Sinopsis Thapki Antv Episode 663

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 663
Sinopsis Thapki Antv Episode 663
Sinopsis Thapki Antv Episode 663. Bihaan dibebaskan dari kantor polisi. Balwinder Tuhan dia. Pelukan Bihaan Thapki dan bilang aku tahu kau akan melindungi saya. tak ada yang bisa terjadi padaku ketika Anda dengan saya. Thapki menangis. Sankara bilang aku punya Anda keluar. Bihaan terkejut dan berkata saya akan memberitahu polisi. Thapki bilang aku telah memaafkannya. Sankara nyengir. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan? Thapki berkata Sankara datang kepada saya dan berkata kepada saya bagaimana ia jatuh dari tebing dan bagaimana ia menyelamatkan dirinya.

Dia berkata Sankara meminta maaf kepada saya dan berkata bahwa ia akan membantu ia dan menyelamatkannya dari hukuman. Bihaan berkata Thapki. Thapki berkata kita akan membawanya pulang. Aditi bertanya apa yang Anda katakan, ia mencoba untuk membunuh Anda. Thapki berkata di mana ia akan pergi dan berkata ia berubah. Bihaan bilang aku tak ingin melihat wajahnya. Balwinder meminta ia untuk tak percaya Sankara. Bihaan meminta ia untuk datang.

Sankara bertindak dan lipatan tangannya, berkata bahwa Kosi pergi ke desa dan ia sendiri, kata ia tak akan pernah kesulitan baginya. Thapki terus tangan Bihaan pada kepalanya dan memberikan janji. Thapki meminta Bihaan memaafkan Sankara demi dia. Bihaan bilang aku bisa melakukan apa pun untuk Anda dan berkata saya akan memaafkannya.

Inspektur meminta bihaan untuk menandatangani surat-surat. ia pergi. Sankara berkata Thapki bahwa sekarang ia harus meyakinkan Bihaan untuk kesepakatan yang lain ia akan memberikan yang menandatangani surat ke Polisi. ia menyebut Bihaan dan berkata saya ingin memberitahu Anda ... ..hanya kemudian ia merasa nyeri persalinan. Bihaan membawanya ke rumah sakit. Sankara marah.

Bihaan membawanya ke rumah sakit dan panggilan Doctor. Dokter berkata kondisinya serius dan berkata mereka harus beroperasi nya. Bihaan berkata Thapki bahwa tak bisa terjadi padanya. Kabir datang di sana. Semua orang terkejut melihat ia di sana, dan bertanya bagaimana kau di sini?

Thapki memegang tangan Kabir mengejutkan Bihaan dan berkata saya menelepon ia di sini, dan berkata Bihaan bahwa bayi ini adalah Kabir dan bukan milikmu. Bihaan dan Kabir terkejut. Semua orang terkejut juga. Thapki pingsan dan dibawa ke OT. Sankara berkata Anda telah patah hati Bihaan pada ucapan saya.
Bihaan berkata ia berbohong merasa takut. Kabir ingat Thapki meminta ia untuk membantunya. Kabir berkata saya tak bisa mengkhianati Bihaan seperti ini dan menyakiti hatinya. Thapki memberinya berjanji dan meminta ia untuk membantunya menjadi temannya. Kabir berjanji padanya dan berpikir Thapki kebutuhan Bihaan saat ini.

Thapki berpikir ia berbohong kepada Bihaan dan jeritan kesakitan. Sankara berpikir harus ia melakukan sesuatu dan membuat bayi pergi jauh dari Thapki dan Bihaan. ia berpikir dari sebuah ide. Thapki sangat penting dan meminta maaf kepada Bihaan dalam keadaan tak sadar.

Dokter keluar dan berkata Bihaan bahwa ia sangat penting, dan meminta mereka untuk bersiap-siap untuk berita. Bihaan menangis. Balwinder berkata apa-apa yang akan terjadi padanya. Dokter beroperasi pada Thapki. Bihaan pergi ke kuil dan meminta Allah untuk menyelamatkan Thapki dan mengambil nyawanya sebagai gantinya.

Dia menangis dan cincin bel kuil. Thapki memberikan bayi. Dokter berkat Tuhan dan berkata doa orang yang dicintainya dijawab hari ini dan menyelamatkannya dari kematian. ia berkata ibu dan anak perempuan baik-baik saja. ia berkata Thapki melahirkan putri kembar.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 664


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 663. Please share...!

Blog, Updated at: 18:34