Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Februari 2017 - Episode 206

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Februari 2017 - Episode 206
Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Februari 2017 - Episode 206
Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Februari 2017 - Episode 206. Mihika dan Romi bekerja. ia meminta ia untuk memiliki makanan. ia bilang ia telah menunggu pekerjaan. ia bilang aku akan pergi kamar kecil dan pergi. ia mendapat makanan dan meminta ia untuk memakannya, ia harus minum obat juga. ia menegaskan dan bilang aku akan menjaga laptop ini. ia makan makanan dan menyukainya. Mihir duduk untuk makan siang dan suka makanan.

Dia berkata Mihika akan senang melihat tiffin ini, ia akan senang, aku akan berbagi dengan dia. ia pergi ke Mihika dan tersenyum melihat Romi merawat Mihika, dan menemukan keduanya bahagia makan bersama-sama. Vandu yang tegang. Wanita berkata mahasiswa stabil sekarang. Komite kuliah marah pada Vandu untuk hal ini. Vandu bilang aku harus memberitahu Anda, ketika aku melihat ia mencuri kertas, aku marah, aku sudah khawatir.

Wanita berkata kamu punya kemarahan kamu dan frustrasi pada siswa itu. Vandu berkata kamu berarti bahwa siswa lakukan dengan benar. Wanita berkata tidak, tetapi kamu harus gak bereaksi seperti itu, kita bisa membuatnya menyadari kesalahannya, kamu berteriak pada dirinya dan ia melompat dari jendela, ia mengambil langkah yang salah ini, ia mencoba melakukan bunuh diri, kamu harus dikendalikan kamu marah.

Vandu kata I m guru, akan aku gak memarahinya pada kesalahannya, jangan salahkan saya. Pria itu berkata media yang akan menggunakan hal ini, serikat mahasiswa juga marah, kita harus memecahkan masalah ini. Vandu berharap masalah ini gak menjadi lebih buruk. Ishita berkata Raman yang baik yang kita punya bentuk persetujuan.

Chadda dan Pallavi datang ke sana. Ishita berkata baik kamu datang ke sini. Pallavi kata Amar telah mengantar aku ke suatu tempat dan aku datang dengan ia di sini. Chadda memeriksa dokumen Rohit. Ishita meminta Raman untuk mempelajari sesuatu, Chadda mengambil istrinya di mana-mana, kamu gak membawa aku dalam pertemuan. Raman berkata baik-baik saja, aku akan bekerja di atasnya.

Manajer panti asuhan meminta mereka untuk duduk. ia bertanya apa yang akan mereka miliki. Chadda berkata teh. Ishita berkata teh untuk aku dan kopi untuk Raman. Manajer meminta prajurit infanteri untuk mendapatkan dua teh, kopi satu dan satu kopi hitam. Pallavi akan tegang. Chadda bertanya bagaimana kamu tahu Pallavi suka kopi hitam, kau tahu dia, kan bertemu sebelumnya.

Pallavi berkata ya, aku datang ke sini sekali untuk pekerjaan LSM saya. Chadda berkata kamu gak memberitahu aku sebelumnya. ia berkata mungkin itu tergelincir dari pikiran saya. ia memegang tangannya dan berkata bahwa apa yang sedang aku pikirkan bagaimana manajer tahu pilihan Anda. Ishita terlihat dan berpikir ada sesuatu, yang gak seperti itu muncul.

Sarika berkata mana Ishita dan Raman pergi dengan senang hati, dan meminta Neelu. Neelu berkata Ishita mendapat telepon dari panti asuhan, ia pergi menemui pengacara. Sarika berkata baik-baik saja, pergi. ia khawatir berpikir yang mereka berencana untuk mengadopsi Rohit, aku gak akan punya apa-apa di sini, mereka akan menendang aku keluar, aku harus berhenti adopsi Rohit.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 23 Februari 2017 - Episode 207


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 22 Februari 2017 - Episode 206. Please share...!

Blog, Updated at: 11:37