Sinopsis Mohabbatein Sabtu 4 Februari 2017 - Episode 188

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Sabtu 4 Februari 2017 - Episode 188.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 4 Februari 2017 - Episode 188.
Sinopsis Mohabbatein Sabtu 4 Februari 2017 - Episode 188. Manoj datang di hotel yang sama. Resepsionis mendengar ia berbicara dan bahwa ia adalah seorang dokter. ia meminta ia untuk melihat seorang wanita hamil dan ia setuju. Raman mengatakan Baba bahwa ia gak dapat melihat istrinya seperti ini, ia gak melihat semangat Shagun di nya. Baba juga berpikir sama.

Shagun membuka pintu dan melihat Manoj. ia menutup pintu. Manoj meminta wanita untuk membuka pintu dengan masterkey. Shagun pergi ke kamar kecil. ia bertanya apakah ia baik-baik saja, ia adalah seorang dokter dan datang untuk memeriksa dirinya. Layanan kamar pria membawa obat.

Manoj berpikir bahwa ia telah diresepkan obat yang sama untuk Shagun, obat ini untuk wanita yang memiliki kehamilan dengan inseminasi buatan. ia meminta ia untuk mengambil obat-obatan dan memanggilnya jika ada masalah. ia pergi. ia menangis. kekhawatiran Raman. Ibu Bhalla pergi kepadanya. Raman bilang aku gak bisa melihat ini.

Dia menangis dan bilang aku tahu, namun memikirkan rasa sakit ia akan melalui. ia kuat, dan kamu harus mendukungnya. ia mengatakan saya lupa ia adalah ibu juga, dan pergi. Amma terlihat dan berdoa Tuhan untuk membantu Ishita. Ishita teriakan melihat orang-orang di dalam ashram. ia berjalan dengan kesulitan. Raman mendengar jeritannya.

Mr. Bhalla berhenti Ishita. Ibu Bhalla menangis dan meminta whats terjadi. Ishita dibawa ke Baba ini.
Dia meminta ia mengapa kau melakukan Ishita bertindak ini, saya yakin kamu gak memiliki roh jahat pada Anda, kamu baik-baik, kenapa kau berbohong kepada keluarga Anda, kamu tahu negara suami kamu sangat buruk, dan kamu mengambil keuntungan dari kebaikan-nya.

Dia menangis dan bilang aku punya semangat Shagun, kamu gak tahu apa-apa, semangat datang dalam saya, saya gak perlu membuktikan. ia bilang aku bisa melihat kebenaran di mata Anda, kamu berjalan di pembakaran batu bara, semangat gak memiliki efek apapun, suami kamu mengatakan kepada saya bahwa itu hanya Anda,

tidak ada tanda-tanda semangat, kamu menciptakan situasi ini, saya m seperti ayahmu, katakan padaku apa yang terjadi, saya gak menyebar takhayul dan saya gak akan membiarkan kamu berjalan di jalan yang salah ini, saya gak bisa melihat wanita gak bersalah bantalan begitu banyak rasa sakit, saya akan memberitahu keluarga Anda. ia berhenti ia dan teriakan.

Dia mengatakan maaf, saya gak punya cara, aku harus berbohong untuk keluarga saya, untuk menyelamatkan hidup suami saya, maafkan saya, jangan memberitahu mereka, saya akan memberitahu semua kebenaran kepada Anda. Amma meminta Raman memiliki keyakinan, gak akan terjadi untuk Ishita, ini adalah satu-satunya cara untuk membuat Ishita baik.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Minggu 5 Februari 2017 - Episode 189


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Sabtu 4 Februari 2017 - Episode 188. Please share...!

Blog, Updated at: 19:29