Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 11 Februari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 11 Februari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 11 Februari 2017.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 11 Februari 2017. Manav keluar dari kabin Dr. Aggrawal dan melihat Soham duduk di sana. ia ingat kata-kata Archana untuk gak membiarkan Soham pergi dari ia dan kemudian bagaimana Soham membantu dokter untuk membawa Archana dari koma. ia tampaknya merasa buruk bagi perilakunya dengan Soham. Varsha datang ke rumah sakit dan melihat Soham. Soham mengatakan padanya bagaimana ia membantu dokter dan bagaimana Archana pindah tangannya.

Dia mengatakan, dokter mengatakan sesuatu kepada Manav, namun aku gak mengerti. Saat itu mereka melihat Manav. Manav pergi ke mereka. Varsha mengatakan kepadanya, aku tahu aku gak punya hak untuk bertanya bagaimana Archu tai, namun masih bagaimana dia? Ketika Soham bercerita tentang percobaan, aku gak bisa menahan diri dari datang. Aku pergi ke mandir sebelum datang ke sini, dan dari sana aku mendapat bunga ini sebagai berkah baginya. ia meminta ia untuk menempatkan mereka di kepala Archana ini. Manav membawanya.

Varsha kemudian meminta ia untuk memaafkan Soham setidaknya setelah apa yang ia lakukan hari ini, namun Manav menolak mengatakan ia bertanggung jawab untuk kondisi yang Archu di hari ini. ia juga menyalahkan Varsha untuk membuat Soham goon dan berjalan pergi.

Soham marah dan mengatakan, aku gak perlu pengampunan-Nya baik. Apa pendapatnya tentang dirinya. Varsha menenangkan ia turun dan meminta ia untuk terus mencoba, setidaknya untuk dia, sampai mereka menerima ia sebagai anggota keluarga.

Purvi adalah ingin tahu apa yang terjadi dalam percobaan itu. ia memutuskan untuk memanggil Gauri. Gauri mengatakan kepadanya bahwa mereka berhasil sebagai Archu bereaksi positif, namun sekarang Manav gak setuju untuk sisa pengobatan. Purvi memutuskan untuk berbicara dengan Manav.

Di rumah Soham, ia sangat senang karena ia menjadi alasan untuk pengobatan Archu ini. Emosional Sulo datang untuk berterima kasih Soham. Soham sangat senang karena Sulo menerimanya dan terus tangannya di kepalanya.

Sulo mengatakan, jika aku bisa, maka aku akan membawa kamu ke rumah, namun keputusan itu ada di tangan Manav ini. Varsha mengatakan, kamu datang ke sini .. itu berarti banyak bagi kami. Sulo mengatakan untuk Soham,

saya datang ke rumah kamu untuk pertama kalinya, gak akan kamu tawarkan apa-apa? Soham pergi untuk mendapatkan air. Sulo dan Varsha melihat satu sama lain, dan kemudian Sulo daun. Soham datang kembali dan gak menemukan Sulo sana.
Dia bertanya Varsha mengapa ia meninggalkan tiba-tiba. Varsha senang dan mengatakan kepadanya, ia memaafkan saya. ia gak mengatakan itu, namun aku bisa melihat itu di matanya. ia berterima kasih Soham dan mereka memeluk.

keluarga Manav ini meminta ia mengapa ia gak menandatangani surat-surat setelah melihat perubahan positif hari ini. Manav bilang aku ingin melihat Archana keluar dari koma, namun gak ada cara yang tepat.

Purvi masuk dan mengatakan, atau itu bahwa kamu gak ingin mengambil jalan? Savita marah padanya dan bertanya mengapa kamu datang ke sini. Purvi bilang aku ingin berbicara dengan baba tentang aai. Manav memungkinkan ia di. Purvi menjelaskan Manav yang ia dan Archana yang dibuat untuk satu sama lain.

Dia membawa keluar tahun topik lama ketika Manav telah meninggalkan Archana dan bagaimana ia gak kehilangan harapan dan mereka bisa datang bersama-sama setelah 20 tahun (saya gak tahu bagaimana menghubungkan di sini, namun anyways).

Dia mengatakan kepadanya, kamu gak ingin melewatkan setiap kesempatan mungkin dan menyesal di kemudian hari bahwa kamu gak berusaha keras cukup untuk membawa Archana dari koma. Purvi akan kembali dan seorang wanita jatuh pingsan. Ini Shalini.

Dia gak tahu siapa ia namun masih memutuskan untuk membawanya ke rumah mereka. Dr. Aggrawal telah menyerah dan siap untuk pergi, namun Manav datang dan mengatakan bahwa ia siap untuk menandatangani surat-surat. Dokter mengucapkan terima kasih untuk memiliki iman dalam dirinya. Manav pergi ke Archana dan mengatakan kepadanya, kamu harus keluar dari koma demi Pavitra Rishta kami.Baca SLANJUTNYA Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 12 Februari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Sabtu 11 Februari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 18:48