Sinopsis Gopi Antv Episode 565

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 565
Sinopsis Gopi Antv Episode 565
Sinopsis Gopi Antv Episode 565. pertukaran simcard Rashi di ponsel Radha. Radha datang ke Kokila dan menawarkan susunya. Kokila meminta ia untuk tetap dan mengatakan saya akan minum nanti. Radha berpikir, ia lupa telepon di kamarnya dan pergi untuk mendapatkannya. Rashi mengubah kartu sim masih. Radha bergerak menuju kamarnya. Rashi mendengar langkah-langkah kaki. Radha membuka pintu. Kokila datang dari belakang dan meminta ia untuk datang bersamanya. Rashi perubahan simcard dan terus telepon pada tempatnya.

Kokila meminta Radha datang dengan diam-diam. Radha bertanya, apa yang terjadi. Kokila mengatakan kepadanya dengan marah, Anda tak bisa tinggal di rumah saya lagi. Semua orang datang dan bertanya, apa yang terjadi? Kokila mengatakan Baa bahwa ia membawa susu tanpa gula untuknya. Rashi berpikir, Kokila bertindak untuk aman nya. Hetal mengatakan, saya akan membuatnya mengerti. Kokila memperingatkan untuk tak mengulangi kesalahan yang lain ia tak akan menanggung nya. Gopi dan Rashi tersenyum.

Urmila datang ke Tripti dan terima kasih untuk menjaga telepon aman. ia bertanya, apakah ada yang menelepon saya? Dan memeriksa telepon. ia bertanya Tripti, apakah Anda mencari sesuatu di telepon saya. Tripti mengatakan, tak telepon Anda memiliki sesuatu? Urmila mengatakan, tak ada. Tripti meminta ia untuk berhati-hati dengan Radha dan mengatakan ia tak bisa berubah sewaktu-waktu. Urmila mengatakan, ia seperti anak saya. Tripti mengatakan, Radha mengkhianati adiknya dan meminta ia untuk berhati-hati. Tripti mendapat telepon Radha pada ponsel nya. Urmila melihat teleponnya.

Urmila mengatakan, ia percaya Radha penuh dan meminta ia untuk percaya padanya. ia pergi. Tripti berpikir baik Radha dan Urmila bersama-sama. Urmila panggilan Rashi dan mengatakan kepadanya bahwa Radha disebut Tripti, tapi ia tak memilih panggilan nya. ia meminta ia untuk menjaga Radha jauh dari telepon.

Gopi mengatakan, ia punya ide. Radha mendapat panggilan Tripti ini. Anak datang dan bertabrakan dengannya, telepon jatuh. Tripti berpikir, Radha adalah dengan Modi. Anak memberitahunya bahwa mereka akan bermain di kamarnya dan meminta Radha menjadi monyet. Radha menolak untuk bermain dengan mereka. Tripti panggilan lagi. Radha memutus panggilan. Tripti trima, sesuatu yang terjadi pikirannya pasti. Anak mengambil telepon dan mulai bermain. Radha berjalan setelah Vidya. Hetal, Gopi dan Rashi tersenyum. Vidya tetes teleponnya dalam ember air. Radha akan terkejut dan tegur Vidya. ia memegang telinga Vidya dan menyakitinya. Anak meminta ia untuk meninggalkan Vidya. Gopi terlihat terkejut.

Vidya menangis. Radha mengatakan, saya tak akan meninggalkan Anda dan akan menampar Vidya. Hetal datang dan tegur Radha untuk menyakiti anak-anak. ia marah dan menampar berulang kali. Radha mengatakan, Vidya melemparkan telepon saya di dalam air. Hetal mengatakan, mereka adalah anak-anak. ia memperingatkan untuk tak menaikkan tangannya di anak-anak lagi. Gopi dan Rashi masuk ke dalam. Radha menangis dan mengatakan saya tak akan tinggal di sini lagi. ia meminta Gopi untuk memanggil Madhuben. Gopi menyebutnya.
Urmila mengambil panggilan. Gopi meminta ia untuk memberikan panggilan untuk Madhuben. Urmila panggilan Madhuben. Madhuben mengambil telepon. Gopi mengatakan bahwa Radha ingin berbicara dengan Anda. Radha mengatakan Madhuben bahwa ia tak bisa tinggal di Modi rumah lagi dan meminta ia untuk membawanya pulang. Madhuben menolak untuk membawanya pulang dan bilang aku tetap di rumah Mami Anda. Anda tahu bagaimana alam Mami Anda. Urmila marah. Madhuben meminta ia untuk tinggal di Modi Bhavan. Radha mengatakan Gopi yang Maa meminta kami untuk tinggal di Modi Bhavan sampai Kokila mendapat baik-baik saja.

Tripti menunggu Radha untuk keluar. Kokila datang dari belakang dan bertanya siapa kamu? Kenapa kamu datang kesini? Tripti berkata-kata. Kokila mengatakan, Anda datang ke sini untuk mendapatkan amal. ia mengatakan, adikku Jigna memberikan amal, tapi aku tidak. ia meminta ia untuk meninggalkan dan menolak untuk memberikan amal. Tripti terlihat kesal. Kokila meminta ia untuk tak menunjukkan wajahnya lagi. Kokila masuk ke dalam House4 tersebut. Tripti berpikir, itu baik bahwa Kokila belum mendapat ingatannya kembali.

Anak-anak bermain di rumah dan membuat kebisingan. Hetal mengatakan, Tolu dan Molu seperti Rashi dan Vidya juga seperti Rashi. Rashi mengatakan, Anda harus memuji anak-anak. ia bilang, aku tak bisa percaya cara Anda menampar Radha. Hetal tersenyum dan berkata mana dia? Rashi mengatakan, ia mungkin akan memasak untuk sarapan. Kokila datang dalam dan memberitahu semua orang bahwa Tripti luar gerbang mereka. Semua orang terkejut. Kokila mengatakan, aku marah melihatnya, tapi saya dikendalikan kemarahan saya. Saya dimarahi dan datang dalam rumah. Gopi mengatakan, Tripti akan bertemu Radha pasti. ia mengatakan, sudah saatnya untuk menerapkan rencana ada. 2. Rashi mengatakan, saya akan menginformasikan Mummy. Kokila mengatakan, kita akan mempersiapkan rencana kami.

Urmila membuat teh. Rashi menyebutnya. Urmila mengatakan padanya, apa yang terjadi? Rashi meminta ia untuk bersiap-siap dan mengatakan sudah saatnya bagi kita untuk melaksanakan Rencana tak ada. 2. ia mengingatkan ia apa yang harus dilakukan. Urmila mengatakan, aku tahu segalanya. Radha berpikir, bagaimana memanggil Tripti dan berpikir menelepon dari darat tak aman. Kokila datang kepadanya dan mengatakan kita akan ke kuil. ia meminta ia untuk menemaninya. Radha akan terkejut. Kemudian berpikir ia bisa memanggil Tripti dari stan publik. Kokila mengangguk Gopi. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 566


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 565. Please share...!

Blog, Updated at: 19:05