Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 7 Februari 2017 - Episode 156

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 7 Februari 2017 - Episode 156
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 7 Februari 2017 - Episode 156
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 7 Februari 2017 - Episode 156. Aaliya bertanya apakah melodrama nya lebih, dan mengatakan memori Abhi ini gak kembali seperti yang sekarang, yang lain Dadi akan dikemas kantong kami. ia mengatakan kita akan menanyakan. Tanu mengatakan kita akan pergi ke Palghar. Aaliya mengatakan tidak, dan mengatakan ia akan melihat apa yang harus dilakukan.

Sarla, Beeji dan pragya meninggalkan dari rumah Mama. terima kasih Sarla ia untuk tinggal mereka. Pragya meminta ia untuk mengurus dan duduk di dalam mobil. Abhi dan kepala pragya ini berbenturan, mereka memukul kepala mereka lagi.

Dadi panggilan Purab dan bertanya apakah pragya akan pulang kembali. Purab mengatakan ya. Dadi bertanya apakah Abhi kembali ingatannya. Purab mengatakan tidak, tetapi Abhi membawa punggungnya. Dadi berharap dan bahagia.

Dasi bertanya mengapa ia senang ketika Abhi gak mendapatkan kembali ingatannya. Dadi mengatakan saya bahagia karena Abhi membawa pragya rumah. Saya akan menyambut mereka. Tanu dan Aaliya mendengar mereka dan santai.

Abhi dan pragya mengalami lassi perjalanan mereka. Abhi tertawa melihat kumis pragya lassi ini. Pragya bertanya di mana? ia meminta ia untuk melihat di googles nya. Pragya tisu kumis lassi ia mencari di googles nya. Orang lain melihat mereka dan tersenyum.

Pragya akan jatuh, Abhi memegang dan mengatakan aku akan membersihkannya. ia membersihkan wajahnya. minuman Abhi lassi dan mendapat kumis lassi. Pragya tertawa. Abhi mengatakan itu adalah panas dan terjadi. Karam Khudaya hai memainkan ......... .

Dia menyeka kumisnya dengan dupatta-nya. Lagu memainkan lagi. Beeji dan Sarla berbicara tentang Abhi dan pragya. Sarla bilang aku gak akan pernah memisahkan mereka lagi. Abhi mengatakan Purab bahwa ia akan minum lebih lassi.

Sarla mengatakan pragya bahwa ia pikir ia akan senang jika ia meninggalkan Abhi, tetapi ia salah. ia bilang aku lupa ajaran saya sendiri dan meminta Anda untuk memilih antara suami dan saya. ia bilang aku tahu Anda berdua gak bisa tinggal tanpa satu sama lain, dan itu sebabnya saya dengan Anda.

Abhi datang dan bertanya apa yang Anda orang yang berbicara. Sarla mengatakan saya mengatakan bahwa bosnya sangat cerdas untuk mendapatkan kembali kurang bayar. Abhi mengatakan saya berpikir untuk mempekerjakan Anda sebagai penasihat keuangan. Sarla setuju dan tertawa. Aaliya dan Tanu marah mengetahui Abhi dan pragya kembali ke rumah. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 8 Februari 2017 - Episode 157


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 7 Februari 2017 - Episode 156. Please share...!

Blog, Updated at: 13:43