Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 935

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 935
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 935
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 935. Abhi berkata mereka berkata bahwa mereka akan membawa aku untuk memiliki makanan, dan bertanya apakah ia juga menikah. ia bertanya apakah Anda aku relatif ... Pencuri bosan dengan pertanyaan-pertanyaannya. Purab dan pragya datang ke sana. Abhi berkata tidak ada orang yang berbicara kepada saya, bahkan jaggu ini, pencuri.

Dia berkata aku merasa mengantuk, dan meminta ia untuk membawanya pulang. Purab pergi untuk berbicara dengan Inspektur. Pragya berkata Abhi bahwa ia akan kembali ... Purab menyapa Inspektur dan berkata aku Purab Khanna,

saya memberi  info untuk SP tentang hotel itu. Inspektur bangkit dan berkata orang Mumbai sangat cepat untuk menyerang hotel dari sana. Purab memujinya karena mengambil tindakan tepat waktu. Inspektur bertanya apa maksud Anda?

Purab berkata Anda telah bertindak dengan baik. Inspektur memuji ia untuk memberi mereka informasi. Tanu berpikir apa yang mereka bicarakan. Pragya berkata bahwa ia ingin mengambil Abhi. Inspektur berkata kasus ini rumit dan berkata bahwa Tanu diberitahu bahwa ia adalah istri Abhi dan mengancam akan menangguhkan dirinya.

Purab bertanya apakah ia memberitahu Anda, maka ia adalah istri Constable kemudian akan Anda setuju. Polisi berkata I am single dan siap. Purab berkata Anda tidak akan percaya padanya. Pragya meminta ia untuk meninggalkan Mr. Abhishek Mehra.

Inspektur berkata kita harus mendapatkan bukti bahwa ia menikah atau tidak. Pragya berkata tapi aku harus ... .Dia menunjukkan Abhi dan pragya ini pernikahan foto. Purab berkata ia bhabhi aku dan menikah Abhi setahun yang lalu

(ketika mereka telah merayakan ulang tahun 2 sebelumnya). Inspektur berkata suami Anda membolos Anda ... pragya berkata tidak, dan berkata bahwa Tanu membuatnya minum sesuatu untuk mengambil keuntungan nya. Inspektur berkata baik-baik saja.

Abhi menyebut nama wanita polisi itu. Pragya berkata ia tidak bisa membedakan antara para polisi wanita. Inspektur bertanya siapa yang Niku? Purab berkata Niku adalah bayi mereka. Inspektur bertanya di mana dia?

Pragya berkata ia kecil dan aku meninggalkan ia dengan Dadi nya. Purab berkata Dadi sangat tua dan menunggu Abhi. Inspektur setuju untuk membiarkan Abhi pergi dan emosional. Purab berkata Inspektur bahwa ia akan meminta SP untuk mempromosikan dirinya.

Inspektur mengucapkan terima kasih. Dadi dan Dasi khawatir untuk Abhi. Dasi meminta Dadi tidak perlu khawatir dan berkata pragya dan Purab harus sampai di sana tepat waktu. ia mendapat panggilan Purab ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 936


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 935. Please share...!

Blog, Updated at: 11:21