Sinopsis Anandhi Jumat 17 Februari 2017 - Episode 339

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 17 Februari 2017 - Episode 339.
Sinopsis Anandhi Jumat 17 Februari 2017 - Episode 339.
Sinopsis Anandhi Jumat 17 Februari 2017 - Episode 339. orang tua siswa mengatakan kepala sekolah bahwa mereka harus mengambil bantuan dari anaknya dan mengatakan tak berdaya. Dadisaa datang dan meminta mereka untuk membiarkan studi anak mereka dengan baik selama ujian. Jagya menawarkan untuk membantu mereka dan meminta untuk memastikan bahwa anak mereka dididik dengan baik. Mereka mendapatkan bahagia. Dadisaa meminta mereka untuk berpikir tentang masa depannya. Mereka berterima kasih padanya. Principal mengatakan kepada mereka bahwa Dadisaa mengajarkan mereka sehari-hari.

Mr Mittal mendapat kontrak dari Mr. Adhikari. Mr. Adhikari meminta ia untuk memberikan Saachi kepadanya. ia memuji Saachi. Mr Mittal mengucapkan terima kasih.

Palash marah dan mengatakan bagaimana Anda dapat pergi dengan Shiv ketika aku datang kembali. Anda tak tahu bahwa kita adalah belahan jiwa. Asistennya datang dan memberitahu ia bahwa Shiv memesan meja hotel at 08:00. Palash mengatakan, pekerjaan yang baik. Asistennya mengatakan kepada saya. Palash mengatakan, ia tak bergabung dengan mereka tetapi ingin mengejutkan mereka.

Niranjan datang. Dadisaa mulai menyeret tas rempah-rempah. Niranjan menawarkan untuk tetap. ia mengambil tas rempah-rempah di halaman. Gehna adalah membersihkan rumput. Niranjan jatuh. Gehna memberikan tangannya untuk membantu ia tapi jatuh. Mereka tertawa. ia mengingatkan Basant dan mendapat sedih.

Anandi dan Shiv datang untuk makan malam di sebuah restoran. Anandi mengatakan, aku tak tahu bahwa Anda akan membawa aku di sini. Shiv mengatakan, aku pikir untuk mengejutkan Anda. Pelayan datang dan mengambil pesanan mereka. Shiv menunjukkan cincinnya dan mengatakan itu adalah salah satu kejutan lagi. ia menempatkan jarinya.

Gehna berbicara dengan foto Basant dan mendapat sedih. ia mengatakan kenangan aku melekat dengan Anda. kenangan Anda lagi dalam pikiran saya. Anda meninggalkan aku dan pergi. Bagaimana aku pergi tanpa Anda. Apa yang harus dilakukan?
Palash datang ke restoran. Anandi dan Shiv melihat ia dan tegang. Palash datang ke Shiv dan mengatakan apa kejutan. Aku tak tahu bahwa Anda berdua akan berada di sini. Shiv mengatakan, aku juga belum berpikir tentang hal itu. ia pergi ke meja lain dan duduk di sana. Anandi mencoba menenangkan Shiv dan memegang tangannya. Palash marah dan daun. Mr Mehra berpikir ia aneh.

Asisten mengatakan Palash bahwa klien ingin bertemu dengannya. Palash marah dan meminta ia untuk keluar. Anandi mengatakan Shiv bahwa ia ingin pergi ke sana. Shiv kata ok dan membawanya ke lantai dansa. Mereka mulai menari di lagu Dheere Dheere

Palash mulai membuat sketsa protrait Anandi ini. Shiv dan Anandi menyelesaikan tarian. Semua orang bertepuk tangan untuk mereka. Palash kenang cinta Anandi untuk Shiv dan bertanya Venus mengapa Anda ingin melakukan ini dengan saya.

Kita ditakdirkan untuk menjadi salah satu. Kau hanya milikku. ia mengatakan bahwa Shiv harus pindah dari cara kami. Kemudian kita akan menjadi salah satu. Shiv meminta pelayan untuk membawa tagihan. Pelayan mengatakan, itu sudah dibayar. Shiv meminta ia untuk menunjukkan tanda terima. ia akan shock dan melihat nama Palash pada tagihan.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 18 Februari 2017 - Episode 340.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 17 Februari 2017 - Episode 339. Please share...!

Blog, Updated at: 01:29