Sinopsis Gopi Antv Episode 564

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 564
Sinopsis Gopi Antv Episode 564
Sinopsis Gopi Antv Episode 564.  Radha mendapat panggilan Tripti ini. Radha mengatakan, itu baik bahwa Anda menelepon saya. ia mengatakan salah satu masalah besar telah datang. ia mengatakan bahwa Rashi telah membawa burung beo yang menceritakan tentang masa lalu dan masa depan. Tripti bertanya, apakah Anda gila juga dengan Kokila. ia mengatakan, burung beo tak bisa memutuskan tentang nasib kami. Rashi mengatakan, burung beo ini bukan satu biasa. Ini adalah burung beo Panditji ini. ia mendengar beberapa kebisingan dan ternyata untuk melihat Urmila datang diam-diam.

Dia bertanya, apa yang Anda lakukan di sini? Urmila meminta dia, dengan siapa Anda berbicara juga. Radha tak menjawab dan mengatakan Anda tak bisa datang di rumah ini. Aku akan memberitahu semua orang tentang Anda. Urmila mengancam dan mengatakan aku mendengar percakapan Anda tentang burung beo. ia bertanya, apa itu. Radha akan tegang. Urmila mengatakan, aku tahu segalanya. Anda berada di belakang Meera ini upaya pembunuhan dan juga Anda mencoba untuk membunuh Kokila dengan bantuan Tripti.

Dia mengatakan, aku ingin membalas dendam dari keluarga ini. Radha mengatakan, apa yang Anda maksud? Urmila mengatakan, Rashi aku sudah gila karena keluarga ini. Mereka mendengar jeritan Kokila ini. Radha bertanya, apa yang Anda lakukan? Urmila mengatakan, aku bocor gas mandi geyser nya. ia meminta ia untuk tetap diam atau yang lain ... .. Radha meyakinkan bahwa ia tak akan membuka mulutnya.

Urmila meminta ia untuk mengatur pertemuannya dengan Tripti dan mengatakan sekarang melihat apa yang aku lakukan dengan keluarga Modi ini. Radha datang ke kamar Kokila dan melihat tangannya terbakar. Kokila bertanya-tanya bagaimana geyser bursted. Gopi berjalan di belakang Radha. Radha bertabrakan dengan Rashi dan bertanya di mana Anda berada ketika Koko terluka? Radha mengatakan, aku berada di luar. Gopi mengatakan, aku dengan dia, tak tahu bagaimana geyser bursted.

Radha datang ke Urmila dan mengatakan kepadanya tentang cedera Kokila ini. Urmila mengatakan padanya bahwa mereka akan pergi untuk bertemu Tripti. Radha mengatakan, kita akan memanggilnya pertama. Urmila mengatakan, kita akan langsung dan mengatakan jika aku marah maka hubungan Anda dengan rumah ini akan pecah. ia melanjutkan bahwa Tripti akan terkejut melihatnya. Mereka meninggalkan.

Dhaval mengatakan Pooja bahwa ia sudah terlambat. Pooja memegang tangannya dan menawarkan untuk menurunkannya. Dhaval mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku akan pergi. ia mengambil mobil dan pergi. Pooja terlihat pada.

Urmila datang ke rumah Tripti dengan Radha dan salam padanya. Tripti akan terkejut. Urmila mengatakan, Anda mendapat terkejut melihat saya. Tripti menandatangani Radha, mengapa ia datang ke sini? Radha mengatakan bahwa Mamaji adalah dengan kami sekarang. Urmila mengatakan padanya bahwa mereka akan menang.

Gopi mengatakan Kokila yang Radha mencoba membunuh burung beo dan ia menyimpannya. ia mengatakan, aku melihat Tripti menelepon di telepon. Tripti mengatakan, aku tak percaya bahwa putri Anda yang sebenarnya menendang Anda keluar dari rumahnya. Urmila mengatakan, ia mendukung keluarganya. Rashi mengatakan, kita harus memisahkan Radha dan Tripti. Urmila meminta Tripti dan Radha untuk melakukan apa yang ia bilang. Tripti setuju.
Urmila dan Radha mengatakan mereka akan pergi sekarang. Radha meminta Urmila untuk datang ke pasar dengan dia. Mereka meninggalkan. Urmila sengaja meninggalkan telepon di rumah Tripti ini. Tripti bertanya-tanya yang telepon ini. Urmila meminta nomor teleponnya dan meminta ia untuk menjaga ponsel dengan selamat. ia juga meminta ia untuk tak membaca salah satu pesan di telepon. ia membaca pesan yang dikirim dari ponsel Radha bahwa ia akan memberikan kesaksian terhadap Tripti.

Urmila datang kembali ke Modi Bhavan dan tertawa. Semua orang tersenyum menatapnya. ia mengingatkan rencana yang dibuat oleh Rashi. Rashi menjelaskan rencananya. Urmila memuji rencananya. ia ingat bagaimana mereka bertindak untuk membuat suara berat, sehingga Radha berpikir geyser bursted. Rashi meminta Urmila untuk pergi melalui pipa dan melompat setelah itu. Rashi dan Gopi perubahan sim card Radha. Kokila mengatakan, aku bangga padamu. ia mengatakan, Anda menggunakan akting Anda digunakan baik dan terima kasih Urmila. Urmila tersenyum.

Hetal mengatakan, kami telah melakukan apa yang bisa kita lakukan. Gopi mengatakan, apa pun yang kita ingin akan terjadi. Tripti dan Radha tim akan pecah. Tripti berpikir Radha memainkan permainan ganda dengan dia. ia berpikir, ini tak bisa terjadi. Mungkin Mamiji bermain game dengan saya. Radha tak bisa berbohong dengan saya.

Tripti panggilan pada nomor Radha. Rashi mengatakan, apa yang harus kita lakukan sekarang. Kokila mengatakan, itu berarti ia membaca pesan. Gopi meminta Rashi, untuk tak memilih panggilan. Kokila mengatakan, Radha dan Tripti tak harus berbicara satu sama lain maka hanya diragukan Tripti akan meningkat. Rashi meminta Urmila untuk pergi dengan dalih mengambil teleponnya. Urmila mengatakan, aku akan menanganinya. Kokila meminta ia untuk berhati-hati. Urmila mengangguk dan pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 565


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 564. Please share...!

Blog, Updated at: 19:03