Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 270

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 270.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 270.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 270. Manav tak percaya Archu kembali dengan tangan dariEsti sebaliknya menghentikannya. Savita juga bergabung Manav dan meminta Archu, berapa banyak yang Anda tahu Ovi? ia mengirim surat-surat ini dalam kemarahan. Jangan Anda pikir ia akan masih ingat Arjun setelah perceraian? Sebelum ada harapan, tetapi sekarang? Manav menceritakan Archu, Anda tahu kami akan bercerai juga dan Anda tahu betapa menyedihkan kita.

Archu mengatakan, kebenaran besar tersembunyi dari Ovi dan tak ada wanita bisa mengambil. Anda ceritakan jika aku punya hubungan dengan orang lain, tak akan Anda berpikir tentang perceraian serta? Ada perbedaan besar dalam hubungan kita dan hubungan mereka. Kami akan bercerai karena ada kesalahpahaman.


Meskipun kesalahpahaman mereka, ada cinta antara kami, tapi tak ada seperti itu dalam hubungan Arjun-Ovi. tak ada hubungan dapat bertahan tanpa cinta. aku dapat berbicara dengan Ovi dan membuat ia setuju untuk tak memberikan perceraian, tapi dapat kau memberiku jaminan bahwa Ovi akan tetap senang dengan Arjun setelah itu?.

Savita meminta Archu, Anda dapat memberikan jaminan bahwa Ovi akan tetap bahagia setelah perceraian. Archu mengatakan, tidak, aku tidak, tapi aku tahu ia tak akan tetap bahagia dengan Arjun baik. Bagaimana ia akan bereaksi ketika ia melihat dariAhmad atau Pari? ia mengatakan Manav, aku tak ingin salah satu anak-anak kita menderita.

Aku melakukan ini untuk ia baik. Mencoba untuk memahami. Manav mengatakan, aku tak tahu apakah apa yang Anda lakukan benar atau salah, tapi aku tak bisa melihat Ovi dalam kondisi ini.Gauri berbicara dengan dariAhmad, tetapi dariAhmad yang hilang dalam pikirannya sendiri.

Dia mengatakan Gauri, Archu aai pergi dan membuat Arjun tanda perceraian papers. aku harus berbicara dengan Arjun. Gauri mengatakan, apa yang akan Anda katakan Arjun? Anda hanya berkata ibu Anda membuatnya tanda karya-karya dan ia melakukan itu berarti ia juga ingin memberikan perceraian.

DariAhmad mengatakan, aku tak tahu, tapi aku merasa hubungan mereka layak satu kesempatan. aku akan meyakinkan ia tentang tak mengirimkan kertas ke pengadilan dan aku tahu ia akan mendengarkan aku dan memikirkan kembali tentang keputusannya.

Sisi lain, Onir membahas ini dengan Kinsukh dan Shalini. ia mengatakan, aku keluar dari dariahmad di jalan, tapi untuk memastikan Arjun dariAhmad datang bersama-sama dan tak menghadapi masalah di masa depan, kita harus melakukan sesuatu. ia mengatakan kepada mereka rencana-Nya yang palsu pernikahan dirinya dan Shalini.

Arjun mengatakan DK, darimay aai datang kemarin. DK mengatakan, Archanaji, tak aai. Dan aku tahu Anda menandatangani surat cerai. Arjun mengatakan, aku harus memberitahu Anda tentang ini sebelumnya, tapi aku terlalu hilang. DK mengatakan aku mengerti.

Arjun mengatakan, aku memberikan perceraian dan sekarang aku takut tentang Anda dan hubungan Manav pamannya. DK mengatakan, tak ada yang memaksa Ovi untuk membuat keputusan dan aku berharap Anda berpikir sebelum membuat keputusan Anda. Arjun mengatakan, ya... aku lakukan dan aku pikir itu lebih baik jika Ovi mendapatkan bercerai.

DK mengatakan, aku dapat berbicara dengan Manav jika Anda ingin, tapi Arjun mengatakan untuk memberikan waktu untuk Manav karena ia terlalu dekat dengan Ovi. Arjun kemudian mendapat panggilan dari dariAhmad. DariAhmad berkata, aku ingin bertemu Anda sekarang. Arjun bertanya, apa masalah? DariAhmad mengatakan, aku akan memberitahu Anda bahwa ketika kita bertemu. ia meminta untuk bertemu di luar mandir.
Onir dan Shalini akan menikah dalam mandir. Kinsukh membawa seorang fotografer dan bercerita Onir, aku katakan kepadanya segala sesuatu dan dapat Anda percaya kepadanya. DariAhmad tiba di mandir sama. Onir telah mengatur seorang imam yang sedang dalam perjalanan. ia berjalan di luar menjemputnya dan berhenti dariahmad di auto. Imam datang dan mereka masuk. Onir, dariAhmad gagal untuk melihat satu sama lain. Arjun tiba sekarang.

DariAhmad memberitahu Arjun, aku sangat khawatir untuk Anda dan Ovi. Mengapa Anda tak bisa memahami hal ini tak baik untuk mengambil keputusan tergesa-gesa. Berpikir sekali lagi. Bagaimana Anda bisa melupakan apa Ovi lakukan untuk Anda. Arjun mengatakan, aku tak melakukan sesuatu? DariAhmad berkata, aku tak mengatakan bahwa,

tetapi Ovi berkompromi dengan begitu banyak hal untuk tinggal bersama Anda. Untuk memberikan kebahagiaan Anda ayah, ia meninggalkan ia semua kebiasaan buruk. Silakan berpikir sekali lagi. Arjun mengatakan, baik aku akan, tetapi keputusan mendapatkan perceraian bukanlah tambang. Aku tak percaya kau mengatakan padaku semua ini meskipun tahu segalanya.

DariAhmad mengatakan, sekarang yang aku tahu adalah bahwa Ovi mencoba banyak untuk Simpan hubungan Anda. Sekarang giliran Anda. Arjun mengatakan, itu adalah apa yang telah aku lakukan sejak awal. aku tak percaya Anda... Mengapa harapan Anda dari aku terus meningkat. aku manusia pada akhirnya.

Anda mengatakan menikah Ovi untuk kebahagiaan keluarga Anda, yang aku lakukan. Aku membuat Anda berjanji bahwa aku akan menjaga Ovi bahagia. Aku membuat semua upaya untuk tetap bahagia dan ia masih tak bisa tetap bahagia karena aku tak bisa memberikan ia bahwa kebahagiaan. Itu karena aku tak mencintainya.

Saya tak pernah mencintainya dan aku tak pernah akan mampu. Hubungan kami adalah kompromi yang Anda tahu sangat baik. Masih kau mengatakan padaku untuk tak menceraikannya? Aku merasa bersalah sampai sekarang bahwa karena aku ia mulai minum dalam kehamilannya.

Aku tak pergi ke orang untuk mengatakan apa-apa. tak ada yang berpikir tentang aku. Bahkan setelah semua ini, jika Ovi mengatakan bahwa ia tak senang dengan perkawinan dan aku tak mencintainya, maka ia benar. DariAhmad mengatakan, aku tahu. Arjun mengatakan, tidak, tidak... Jika Anda tak mempertanyakan atau mengatakan semua ini. DariAhmad mendapat tenang.

Arjun berlanjut, berapa kali aku memberitahu Anda? Ovi adalah hanya teman aku dan bahwa perkawinan adalah hanya kompromi. aku membuat kesalahan dengan mendengarkan Anda dan menikahinya. aku tak akan mengulangi kesalahan yang sama lagi.

Jika ia ingin mendapatkan dibebaskan dari pernikahan ini, kemudian aku akan membebaskan dirinya. aku telah membuat keputusan aku dan aku tak akan mengubahnya. Sepertinya dariAhmad akhirnya menyerah. DariAhmad bertanya, Apakah Anda yakin? Arjun mengatakan, ya aku.

Arjun menerima panggilan. DariAhmad berubah dan melihat beberapa (Onir-Shalini) menikah, tetapi ia tak bisa melihat wajah mereka. ia hilang dalam pikiran. Arjun bertanya padanya, aku minta maaf, tapi mana Anda mendapatkan hilang? DariAhmad mengatakan, aku berpikir mengapa Onir menikah aku ketika ia ingin mengkhianati saya.

Aku tak pernah bisa membayangkan bahwa Onir dapat melakukan hal seperti itu kepada saya. Hidup kita begitu berubah. Arjun mengatakan, apapun yang harus terjadi sudah terjadi. Dan jika aku memberitahu Anda kebenaran, maka aku merasa semua ini terjadi karena Anda hanya. DariAhmad bertanya, berarti? Arjun mengatakan, berarti... kebiasaan Anda melupakan diri sendiri dan berpikir tentang orang lain. mempercayai orang lain dengan mudah.

Mungkin Onir mengambil keuntungan dari itu. lagi pula, Anda harus terima kasih Tuhan bahwa Anda menemukan kebenaran. ia meletakkan tangannya di ia dan berkata, tak ada kesalahan Anda untuk apa Onir lakukan, jadi jangan menyalahkan diri sendiri.

Anda hanya percaya padanya. DariAhmad mengatakan, aku mengerti Anda, tapi aku tak tahu apa yang harus dilakukan sekarang. aku merasa segala sesuatu sudah berakhir. Arjun mengatakan, tak ada atas. Pari adalah dengan Anda. DariAhmad berkata, kau benar. Sekarang aku akan memiliki untuk hidup bagi kebahagiaan Pari's. aku akan melanjutkan untuk Pari masa depan. Arjun mengatakan ia untuk menghibur. Mereka meninggalkan dari sana.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 271


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 270. Please share...!

Blog, Updated at: 07:50