Sinopsis Thapki Antv Minggu 19 Februari 2017 - Episode 215

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Minggu 19 Februari 2017 - Episode 215
Sinopsis Thapki Antv Minggu 19 Februari 2017 - Episode 215
Sinopsis Thapki Antv Minggu 19 Februari 2017 - Episode 215. Bihaan berkata bahwa ia akan berjuang untuk keluarganya dan rumah, dan kemudian pic ini akan mencapai di mana itu milik, namun kamu tak akan berada di dalam rumah dan kehidupan kita. ia menandai foto Thapki dengan pena hitam. Sankara berpikir ia akan melakukan yang terbaik untuk membuat Thapki pergi dari hidupnya dan mendapatkan tempatnya. Thapki mendengar dan bertanya bagaimana kamu dapat berpikir untuk mengambil tempat saya. ia berkata kesalahpahaman segera akan dihapus dan Thapki dan Bihaan akan bersatu lagi.

Dia bertanya maka apa yang akan kamu lakukan. Sankara berkata kamu telah menikmati dengan suami kamu Kabir, dan sekarang mengikuti suami saya. Thapki marah dan hendak menamparnya, namun Sankara memegang tangannya dan berkata semua orang percaya ini. ia berkata kamu punya aku menikah dengan Bihaan. Thapki berkata aku pikir Bihaan aku salah lagi aku tak akan membiarkan kamu menikah dengannya. Sankara berpikir kamu tak tahu kebenaran dan berpikir aku graham hidup Anda. ia bertanya apa yang akan kamu lakukan jika kamu akan merusak pernikahan saya, berkata ia akan mendukung Bihaan dan akan menang.

Thapki berpikir Bihaan harus menang pula, dan berkata bahwa ia tak bisa melihat ia terluka. Salah satu kesalahpahaman telah memisahkan mereka. Preeti dan Aditi keluar. Preeti berkata Organizer bahwa ia ingin mendapatkan nama mereka terdaftar untuk kompetisi. ia meminta ia untuk menulis Ashwin dan Preeti, dan juga Dhruv dan Aditi. Aditi menolak, namun Preeti meyakinkan ia meminta ia untuk tak membiarkan Shraddha merebut Dhruv. Aditi setuju. Preeti memberikan nama Aditi dan Dhruv ini. Shraddha datang ke sana dan berkata ia memiliki satu lagi nama pasangan untuk mendaftar. Aditi marah melihatnya. Shraddha berkata bahwa ia ingin mendaftarkan namanya. Aditi pun marah.
Semua orang menyambut badi dadi. ia bertanya Balwinder mengapa ia tampak lemah dan bertanya apakah Vasu tak peduli padanya. Balwinder berkata sekarang ia akan mengurus aku dan tertawa. Sonu berkata bahwa badi dadi merindukan semua orang. Badi Dadi berkata ia datang untuk bertemu semua orang dan juga istri Bihaan ini. ia menunjuk Thapki dan berkata ia naa istrinya. Sankara marah. Badi Dadi meminta Bihaan jika ia istrinya. Vasu berkata ya ... dan berkata bahwa ia adalah istri Bihaan ini Thapki dan meminta mereka untuk mengambil berkat sebagai pasangan. Thapki dan kaki Bihaan sentuhan Dadi dan mengambil berkah nya.

Thapki tersenyum melihat Bihaan. Badi Dadi memberkati mereka dan berkata Jodi mereka seperti Rama dan Sita. Bihaan adalah untuk memberitahu tentang kebenaran pernikahannya, namun Vasu berhenti ia dan meminta Suman untuk mengambil dalam kamarnya. Sonu berkata Bihaan yang bhabhi baik. Bihaan berkata kepadanya bahwa ia tak ingin berbohong kepadanya, dan berkata ia sekarang menikah dengan Sankara dan terpisah dari Thapki.

Vasu berkata keadaan itu seperti. Sonu meminta mereka untuk tak berkata apa-apa untuk Badi Dadi saat ia mendapat serangan jantung dua kali. ia meminta mereka untuk bertindak sebagai suami dan istri selama sehari, dan berkata mereka akan pergi besok. Bihaan bilang aku tak bisa lakukan. Vasu meyakinkan mereka. Sankara marah. Kemudian Sankara datang ke kamar dan berkata Bihaan bahwa ia memakai mangalsutra namanya dan sindoor, dan berkata Thapki memakai mangalsutra dan sindoor nama Kabir. ia bertanya bagaimana kamu dapat memberikan hak Thapki. Bihaan pergi dari sana. Sankara berpikir kamu tak berdaya, namun aku tidak. Aku tak akan membiarkan hal itu Thapki mendekati Anda, aku tak peduli jika Badi Dadi meninggal.

Dia menyebut Kabir dan berkata bahwa Bihaan dan Thapki bertindak sebagai suami dan istri karena seorang wanita tua. ia meminta ia untuk pulang ke rumah atau berkabung untuk tahun baru. Kabir berpikir ia akan membuat Bihaan Pandey berkabung. Sonu berkata bahwa tahun baru adalah lebih dekat. Dadi meminta Bihaan dan Thapki untuk memotong kue. Kabir pulang dan berkata ia akan membuat Thapki memakai mangalsutra dan akan berlaku sindoor di dahinya. Mereka akan memotong kue. Kabir datang dan menghentikan mereka.

Dia bertanya apakah ini adalah bagaimana baru tahun dimulai, dan meminta Thapki memakai mangalsutra baru dan sindoor. Saat itu listrik mati..Vasu dan Thapki membawa Kabir ke kamar dan mengikat tangannya dan menempatkan pita di mulutnya. Mereka mengunci dirinya di kamar dan pergi. Cahaya datang kembali. Badi Dadi bertanya siapa itu orang itu? Vasu berkata bahwa pria berasal dari perhiasan dan memberi mangalsutra dan sindoor. Dadi berkata ia mendapat terkejut ketika ia berkata hal seperti itu.

Vasu berkata sampai aku di sini di rumah, aku akan mengakhiri semua hal menguntungkan. Sonu meminta Bihaan untuk memotong kue. Bihaan dan Thapki memotong kue. Bihaan memberikan gigitan kue pertama yang Dadi, namun ia meminta ia untuk membuat satu sama lain memiliki gigitan pertama. Mereka membuat satu sama lain memiliki kue. Dadi berkata kamu beruntung untuk mendapatkan Thapki, yang jiwanya begitu benar. ia meminta ia untuk bersama Thapki selalu dan tak pernah menyakitinya. Bihaan pun melihatnya.

Thapki datang ke Kabir dan membebaskan tangannya. Kabir berkata apa pun yang kamu lakukan adalah salah, kamu memeluk orang asing dan berkata secara hukum hubungan kamu adalah tak sah. Thapki meminta ia untuk berhenti dan berkata hubungan mereka tak sah, dan orang yang tak sah di sini adalah ia dan perilakunya. ia berkata apa yang telah dilakukan adalah karena Badi Dadi, dan berkata bahwa ia memiliki serangan jantung dua kali. ia bilang aku tak bisa memberikan kejutan dan itu mengapa drama ini.

Kabir berkata aku tak tahu semua ini lagi ... Thapki berkata itu dalam darah kamu untuk bermain dengan kehidupan orang lain. Kabir berkata ya, namun aku bermain dengan seseorang yang layak untuk itu. ia berkata ia akan memenangkan tantangan. Thapki berkata Bihaan tak bisa kehilangan rumah ini dan keluarganya adalah prioritasnya. Kabir berkata ia telah kehilangan istri dan cinta, dan sekarang ia akan kehilangan rumah ini juga, dan segera kamu akan tahu siapa yang akan tinggal di rumah dan siapa yang tidak. Bihaan meminta Vasu memberkati ia untuk kemenangannya. Vasu melakukan aarti dan memberkati dia.

Thapki datang di sana. Bihaan bilang aku punya kekuatan besar dengan saya, berkat ibuku, jadi bagaimana orang lain bisa menang dan melihat Thapki. Thapki adalah mata berkaca-kaca. Vasu pergi ke Thapki dan melakukan Tilak dan Aarti mengejutkan Bihaan. Bihaan berkata kamu lakukan salah. Vasu berkata kamu lupa untuk membaca mata, namun aku seorang ibu dan bisa melihat kebenaran. Bihaan berkata hari kamu akan melihat kenyataan nya, kamu akan bertobat.

Dia pergi. Vasu berkata aku seorang ibu dan itulah sebabnya dapat melihat rasa sakit Anda. Aku ingin kau melihat kebenaran dan membuat sakit kamu pergi dari kehidupan Anda. ia meminta Thapki tak kehilangan kekuatan dan bilang aku tak akan membiarkan orang ketiga datang peralihan kamu dan Bihaan. Ketika aku dapat menargetkan pistol pada anak aku Dhruv, maka aku tak akan jatuh lemah untuk menembak Kabir dan Sankara. Thapki memeluk dan berkata meskipun aku dengan Kabir dalam tantangan, namun dari hati aku dengan Bihaan. ia bilang aku ingin ia untuk memenangkan tantangan. Preeti menunjukkan menunjukkan olahraga untuk Suman dan berkata kamu akan memakai ini dan bermain kriket.

Suman bilang bagaimana aku bisa bermain kriket mengenakan ini. Preeti bilang aku sudah punya nama kamu dan meminta ia untuk bersiap-siap. Ashwin bilang aku akan membuat kamu memahami permainan. Suman bilang aku akan makan kachori pertama. Preeti berkata kamu akan mendapatkan tidur jika kamu makan, dan meminta ia untuk memilikinya setelah pertandingan. Ashwin berkata Preeti yang benar dan meminta ia untuk mendukung Bihaan. Suman setuju untuk makan nanti, dan pergi. Preeti meminta ia untuk berhenti dan istirahat kelapa dan melakukan aarti nya. Mereka ingin ia yang terbaik. Sankara berpikir Mrs dan Mr Bihaan Pandey akan menang.

Dia berkata Thapki tak bisa merebut Bihaan dari padanya. ia bilang aku akan menang Bihaan dan rumah ini dari barang-barang aku yang lain, dan rencana untuk menjebak Thapki dan Kabir. Sankara datang ke kamar Thapki dan mengikat kotak di lemari. Thapki datang ke sana dan bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Sankara bilang aku datang untuk bertemu Anda. Thapki bertanya mengapa? Sankara berkata aku pikir untuk memberikan salam menjadi istri Bihaan ini.

Thapki berkata aku harap kamu mengubah pikiran kamu segera, dan berkata aku harap kamu bermain bersih. Thapki menempatkan tangan di besi dibentuk oleh Sankara. Kabir datang ke sana dan menawarkan untuk membantu. Thapki bilang aku tak akan mengambil bantuan Anda. Sankara datang ke sana dan kunci baik dalam lemari. Kabir dan Thapki memintanya untuk membuka papan cangkir. Sankara berkata jika kamu tak mencapai sana maka bagaimana kamu akan memenangkan persaingan. ia bilang ia akan memenangkan persaingan dan juga cinta Bihaan ini. Semua orang menunggu Thapki dan Kabir.

Sankara keluar dan berkata ia harus dengan suaminya dan berkata ia adalah musuh kita. Mereka mungkin bersama-sama. Bihaan berkata kita akan pergi. Balwinder berkata kita akan berpikir tentang tantangan hanya pada saat ini. Semua orang meninggalkan dari sana. Kabir berkata bagaimana berani kamu Sankara. Thapki berkata Kabir bahwa mereka berdua adalah sama. Kabir berkata bahwa aku tak suka Sankara. Thapki mencoba untuk mengambil jarinya. Kabir membantu ia dan membebaskan tangannya. Thapki menangis.

Kabir meminta ia untuk berterima kasih padanya. Thapki berkata aku terjebak di sini karena Anda. Mereka berdebat. rambut Thapki ini terjerat di jam tangannya. Kabir menatapnya dan mengingat saat-saat yang baik dan tersenyum. Thapki marah. Kabir bilang aku akan membebaskan rambut Anda. Thapki berkata aku terjebak di sini dengan Anda. Kabir berkata bahkan aku tak ingin asmara dengan kamu di sini. ia bertanya apakah seseorang di sini? Thapki berkata Bihaan benar dan akan menang hari ini. Kabir pun marah. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Senin 20 Februari 2017 - Episode 216


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Minggu 19 Februari 2017 - Episode 215. Please share...!

Blog, Updated at: 23:01