Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1053

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1053
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1053
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1053. Bala mengatakan tak ada gunanya berbicara Vandu. wanita mengatakan pergi, saya akan membuat kamu dihukum. Vandu menangis dan Bala membawanya. Pria itu mengatakan kesalahannya anak kami juga. Wanita mengatakan diam, aku tahu whats ada laporan darah, kita bercerai dan anak saya bantalan kemiskinan berada bersama Anda, melakukan apa yang kamu inginkan, menutup mulut kamu dalam hal ini, saya akan mendapatkan keadilan dengan mendapatkan pengacara terbaik untuk dia.

Raman berkat Chadda dan mengatakan kita akan datang. ia mengatakan Ishita yang akhirnya, kita akan bebas dari Sarika, kita akan mendapatkan hak asuh Rohit, kredit pergi ke Anda, kamu membuat hal-hal baik-baik saja. Ishita kata tapi ibu nyata Rohit. ia mengatakan tak ada bedanya sekarang dan pergi ... Sarika mengatakan Neelu untuk memeriksa Rohit karena saya sedang keluar.

Neelu mengatakan Aku m juga akan pasar. Sarika mengatakan baik-baik saja, sekarang ia sedang tidur, periksa nanti. ia pikir ia tak bisa menghabiskan uang akan dengan otomatis, ia harus menghabiskan waktu di manicure, ia dapat mengambil mobil Ishita ini. ia pergi. Ibu Bhalla terlihat dan mengatakan kita harus mengajarinya pelajaran.

Dia menginformasikan ini kepada Mihika. Mihika mengatakan sekarang melihat apa yang terjadi dengan Sarika. ibu siswa pergi menemui pengacara Niddhi Chabbra. ia berbicara dengan menteri dan mengucapkan terima kasih untuk mendapatkan pengangkatannya dengan Niddhi, yang tak kehilangan hal apapun sampai sekarang, dan berharap ia membuat mereka memenangkan kasus mereka juga. Niddhi berjalan di kabinnya.

Wanita diberikan 5 menit untuk berbicara dengan Niddhi. Wanita memenuhi Niddhi dan mengatakan anak saya mencoba untuk memberikan nyawa-Nya karena pokok itu, saya ingin kamu untuk mendapatkan Vandita dihukum, mengatakan sesuatu silahkan. Niddhi sibuk memeriksa gaun online di tab dan mengatakan anak kamu tertangkap mencuri kertas dan kamu ingin saya dapatkan utamanya dihukum,

Anda mengatakan apa yang semua orang tahu, saya akan memberitahu kamu sesuatu sekarang. anak kamu membutuhkan obat, laporan darahnya akan menunjukkan itu, ia telah mengambil obat hari itu dan melompat sedang tegang, itu bukan kesalahan utamanya, kamu berada di London saat itu. Wanita bertanya bagaimana kamu tahu semua ini.

Niddhi bilang aku mendengar nama kamu dan memahami mengapa kamu datang ke sini, saya percaya yang di depan. Wanita bertanya akan kamu tak mengambil kasus saya. Niddhi bilang aku tak mengatakan ini, kamu harus percaya saya atau meninggalkan. Wanita mengatakan saya percaya Anda. Niddhi meminta ia untuk melakukan pembayaran nya di meja resepsionis, kau tahu aku tak kehilangan hal apapun.

Wanita itu meminta biaya nya. Niddhi mengatakan 3 crores, kamu memutuskan tentang anak Anda. ia meminta ia kan suka warna biru atau merah. Wanita mengatakan biru. buku Niddhi gaun. Wanita daun. Niddhi bilang aku ingin tahu rasa dia, yang tak baik, ia harus membayar biaya karena ia tak punya pilihan, hanya saya dapat menyelamatkan anaknya, karena saya tak pernah kalah.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1054


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1053. Please share...!

Blog, Updated at: 19:34