Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Februari 2017 - Episode 333

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Februari 2017 - Episode 333
Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Februari 2017 - Episode 333
Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Februari 2017 - Episode 333. episode dimulai dengan Dadisaa menjelaskan praktis tentang "untuk memutar" dan "berputar". ia menjelaskan matahari berputar mengelilingi bumi. Guru dan siswa melihat ia dengan kejutan. Guru memuji untuknya dan mengatakan dilakukan dengan baik. Semua siswa juga bertepuk tangan untuknya. Dadisaa mengatakan bahwa Nand Kishore menjelaskan nya. Anoop berbicara di telepon dan bertanya kapan aku akan datang untuk wawancara. telepon akan terputus. Shiv datang. Anoop mengatakan, aku bisa menerapkan di perusahaan lain. Shiv bertanya, mengapa Anda melakukan hal ini?

Anoop mengatakan, aku ingin membayar kerugian Alok Bhaiya ini. Shiv meminta ia untuk bekerja dengan Alok. Anoop panggilan perusahaan lain untuk pekerjaan itu. Dadisaa berbicara dengan teman kelasnya. Mereka mengatakan Anda lebih tua dari kita. Kita tak bisa memanggil Anda dengan nama Anda atau Dadisaa.

Dadisaa meminta mereka untuk memanggil dost. Seorang gadis menyarankan Dadisaa dost. gadis lain menyarankan daddo. Dadisaa suka nama. Mereka mengatakan kita akan memanggil dengan nama ini.

Saachi pulang ke rumah dari perjalanan Mumbai nya. Suman memeluk Saachi. Saachi mengatakan, perjalanan aku adalah indah dan mengatakan bahwa klien menyukai presentasi. Suman bertanya di mana Vivek. Saachi akan terkejut dan panggilan Vivek.

Dia menyebut Vivek dan meminta maaf. Vivek mengatakan, aku sedang menunggu di bandara. Saachi mengatakan, itu tergelincir dari pikiran saya. Vivek mengatakan, ok aku datang rumah. Saachi mengatakan Suman yang aku lupa. Suman meminta ia untuk membuat sesuatu pilihan vivek ini. Saachi pergi ke dapur.

Dadisaa memberitahu semua orang tentang mendapatkan dipuji oleh rekan guru dan kelasnya. ia menunjukkan PR-nya. Gehna dan Ganga tersenyum. Niranjan datang, Dadisaa meminta Ganga untuk membawa teh. Niranjan mengatakan, aku datang untuk mengambil berkat Anda. aku akan pekerjaan mencari saya.

Dadisaa meminta ia untuk istirahat dulu. Niranjan mengatakan, aku baik-baik saja sekarang dan dapat bekerja sekarang. Jagya pulang dan menawarkan pekerjaan kepadanya di sekolah. Semua orang bahagia. Dadisaa setuju dengan Jagya.

Niranjan mengucapkan terima kasih. Jagya mengatakan, kita tak melakukan kebaikan apapun pada Anda. Kami akan senang untuk menyewa Anda sebagai guru musik. Niranjan berterima kasih kepada mereka. Jagya meminta ia untuk datang.

Shiv berbicara kepada Alok. Alok mengatakan, aku tak meminta Anoop untuk memberikan uang atau memintanya untuk bekerja. Shiv mengatakan, tapi ia berusaha untuk mendapatkan pekerjaan. Ira meminta ia untuk berbicara dengan Anoop. Anandi meminta ia untuk berbicara dengan Anoop.

Gehna membuat pakodas. Dadisaa mengatakan, aku menciumnya dan datang ke sini. ia makan itu dan mengatakan itu baik. Gehna mengatakan, aku harus pergi ke Gudang. Dadisaa mengatakan, meninggalkannya. Aku akan menggoreng pakodas. Gehna bersikeras untuk melakukan. Dadisaa setuju. ia meminta ia untuk mengambil beberapa pakodas untuk Niranjan juga. Gehna kata ok.

Anoop sedang berbicara di telepon tentang pekerjaan. Mereka menolak untuk mempekerjakan dia. Anoop kecewa. Shiv, Anandi, Alok dan Ira datang ke sana. Alok berpura-pura berbicara di telepon dan mengatakan ia sangat sibuk. ia mengatakan, mempekerjakan beberapa karyawan. Di mana aku akan mendapatkan bos baru untuk Anda semua.

Dia melihat Anoop dan mengatakan aku butuh bantuan Anda. ia meminta ia untuk bergabung bisnisnya. Anoop mengatakan, Anda perlu orang diandalkan dan tak orang tak bertanggung jawab yang bertanggung jawab atas kehilangan Anda. Alok terluka oleh kata-katanya.

Gehna datang ke Niranjan untuk memberinya pakodas. Niranjan terlihat memasak dan mengatakan puisi. Gehna tertawa mendengar itu. Niranjan bertanya kapan kau datang. Gehna mengatakan sekarang. ia mengatakan, kentang Anda terbakar dan membantu ia dalam memasak. Senyum Niranjan.

Gehna mengeluarkan kentang yang tak terbakar dan mengatakan Anda bisa makan sekarang. Terima kasih Niranjan dia. Gehna meminta ia untuk makan di haveli. Niranjan tersenyum dan meminta ia Anda meninggalkan musik karena Anda tak bisa menyeimbangkan antara dapur dan musik. Gehna tak menjawab ia dan daun.

Subadra ingat Hardik memanjakan dan kemudian menyalahkan ia untuk merusak kebahagiaan mereka. ia berpikir tentang Hardik meninggalkan dengan Gulli. ia mendapat sedih dan berpikir cucu aku telah berubah dalam beberapa bulan.

Dia memegang Shiv dan Anandi bertanggung jawab untuk itu. ia menangis dan mengatakan mereka harus membayar untuk ini. ia berencana untuk membalas dendam dari Anandi dan bilang aku akan memberimu pelajaran.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 12 Februari 2017 - Episode 334


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 11 Februari 2017 - Episode 333. Please share...!

Blog, Updated at: 18:45