi, dan memisahkan Bihaan dan Thapki untuk selamanya. ia berkata tak ada yang lebih penting daripada motif dan meminta ia untuk menerapkan lep, karena ia harus baik untuk motif mereka.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Rabu 15 Februari 2017 - Episode 211


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Selasa 14 Februari 2017 - Episode 210. Please share...!

Blog, Updated at: 17:43