Sinopsis Gopi Antv Selasa 7 Februari 2017 - Episode 135

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Selasa 7 Februari 2017 - Episode 135.
Sinopsis Gopi Antv Selasa 7 Februari 2017 - Episode 135.
Sinopsis Gopi Antv Selasa 7 Februari 2017 - Episode 135. Gopi memberitahu anak-anak untuk pergi ke kelas masing-masing dan mengatakan kita akan mendapatkan tiket masuk Meera ini dilakukan di sini. Mereka pergi ke kantor kepala sekolah. Meera salam padanya. Principal menolak untuk mendapatkan ia mengakui di sekolahnya dan meminta Ahem dan Gopi untuk mendapatkan ia siap untuk wawancara. ia memberi mereka 15 hari untuk mempersiapkan dirinya untuk tes. Meera mendapat sedih. Gopi meminta Meera gak sedih karena ia akan mendapatkan mengaku di sekolah segera.

Rashi bertanya Urmila, mengapa kamu datang. Kokila mungkin telah mengambil kunci dari saya. aku mau itu. Urmila menepuk di kepalanya. ia mengatakan, mengapa kamu ingin kehilangan kunci Modi Bhavan. Urmila mengatakan kepadanya bahwa itu adalah tongkat ajaib. Rashi mengatakan, itu seperti menggantung tali. Meethi memberikan teh Urmila. Kokila bertanya, adalah segalanya baik-baik saja. Urmila mengatakan ya.

Hetal mengatakan Urmila yang Rashi mengurus rumah yang sangat baik. Urmila mengatakan, aku juga mengatakan padanya sama. Rashi mengatakan, ia memiliki begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan akan meninggalkan. Urmila berhenti padanya. Gopi bertanya Rashi, apa yang harus ia lakukan. Rashi mengatakan, ia memiliki pekerjaan dan pergi.

Kokila mengatakan Gopi bahwa ia memiliki keyakinan penuh pada dirinya bahwa ia akan mendapatkan studi Meera baik. Rashi melihat mereka dan berpikir ia dapat melakukan pekerjaannya sekarang sehingga Kokila mengambil kunci kembali darinya. Urmila berpikir, Rashi melakukan itu. Mereka mendengar suara dan pergi untuk melihat.

Rashi membuat lubang di dinding. Kokila meminta ia untuk turun. Rashi mengatakan maaf dan mengatakan ia ingin menempatkan foto keluarga di sana. Kokila mengatakan, gak tahu apa yang kamu inginkan? Mengapa kau melakukan ini. aku gak mengerti apa yang kamu inginkan? kamu benar-benar mengecewakan saya. kamu sama seperti sebelumnya. Aku gak tahu bagaimana membuat kamu mengerti.

Hetal meminta ia untuk tenang. Kokila mengatakan, aku ingin tahu apa yang ia inginkan? Mengapa ia gak ingin memahami tanggung jawabnya. Urmila berteriak pada Kokila. Rashi meminta Urmila untuk tenang. Urmila marah dan mengatakan kamu menyalahkan anak saya. Rashi mengurus rumah ini selama 8 tahun. kamu menuduhnya. Semua orang tahu bahwa kamu ingin Rashi untuk mengembalikan kunci sehingga kamu dapat memberikan kunci untuk Gopi.
Anda ingin Rashi menurunkan di mata semua orang. Semua orang mendapatkan terkejut. Hetal adalah tentang untuk mengatakan. Urmila mengatakan, aku mengatakan kebenaran. Kokila mengatakan, kamu berbaring. Aku gak akan diam. Urmila mengatakan, Rashi gak mendapatkan apa-apa sebagai mencintai Gopi kamu bahu telah kembali.

Kokila marah dan meminta ia untuk berhenti bicara omong kosong. ia mengatakan, apa yang kau katakan? yang aku berikan kunci Rashi. ia mengatakan, aku tahu bagaimana Urmila Mansion dibawa. ia menyebut pencuri nya. Urmila mengatakan, kamu pencuri.

Kokila meminta ia untuk tutup mulut. ia mengatakan, aku tahu kamu sangat baik. kamu ingin istirahat di rumah putri Anda. ia mengatakan, kamu gak dapat mempengaruhi setiap anggota keluarga saya. kamu harus malu dan meminta ia untuk keluar dari rumahnya. Semua orang terkejut. Kokila mengatakan bahwa ia gak pernah ikut campur dalam urusan keluarganya maka mengapa ia mencampuri urusan keluarganya.

Rashi adalah tentang untuk mengatakan. Kokila meminta ia untuk tutup mulut dan bilang aku tenang sejak 8 tahun, namun sekarang aku telah terbangun. aku di indra aku sekarang. Meninggalkan rumah saya. Urmila pergi setelah mendapatkan dihina oleh Urmila. Kokila bertanya Rashi, apakah kamu ingin mengatakan apa-apa. Rashi mengangguk gak ada. Semua orang pergi ke kamar mereka. Rashi berpikir, apa yang terjadi dengan Kokila? ia bilang, aku gak akan membiarkan kunci bersamaku. ia berpikir untuk berbicara dengan Urmila.

Madhu yang mengambil air dari keran umum. Urmila datang ke rumahnya marah dan bertabrakan dengan Madhuben. Madhuben meminta Urmila untuk keluar. Kinjal marah pada Madhuben dan pergi ke kantor Dhawal ini. Urmila berpikir untuk melakukan sesuatu.Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Rabu 8 Februari 2017 - Episode 136.


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Selasa 7 Februari 2017 - Episode 135. Please share...!

Blog, Updated at: 13:57