Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1113

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1113
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1113
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1113. Shagun mengatakan Simmi sama dan mereka buru-buru. Shagun dan Simmi mendapatkan Adi dan Ruhi rumah. Ibu Bhalla menangis dan Simmi menghiburnya. Simmi meminta ia untuk tak menyalahkan dirinya sendiri. Amma meminta Adi ia baik-baik saja.

Shagun pergi ke kamar Raman dan melihat ia tidur. ia menempatkan air pada ia dan membangunkan dia. ia bangun dan bertanya apa yang salah dengan Anda. ia mengatakan kepadanya bahwa Adi terluka, kamu tidur di sini.

Dia mengatakan aku sakit kepala. Shagun mengatakan berhenti berbohong. Niddhi datang dan mengatakan ia mengatakan yang sebenarnya, whats masalah besar jika Adi terluka di sekolah. Shagun mengatakan kamu mengatakan hal yang tak besar nya, mengapa aku berbicara dengan Anda.

Dia bertanya Raman apa ia melakukan dengan beberapa wanita di sini, anak-anak membutuhkan dia. Simmi dan semua orang datang ke sana. Simmi menyalahkan Niddhi. Raman mengatakan cukup, aku membawa Niddhi sini, tak peduli untuk anak-anak, anak-anak saya akan mendapatkan seorang ibu, karena saya m akan menikah Niddhi.

Ruhi, Adi dan semua tua-tua mendapatkan terkejut. Amma menangis. Simmi bertanya apa yang kamu katakan, bagaimana kamu bisa melakukan hal ini. Raman mengatakan mengapa tidak, saya akan melakukan ini untuk saya, Niddhi dan saya yang sempurna untuk satu sama lain.

Shagun menampar Raman. Raman marah. Shagun meminta Raman hanya diam, kamu melakukan ini untuk saya, anak-anak tak suka wanita ini. Raman mengatakan Adi tak suka Ishita, ia anak saya dan sekarang hal berubah.

Shagun mengatakan bahwa itu Ishita, yang kamu cintai, yang digunakan untuk mengunjungi penjara, kita tak tahu ia sudah mati atau masih hidup, kamu berbicara tentang pernikahan. ia mengatakan semua bodoh,

aku sedang mengatakan aku melihatnya melompat dari tebing itu, saya membutuhkan orang juga, aku ingin hidup untuk diriku sendiri, Niddhi dukungan saya. Shagun mengatakan baik-baik saja, aku akan mengambil anak-anak saya dan meninggalkan. Raman mengingatkan Manoj dia, akan ia menerima tiga anak,

anak-anak saya dan dan bayi Ishita ini saya, apakah kamu memiliki keberanian, saya m muak memenuhi keinginan lain, saya akan mendapatkan kebahagiaan ini, Niddhi dan aku menikah, ini adalah keputusan terakhir saya, saya tak peduli yang datang dan siapa yang tidak. ia meminta mereka untuk meninggalkan karena ini adalah kamarnya. Ruhi dan Adi menangis. Mereka semua pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1114


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1113. Please share...!

Blog, Updated at: 11:41