Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 936

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 936
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 936
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 936. Purab berkata semuanya di bawah kontrol dan pragya akan datang ke sana dengan Abhi. Dadi meminta mereka untuk pulang cepat. Purab berkata kita akan datang dalam 2-3 jam. Dadi berkata Dasi bahwa mereka akan pulang. Mitali mendengar mereka dan berpikir ia memijat Aaliya sia-sia.

Tanu berkata pragya bahwa ia tak akan meninggalkan ia dan akan mengeluh kepada Abhi bahwa ia mendapat mereka ditangkap. Pragya berkata apa yang akan Anda katakan padanya, bahwa Anda memberinya obat dan punya ia mabuk sehingga ia kehilangan akal sehatnya.

Dia berkata apa yang akan Anda lakukan ketika ia menanyakan apa yang Anda berdua lakukan yang Polisi menangkap Anda berdua. ia meminta ia untuk menerima bahwa ia tak bisa mendapatkan Abhi, dan berkata bahkan Tuhan marah dan melakukan ini.

Dia meminta ia untuk mendengarkan ia sekali dan pergi. Inspektur datang dan meminta pragya untuk mengambil Abhishek Mehra. Tanu bertanya apa maksud Anda? Saya juga akan datang. Pragya bilang aku tak kenal dia. ia berkata Anda hanya model yang datang ke sini untuk menembak dengan suami saya.

Tanu berkata saya Abhi ini ... .Pragya berkata Anda tak ada nya. Inspektur berkata apa-apa, aku mengerti. Tanu marah. Abhi panggilan Niku ... pragya meminta Constable untuk membuka pintu. ia membawanya keluar dari sel.

Abhi meminta pragya tak pernah meninggalkan ia sendirian. Mitali datang ke Aaliya dan berpikir ia tidur setelah membuat saya melakukan pijat nya. ia membangunkan ia dan bertanya mengapa kau berbohong padaku.

Aaliya berkata Anda memijat saya sehingga saya akan meningkatkan uang saku Anda. Mitali berkata Anda berkata kepada saya bahwa pragya akan berangkat dari kehidupan Abhi ini. ia berkata bahwa Dadi menceritakan Dasi bahwa semuanya baik-baik saja di Lonavala, dan pulang ke rumah.

Mereka telah merusak rencana Tanu ini. ia meminta ia untuk tak memintanya untuk melakukan pijat lagi. Aaliya berpikir bagaimana ini bisa terjadi karena ban mobil mereka ditusuk. ia pikir Tanu tak menelepon saya.

Abhi mabuk dan di bawah pengaruh obat-obatan. Pragya membawanya keluar dari Polres. Abhi berkata saya lapar. Purab berkata ini bukan rumah Anda, tetapi Polres. Abhi berkata ia merasa panas dari dalam.

Purab berkata itu begitu dingin di sini dan bertanya apa yang kau miliki di malam hari. Abhi kata Tanu membuatnya minum anggur. Purab meminta ia untuk mengingat jika ia dicampur sesuatu dalam anggur. Abhi berkata tablet ... .Pragya terkejut.

Abhi berkata ia berbicara dengan seseorang di telepon dan berkata bahwa ia menambahkan tablet dalam minuman saya. Pragya berkata tak tahu apa yang ia membuat ia minum. Purab meminta pragya untuk membawanya Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 937


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 936. Please share...!

Blog, Updated at: 11:23