Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1055

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1055. Shagun mengatakan kita tak akan memberitahu siapa pun. Ishita mengatakan percaya kita, aku tahu Anda takut, tapi kami ingin bertanya tentang Anda dan suami .. Pallavi bilang aku m sudah terlambat, tak tahu apa yang akan Amar lakukan ketika ia tahu aku tak m di rumah, aku akan pergi . ia bergerak tirai dan mereka mendapatkan terkejut melihat Chadda ada.

Ishita mengatakan sebenarnya aku menelepon Pallavi sini. Chadda menandatangani ia untuk berhenti. ia mengatakan tak sekarang, melihat Ishita ji, ini adalah masalah pribadi saya, dengan cara apapun di sini adalah orang tua Rohit, selamat proses adopsi nya mulai, itu tergantung pada pengadilan sekarang, aku meminta Anda untuk pergi dari aku dan masalah keluarga saya, datang Pallavi.

Mereka pergi. Ishita mengatakan ia bisa melakukan apa saja untuk Pallavi. Shagun mengatakan mari kita berharap ia tak melakukan apa-apa, mari kita menjadi positif. Ishita mengatakan aku berharap tak ada yang terjadi untuk Pallavi. Pathak mengatakan aku tak tahu Bala bagaimana cara menyimpan Vandita. Bala mengatakan mengapa perguruan pressurising Vandita untuk mengundurkan diri.

Vandu mengatakan apa sampah, itu adalah kesalahan yang siswa. Bala mengatakan kita telah melihat laporan darah yang siswa, ia dibius. Pathak mengatakan ibunya kaya dan menunjuk pengacara terbaik. Bala mengatakan baik-baik saja, tapi kami memiliki bukti, mengapa kita harus takut. Pathak mengatakan kita perlu, sebagai pengacara tersebut membuat bukti palsu, aku m takut kita akan ...., Tapi aku akan datang ke sana besok, semuanya akan baik-baik saja. ia pergi. Bala meminta Vandu tak perlu khawatir.

Chadda minuman dan mengingat kata-kata Pallavi ini. Pallavi akan tegang melihat Chadda. ia meminta maaf dan meminta ia untuk meninggalkan dia. ia meminta ia untuk tutup mulut dan hanya mengatakan mengapa ia tak mengatakan Rohit adalah putranya, aku akan punya ia di rumah ini dan tak membiarkan siapa pun mengadopsinya, ia adalah anakku juga. ia akan terkejut.

Dia bilang aku m juga manusia, Aku m tak iblis, berpikir tentang Rohit, I m benar-benar menyesal. ia meminta Anda tak marah pada saya? ia bilang aku harus meminta maaf, aku disiksa Anda dan Anda memiliki menanggung semua itu, aku minta maaf, kita tak akan pernah menyembunyikan sesuatu dari sekarang, aku mencintaimu.

Dia memeluk ia dan mengatakan aku m suami Anda, aku akan mengurus Anda. ia tersenyum. ia bilang aku akan mengurus lengkap Anda, aku mencintaimu Pallavi. ia bilang aku mencintaimu Amar. ia tersenyum. pagi nya, Raman dan Ishita bicara. ia meminta ia untuk berbicara dengan Pallavi. Ishita berbicara kepada Pallavi dan bertanya bagaimana kabarmu.

Pallavi mengatakan Aku m baik-baik saja, aku sangat bahagia. Raman mengatakan Anda mengambil ketegangan seperti ini dan pergi. Pallavi mengatakan Ishita bahwa Amar membatalkan pertemuan dan memberi biarkan hamba, ia mengatakan ia akan membuat makanan untuk saya, semua karena Anda. Ishita meminta ia untuk menikmati hari dan mereka akan pesta nanti. Ishita mengatakan wow, ia terdengar senang untuk pertama kalinya, terima kasih Tuhan.

Ishita datang ke klinik dan mendapat panggilan Shagun ini. ia mengatakan Shagun bahwa semuanya baik-baik saja antara Pallavi dan Amar, ia mengatakan kepada aku bahwa Amar akan menghabiskan hari dengan dia, ia memberi meninggalkan untuk hamba juga. Shagun bertanya apa, aku memiliki keraguan, ketika aku bekerja di LSM, ada banyak kasus seperti itu, suami menunjukkan mereka mencintai istri mereka, tetapi digunakan untuk memukul istri mereka dalam kenyataan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1056


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1055. Please share...!

Blog, Updated at: 11:22