Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1115

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1115.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1115.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1115. Pathak datang ke sana dan mengatakan aku datang untuk memenuhi Ruhi, aku tahu Raman tak di rumah. Ruhi meminta Pathak kan mendapatkan surat-surat saat ia mengatakan kepadanya. ia mengatakan ya, tapi apakah kamu yakin.

Ruhi bilang aku tak senang bahwa Raman menikah dengan Niddhi, aku mengambil keputusan. Simmi bertanya apa. Pathak mengatakan aku terkejut ketika Ruhi mengatakan kepada saya, aku membuat makalah sebagai kata Ruhi,

saya datang untuk mengetahui apa yang diinginkan Ruhi lakukan. Ruhi bilang aku sedang memberikan makalah ini untuk Raman, bahwa Raman telah lupa Ishita dan akan melupakan kita juga, aku tak suka Niddhi, ia tak pernah bisa menjadi ibuku,

Raman akan memutuskan apa yang harus ia lakukan sekarang. Simmi meminta Pathak untuk pergi. Ruhi mengatakan tidak, aku mengerti segala sesuatu dan meminta Pathak untuk kertas. ia menandatangani pada kertas.

Dia mengatakan kamu adalah seorang pengacara saya, memberikan kertas ini ke kantor besok pagi Raman, aku akan pergi untuk melakukan pekerjaan rumah sekarang, lain Ishi Maa akan merasa baik. ia pergi ke kamarnya. Romi dan Simmi khawatir.

Simmi dan Romi memeriksa surat-surat dan menangis. Pathak bertanya apa yang harus aku lakukan, bagaimana menyakiti hati Ruhi, kamu dapat membantu aku sekarang, mengambil kertas ini ke Raman silakan.

Bala mengambil Vandu ke konselor. Ternyata untuk menjadi teman Bala, dan konselor berbicara kepada Vandu. Vandu mengatakan padanya apa yang terjadi di masa lalu. Bala berpikir Vandu akan baik-baik saja segera.

Para tetua berbicara tentang Ruhi, dan kekhawatiran berpikir apa yang terjadi di dalam pikiran Ruhi ini. Simmi mengatakan aku pikir Shagun bisa menangani Ruhi, karena Shagun adalah memiliki anak Ishita ini, Ruhi telah datang kepadanya. Mr. Bhalla mengatakan ya, mungkin Shagun akan menjelaskan Ruhi baik.

Niddhi meminta pandit untuk memberikan tanggal. ia meminta Neelu untuk membuat teh. Neelu meminta ia untuk membuat teh sendiri. Niddhi tegur ia dan mengangkat tangan. Romi berhenti Niddhi dan mengatakan tak berani menampar Neelu, ia adalah bagian dari keluarga kami, tak seperti Anda. ia berpendapat dengan ia dan ia menggerutu.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1116


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1115. Please share...!

Blog, Updated at: 11:45