Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 271

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 271
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 271
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 271. Onir dan Shalini meninggalkan mandir setelah pernikahan mereka [palsu]. Fotografer mengatakan kepada mereka, “mereka akan segera berfoto”. Kinsukh pergi bermain. ia bertanya kepada Onir dan Shalini pergi bersama dengannya dan melihat ia bermain. Mereka tiba di teater terlalu dini. Shalini mengatakan, “terima kasih Tuhan aku menyarankan kita pulang pertama dan mengubah, jika tak kamu akan membawa kita di sini di pakaian pernikahan itu”. Shalini masuk untuk mengatur tiket untuk Onir dan Shalini. Onir dan Shalini pergi untuk minum kopi.

Hujan dan dariAhmad terjebak dalam lalu lintas. Laki-laki Auto memberitahu ia untuk mengambil otomatis lainnya dari sisi lain. Arjun bersangkutan memanggil ia untuk bertanya mana ia adalah karena ia juga terjebak dalam lalu lintas.


Arjun meminta ia untuk tinggal di mana ia dan ia akan mengambil ia sekarang.Onir dan Shalini melihat dariAhmad. Mereka khawatir sebagai poster Kinsukh di sana. Arjun tiba dan memberitahu dariAhmad, kamu harus menelepon aku sebelumnya dan aku akan datang menjemput Anda.

Onir mengatakan Shalini untuk menyembunyikan Kinsukh's poster dan ia pergi ke Arjun-dariAhmad. Ia melakukan tindakan biasa dan memandang mereka dengan kemarahan. Arjun meminta dariAhmad untuk pergi di dalam mobil. DariAhmad watches ia sebagai ia pergi dalam. Arjun dan dariAhmad meninggalkan.

Shalini mengatakan ini untuk Kinsukh ketika ia meminta mereka mana kau dua. Onir mengatakan, aku ingin mereka untuk menikah sesegera mungkin. Setelah itu kita tak perlu bermain petak umpet. aku hanya ingin melihat mereka bersama-sama.

Di mobil, dariAhmad berpikir tentang Onir dan kemudian Arjun. Arjun sekarang memandang dariAhmad dan berpikir tentang dirinya dan Ovi.Pari menangis. Teju mencoba menenangkannya, tapi ia tak berhenti. Archu, Manav, Savita semua datang ke sana.

Archu meminta Manav untuk memanggil dariAhmad dan bertanya padanya ketika ia datang. Manav memanggilnya. DariAhmad mendengar Pari menangis. Manav mengatakan, itu sebabnya aku menelepon Anda. Mungkin ia hilang Anda.

DariAhmad berkata, aku di jalan. Aku terjebak dalam hujan. Manav bertanya padanya, dimana Apakah Anda? Aku akan datang untuk menjemput Anda. DariAhmad mengatakan, aku dengan Arjun. ia akan turun saya. Setelah panggilan, Arjun meminta dariAhmad jika Pari sakit. DariAhmad mengatakan, tidak... ia tak berhenti menangis. Mungkin ia juga digunakan untuk aku sekarang.

Archu bertanya Manav, apakah yang telah dikatakan dariahmad? Manav mengatakan, tak ada, ia akan datang, terjebak dalam hujan. Archu mengatakan, berapa kali aku mengatakan tak pergi ke luar sendirian di tengah hujan. Manav mengatakan, ia tak sendirian. ia adalah dengan Arjun dan ia akan menjatuhkan dirinya. Savita marah.
Soham panggilan Ovi dan teriakan, it's me Soham. kamu dapat mendengar saya? Ovi berkata, ya, tapi mengapa kamu berteriak? Soham mengatakan, aku memanggil luar negeri untuk pertama kalinya jadi aku pikir jika aku bicara keras, itu akan mudah bagi kamu untuk mendengar suara-Ku.

Ovi bertanya, tapi apa yang akan kamu lakukan di sana? Soham mengatakan, aku tinggal di sini sekarang. Ovi bahagia. Soham mengatakan, aku tak berbicara dengan kamu sejak lama, jadi berpikir untuk menghubungi Anda. Ia menanyakan keberadaan Sang, dan kemudian bertanya apakah ia sangat senang dan jika ia merindukan keluarganya.

Ia juga mengatakan, Manav tetap sangat sedih hari ini karena Arjun menandatangani surat cerai. Ovi bertanya, apa? Ia menandatangani surat cerai? Soham menyadari apa yang baru saja ia katakan. Ia meminta maaf padanya dan berkata, aku tak ingin menyakiti Anda, itu hanya tergelincir dari mulut-Ku. Ovi mengatakan, kamu tak perlu minta maaf.

Soham mengatakan, hanya beruntung orang mendapatkan keluarga dan meminta ia untuk tinggal jauh dari mereka terlalu lama.DK khawatir untuk Arjun dan ia memanggilnya. Arjun mengatakan, aku datang secepat mungkin. Arjun-dariAhmad tiba di dariahmad di rumah.

Arjun meminta dariAhmad jika ia dapat memenuhi Pari. DariAhmad berkata, aku akan membawa kamu dengan saya, tetapi sekarang baba adalah di rumah juga. Arjun mengatakan, aku tak akan berbicara kepada siapa pun. Hanya akan memenuhi Pari dan meninggalkan. DariAhmad setuju.

Mereka pulang ke rumah dan tak ada yang tampaknya senang melihat Arjun di sana. Arjun bermain dengan Pari untuk sementara dan daun tanpa berkata apa-apa kepada siapa pun.

Arjun kembali pulang sepenuhnya basah. DK mendapat handuk dan mengering rambut. Arjun terlalu bersemangat dan meminta ia untuk duduk. ia mengatakan dia, aku bertemu Pari hari ini. Aku begitu senang melihatnya. Aku lupa semua stres aku melihatnya.

Aku tak tahu apa yang ada dalam ia yang membuat aku lupa semua stres saya. DK mengatakan, itu ayah cinta. Arjun terima kasih kepadanya untuk mendukung ia dalam semua keputusan. Arjun kemudian bertanya kepadanya, apa kita makan hari ini? DK mengatakan, aku membuat hidangan Australia. Arjun terlalu bersemangat untuk makan sekarang. ia pergi untuk mengub

DK datang ke kamarnya dan berbicara dengan istrinya foto. Ia mengatakan, aku punya segalanya apa seorang pun mengharapkan dari hidupnya. aku hanya punya satu mengeluh bahwa kamu meninggalkan aku terlalu dini. aku mengajar Arjun segala sesuatu yang kamu ingin.

Ia memiliki banyak hal baik tentang dia, tapi ia tak bahagia. Pernikahan adalah melanggar. Hidupnya dihentikan. Meskipun ayahnya, aku tak bisa membantunya. ia berbaring dengan foto. Ia terus, setelah bertahun-tahun ini,

aku merasa aku tak bisa menjadi ayah yang baik karena kamu tak dengan saya. Jika kamu berada di sana, maka semuanya bisa menjadi... Tiba-tiba kondisinya semakin kritis dan ia menutup matanya. Arjun datang dan mencoba untuk membangunkannya, tetapi Dk tak bergerak. Arjun mendapat khawatir. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 272


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 271. Please share...!

Blog, Updated at: 07:55