Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1084

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1084.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1084.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1084. Bala dan Vandu berpikir bagaimana cara memberitahu Ruhi dan Adi yang Ishita tak pulang ke rumah. Adi dan Ruhi keluar dari sekolah dan meminta mereka tentang Ishita. Ruhi bilang aku harus memeluk Ishi Maa, kita akan segera pulang. Bala bilang aku harus mengatakan sesuatu. ia mengatakan jaminan Ishita ini tak terjadi hari ini, ia akan segera keluar.

Raman sedang mencoba yang terbaik untuk mendapatkan jaminan nya. Vandu mengatakan jaminan ditolak, karena Pallavi memberi pernyataan terhadap Ishita. Adi dan Ruhi melihat pada. Ruhi mengatakan kita tak akan menangis dan mengurus orang tua. Karena mereka akan sedih mengetahui hal ini. Vandu mengatakan Aku tahu itu, Ruhi akan mengerti.

Bala mengatakan aku tak berpikir anak-anak sangat cerdas, mereka ditangani ini dengan baik. Vandu mengatakan ya, kita tak tahu. ia meminta whats bau ini, apakah Anda minum. ia mengatakan Anda mengatakan anggur akan membantu saya, yang lain bagaimana akan aku mengatakan kebenaran kepada anak-anak. Mereka duduk di dalam mobil dan Bala mendapat pemikiran.

Suyyash bilang aku senang kau terus kata-kata Anda. Sarika datang ke sana dan memberikan Rohit untuk Pallavi. Pallavi mendapat senang. Sarika mengatakan Anda tak dapat menerima Rohit karena Amar, sekarang Amar sudah mati, Anda melakukan seperti yang kita rencanakan, Anda memberi pernyataan terhadap Ishita, sehingga Anda dapat tetap Rohit.

Tidak ada yang memiliki minat dalam meningkatkan Rohit, sekarang Ishita berada di belakang bar. Neelu memberitahu semua orang bahwa ia tak melihat Sarika. Romi khawatir untuk Rohit. Sarika pulang. Romi bertanya di mana adalah Rohit. Sarika bertanya mengapa Anda peduli. Sarika bilang aku memberinya kepada ibu kandungnya. Romi meminta apa yang Anda maksud.

Raman terlihat pada marah. Sarika ejekan Raman. Raman marah tegur ia dan Mr. Bhalla menenangkan dirinya. Raman mengatakan anak-anak aku tak akan melihat ibu mereka karena Sarika. Ruhi merindukan Ishita. Ishita makan makanan dan narapidana mengejek dia, untuk mendapatkan jaminan dan datang kembali bahkan ketika ia kaya dan memiliki kontak.

Dia mengatakan sekarang ia seperti mereka, penjahat, dibunuh. Ishita meninggalkan makanan dan mencoba untuk meninggalkan. Para wanita meminta mereka untuk melakukan apa yang mereka katakan dan tetap seperti mereka. Ishita meminta whats masalah Anda, tinggal jauh. Mereka semua mencoba menyakitinya.

Ishita mendorong seorang wanita yang terluka. Constable tegur Ishita dan membawanya pergi. malam nya, bahwa wanita yang terluka, pergi ke Ishita dan mencoba mencekik dia. Para perempuan lain meminta ia untuk meninggalkan Ishita. Warden datang sana bertanya dari mana suara ini datang. Para wanita berbaring bertindak seolah-olah mereka sedang tidur.

Ishita memegang beck dan batuk nya. Warden bertanya siapa yang melakukan ini dengan Anda, bangun, memiliki air. Ishita mengatakan aku sedang tidur, aku punya masalah napas, aku m baik-baik saja, tak ada yang lain. Wanita itu akan menegang dan pergi ke kamar mandi. ia menyebut Suyyash dan mengatakan tak mudah, sipir datang dan Ishita diselamatkan. ia bertanya apa.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1085


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1084. Please share...!

Blog, Updated at: 20:37