Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1068

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1068
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1068
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1068. Ishita mendapatkan peralatan makanan. Para tahanan penjara mengejek ia dan meminta sipir untuk memberi mereka makanan. Para sipir penjara mengalahkan perempuan. Ishita terlihat pada. wanita tegur Ishita untuk menatapnya. Ishita duduk di sana dan seorang wanita meminta ia untuk tak duduk di tempatnya., Ishita duduk di tempat lain. Para wanita tertawa pada dirinya dan mengolok-olok dirinya.

Ishita mendapat sedih dan menangis. Raman berbicara di telepon dan mengatakan aku ingin Ishita keluar, Abhishek, kasusnya harus di jalur cepat. Ibu Bhalla datang dengan makanan dan melihat Raman. Raman mengakhiri panggilan dan teriakan. Warden melempar piring makanan untuk para wanita. Ishita terlihat pada. sipir tegur mereka dan meminta mereka untuk makan apa saja yang diberikan. Ishita melihat makanan.

Warden meminta ia untuk makan, ia tak akan mendapatkan makanan buatan sendiri di sini. Ibu Bhalla meminta Raman untuk memiliki makanan. Raman mengatakan aku tak m lapar. Ibu Bhalla bertanya sampai kapan Anda lapar, memiliki beberapa oleh tangan saya. Raman melempar makanan dan mengatakan menghentikannya, istri aku di penjara dengan pembunuhan menyalahkan, ia lapar, ia tak diberi makanan buatan sendiri,

Anda ingin aku untuk memiliki makanan, melihat negara Ruhi ini, apakah Anda melihat Ruhi. ia mengatakan ya dan menangis. Wanita itu mengambil piring makanan Ishita ini. Ishita duduk beristirahat di dinding. Raman mengatakan aku mengatakan Ruhi bahwa tak akan terjadi untuk Ishita. Ibu Bhalla menenangkan dirinya.

Dia bilang aku sedang gagal untuk mendapatkan dia. Ibu Bhalla Tuhan ia dan mereka menangis. Ishita menangis dan duduk memikirkan keluarganya di sel penjara. Abhishek kenang Ishita, dan mendapat sedih melihat medali nya. ia asap dan mengatakan aku tahu Ishita tak bisa membunuh siapa pun, ia bahkan tak bisa menyakiti siapa pun,

saya m berdaya dan tak mampu berbuat apa-apa. Aku tahu apa yang ia akan melalui, aku harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan ia keluar. Ishita menangis. Penjara sipir meminta ia untuk tidur dan tegur dia. Ishita kenang Raman dan argumen manis mereka ditampilkan di FB. Raman meminta ia mengapa ia peduli padanya begitu banyak.

Dia mengalahkan ia dengan bantal, dan meminta ia untuk tidur saja. ia bilang aku memanggilmu, karena aku terluka melihat kau terluka, aku akan tidur di tanah sekarang. ia mengatakan maaf, datang di tempat tidur. ia mengatakan halus. ia bilang aku tahu Anda tak nyaman. ia bilang aku m-baik saja.

Dia mengatakan baik-baik saja, aku harus apa-apa juga, dan menggoda dengan dia. FB berakhir. Raman melihat pic dan teriakan mereka. Ishita menangis. pagi nya, narapidana penjara mengomentari Ishita. Ishita memanggil Neelu dan bertanya apakah ia bangun Ruhi.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1069


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1068. Please share...!

Blog, Updated at: 19:32