Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 885

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 885
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 885
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 885. Pragya mengatakan rumah. ia mengatakan terakhir kali Anda pergi ke Palghar, dan meminta ia untuk berjanji bahwa di mana pun ia akan pergi, ia akan membawanya. Pragya janji dia. Abhi meminta ia untuk menyerahkan goyang dengan dia.

Pragya meminta ia untuk membuat ia berdiri pertama. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya terjebak dengan Abhi, karena ia akan menikahinya. Dadi dan Dasi juga melihat mereka, dan bahagia. Pragya menjabat tangan dengan dia, dan mengatakan aku akan membawa Anda bahkan jika aku pergi ke Picnic.

Abhi meminta ia untuk datang kembali bekerja pada pukul 5 pagi dan kemudian mengatakan 06:00. Tanu mengatakan Aaliya yang pragya tak akan membiarkan aku tinggal di rumah. ia mengatakan aku bingung, jika Abhi kehilangan memori.

Aaliya meminta ia untuk tetap diam untuk kadang-kadang. Tanu mendapat panggilan Nikhil ini. Nikhil meminta ia untuk menceritakan apa yang terjadi di sana. ia bertanya apakah Abhi punya memori dan kembali dengan pragya. Tanu mengatakan tidak.

Nikhil mengatakan ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan Abhi, dan aku memiliki kesempatan untuk mendapatkan perusahaan garis hidup. Aaliya mengambil panggilan dan mengatakan Anda akan merusak perusahaan, dan memotong panggilan.

Nikhil berpikir ia adalah murah dan ia harus membunuhnya pertama. Keesokan paginya, pragya bersiap-siap untuk bekerja. Sarla membuat ia makan halwa dan mengatakan itu prasad. ia mengatakan Anda akan kembali ke Abhi.

Beeji berdoa bagi mereka dan meminta Sarla untuk memberikan halwa. Sarla meminta ia untuk memeriksa tingkat gula pertamanya. Pragya berpikir ia terlambat, dan Abhi akan memarahinya. ia melihat Abhi luar rumahnya, dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini.

Abhi mengatakan aku datang untuk memberikan susu dan lelucon. Pragya meminta yang Anda meragukan saya. Abhi mengatakan aku pikir untuk memberikan kejutan dan meminta ia untuk datang. ia membuat ia duduk di dalam mobil.

Pragya mengatakan aku pikir aku akan mendapatkan lebih banyak kejutan hari ini. Abhi mengatakan ini hanya awal. Tanu mengatakan Aaliya bahwa ia pergi ke kamar Abhi, tapi ia tak ada. Aaliya meminta kau memanggilnya.

Tanu mengatakan ia memanggilnya, tapi ... Aaliya meminta Robin jika ia melihat Abhi pergi ke suatu tempat. Robin mengatakan tidak. Tanu mengatakan mungkin ia ada di sini, tapi tak bisa dilihat oleh kita.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 886


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 885. Please share...!

Blog, Updated at: 13:50