Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 246

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 246
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 246
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 246. Manav keluar dari kabin Dr. Aggrawal dan melihat Soham duduk di sana. ia ingat kata-kata Archana untuk tak membiarkan Soham pergi dari ia dan kemudian bagaimana Soham membantu dokter untuk membawa Archana dari koma. ia tampaknya merasa buruk bagi perilakunya dengan Soham. Varsha datang ke rumah sakit dan melihat Soham. Soham mengatakan padanya bagaimana ia membantu dokter dan bagaimana Archana pindah tangannya.

Dia mengatakan, dokter mengatakan sesuatu kepada Manav, tapi aku tak mengerti. Saat itu mereka melihat Manav. Manav pergi ke mereka. Varsha mengatakan kepadanya, saya tahu saya tak punya hak untuk bertanya bagaimana Archu tai, tapi masih bagaimana dia? Ketika Soham bercerita tentang percobaan, saya tak bisa menahan diri dari datang. Aku pergi ke mandir sebelum datang ke sini, dan dari sana saya mendapat bunga ini sebagai berkah baginya. ia meminta ia untuk menempatkan mereka di kepala Archana ini. Manav membawanya.


Varsha kemudian meminta ia untuk memaafkan Soham setidaknya setelah apa yang ia lakukan hari ini, tapi Manav menolak mengatakan ia bertanggung jawab untuk kondisi yang Archu di hari ini. ia juga menyalahkan Varsha untuk membuat Soham goon dan berjalan pergi.

Soham marah dan mengatakan, saya tak perlu pengampunan-Nya baik. Apa pendapatnya tentang dirinya. Varsha menenangkan ia turun dan meminta ia untuk terus mencoba, setidaknya untuk dia, sampai mereka menerima ia sebagai anggota keluarga.

Purvi adalah ingin tahu apa yang terjadi dalam percobaan itu. ia memutuskan untuk memanggil Gauri. Gauri mengatakan kepadanya bahwa mereka berhasil sebagai Archu bereaksi positif, tapi sekarang Manav tak setuju untuk sisa pengobatan. Purvi memutuskan untuk berbicara dengan Manav.

Di rumah Soham, ia sangat senang karena ia menjadi alasan untuk pengobatan Archu ini. Emosional Sulo datang untuk berterima kasih Soham. Soham sangat senang karena Sulo menerimanya dan terus tangannya di kepalanya.

Sulo mengatakan, jika saya bisa, maka saya akan membawa Anda ke rumah, tapi keputusan itu ada di tangan Manav ini. Varsha mengatakan, Anda datang ke sini .. itu berarti banyak bagi kami. Sulo mengatakan untuk Soham,

saya datang ke rumah Anda untuk pertama kalinya, tak akan Anda tawarkan apa-apa? Soham pergi untuk mendapatkan air. Sulo dan Varsha melihat satu sama lain, dan kemudian Sulo daun. Soham datang kembali dan tak menemukan Sulo sana.
Dia bertanya Varsha mengapa ia meninggalkan tiba-tiba. Varsha senang dan mengatakan kepadanya, ia memaafkan saya. ia tak mengatakan itu, tapi aku bisa melihat itu di matanya. ia berterima kasih Soham dan mereka memeluk.

keluarga Manav ini meminta ia mengapa ia tak menandatangani surat-surat setelah melihat perubahan positif hari ini. Manav bilang aku ingin melihat Archana keluar dari koma, namun tak ada cara yang tepat.

Purvi masuk dan mengatakan, atau itu bahwa Anda tak ingin mengambil jalan? Savita marah padanya dan bertanya mengapa Anda datang ke sini. Purvi bilang aku ingin berbicara dengan baba tentang aai. Manav memungkinkan ia di. Purvi menjelaskan Manav yang ia dan Archana yang dibuat untuk satu sama lain.

Dia membawa keluar tahun topik lama ketika Manav telah meninggalkan Archana dan bagaimana ia tak kehilangan harapan dan mereka bisa datang bersama-sama setelah 20 tahun (saya tak tahu bagaimana menghubungkan di sini, tapi anyways).

Dia mengatakan kepadanya, Anda tak ingin melewatkan setiap kesempatan mungkin dan menyesal di kemudian hari bahwa Anda tak berusaha keras cukup untuk membawa Archana dari koma. Purvi akan kembali dan seorang wanita jatuh pingsan. Ini Shalini.

Dia tak tahu siapa ia tapi masih memutuskan untuk membawanya ke rumah mereka. Dr. Aggrawal telah menyerah dan siap untuk pergi, tapi Manav datang dan mengatakan bahwa ia siap untuk menandatangani surat-surat. Dokter mengucapkan terima kasih untuk memiliki iman dalam dirinya. Manav pergi ke Archana dan mengatakan kepadanya, Anda harus keluar dari koma demi Pavitra Rishta kami. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 247


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 246. Please share...!

Blog, Updated at: 11:59