Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 245

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 245.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 245.
Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 245. Dk datang ke rumah Manav dan memberitahu Manav bahwa ia mendengar tentang dokter melakukan percobaan pada Archana. Manav terlihat gugup. Dk mengatakan kepadanya bahwa ia akan mendukung ia dalam segala sesuatu. terima kasih Manav ia untuk mendukung ia dan memberikan kekuatan. Seorang wanita telah datang ke rumah Gauri untuk berbicara tentang rishta nya. Namun, ayah Gauri ini tak ingin seorang pria yang sederhana dan kurang berpendidikan.

Dia mengatakan, saya hanya ingin orang berpendidikan, tak ada acak yang bekerja di sebuah toko. Putri saya akan menikah dengan seorang dokter atau insinyur. Lady mengatakan, jika Anda melihat impian besar tersebut, maka ia akan tinggal di rumah ini saja. Ayah Gauri mengatakan, saya tak akan keberatan ia tinggal di sini, tapi tak akan mendapatkan ia menikah dengan seorang pria yang murah. Lady daun. Gauri mendengar itu dan memeluk ayahnya. ia mengatakan, saya sangat beruntung memiliki orang tua seperti Anda.


keluarga Manav adalah yakin bahwa dokter akan berhasil. Dokter memberitahu mereka, mereka akan mulai tahap pertama sekarang, dan kemudian akan ada fase 2 di mana mereka akan memerlukan dukungan keluarga. Dokter yakin bahwa mereka akan berhasil karena ia mendapat kesuksesan dalam kasus Mariam.

Dokter memasuki ruangan dengan Manav dan Gauri. ia mengatakan Archana, semua anggota keluarga Anda di sini dan saya yakin Anda akan segera sembuh. Keluarga yang menonton dari luar ruangan. Tiba-tiba, Soham memasuki ruangan, bertepuk tangan. ia mengatakan, semua orang melakukan drama.

Dokter ini akan melakukan keajaiban atau apa. Manav marah padanya. Mereka mulai pertempuran di depan Archana. Soham mengatakan melakukan apapun yang Anda inginkan, aku tak akan pergi ke mana pun dari sini.

Manav meminta dokter untuk mengirim Soham keluar. Dokter meminta ia meninggalkan ruangan. Soham mengatakan, Anda mengatakan seluruh keluarga perlu hadir di sini jadi aku datang. Mulai sihir Anda sekarang. Gauri memberitahu Soham, Anda tak bisa bicara seperti ini dengan dia. Soham bertingkah dengan Gauri juga.

Sachin memasuki ruangan. Soham juga menghina dia. Teju mengatakan Soham untuk berpikir tentang Archana. Soham mengatakan bahwa adalah apa yang saya lakukan. Ada tempat khusus saya dalam hati Archana dan orang ini, Manav Deshmukh, sedang mencoba untuk mengambil itu dariku. Argumen mereka terus dan Manav menampar dia.

Soham mengeluarkan pistol dan poin-nya di Manav. ia mengatakan, hari aku bermaksud untuk menembak Manav, dan tak Archana. ia mengatakan, itu masih tak terlambat. Orang ini tak ada artinya bagiku, aku akan menembaknya di sini.

Manav mengatakan, apa lagi yang bisa kita harapkan dari Anda. Anda menembak Archana, sehingga menembak saya juga. Dokter meminta Soham tak Anda malu menunjuk pistol pada ayahmu? tangan Archana ini mulai bergerak dan semua orang mendapat bahagia, termasuk Soham. Manav meminta Archana mengatakan sesuatu,

tapi ia berhenti bergerak tangannya. Manav meminta dokter apa yang terjadi. Dokter mengatakan, kami berhasil fase 1, sekarang saatnya untuk fase 2. Manav bingung. Dokter meminta ia untuk pergi dengan ia dan ia akan menjelaskan. Ketika meninggalkan, Manav memiliki tampilan marah Soham.

Di kabin dokter, dokter mengatakan Manav bahwa mereka berhasil dalam fase 1 dan mereka harus berterima kasih Gauri untuk ini, dan Soham juga. Manav bertanya, mengapa Soham? ia bertingkah dengan Anda dan saya harus meminta maaf Anda. Dokter mengatakan, kita diberitahu Soham untuk melakukan hal ini.

Dalam kilas balik, dokter adalah di rumah Soham dan mengatakan kepadanya, Archana bisa keluar dari koma dengan bantuan Anda. ia menjelaskan Soham dan Varsha, Archana hanya bereaksi ketika Gauri mengatakan buruk tentang Soham. ia tak bereaksi pada setiap topik lainnya. ia meminta ia untuk mengulangi apa yang ia lakukan ketika Archana tertembak.
Kembali ke masa kini, Manav mengatakan, oh itu sebabnya ia menunjuk pistol pada saya. Dokter mengatakan, ya .. kami hanya ingin memprovokasi Archana jadi ia bereaksi yang ia lakukan. Aku tak tahu apa hubungan antara Anda dan Soham Anda, tetapi Archana sangat peduli tentang Anda dua. Sekarang kita akan mulai fase 2.

Kami harus menjaga ia di bawah pengamatan selama 72 jam. Manav mengatakan, itu waktu yang sangat lama, bagaimana jika ia mengambil semua ini dengan cara yang negatif? Dokter menjelaskan dia, dalam kasus terakhir saya,

semuanya berjalan baik-baik saja. Archana bereaksi dengan cara yang sama. Manav mengatakan, sehingga berarti apa-apa yang akan terjadi padanya? Dokter mengatakan, saya bukan Tuhan .. tapi kami akan mencoba yang terbaik.

Manav meminta ia untuk menjamin bahwa Archana akan keluar dari koma. Dokter mengatakan, percobaan terakhir saya berhasil, saya tak bisa memberikan jaminan. Ini pada takdir. Manav mengatakan, sehingga Anda meninggalkan hal ini pada takdir?

Tidak, saya tak bisa mengambil risiko ini. Sampai sekarang saya yakin, tapi sekarang tak lagi. Aku tak bisa meninggalkan Archana saya di takdir. Dokter mengatakan, anak Anda, Soham, tak berpendidikan dan tak memiliki pengetahuan tentang ilmu pengetahuan,

tapi ia masih membantu kami. Dan kau berpendidikan dan masih berbicara seperti ini. Manav mengatakan, saya minta maaf, tapi aku tak bisa mengambil risiko apapun. Jika Anda menjamin saya bahwa setelah 72 jam, kondisi Archana akan baik-baik saja,

hanya setelah itu saya akan memberikan izin Anda untuk melanjutkan percobaan. Jika tidak, tidak. Dokter mengatakan, tak ada dokter dapat menjamin dalam kasus tersebut. Saya datang ke sini hanya untuk membantu Anda, untuk membawa Archana dari koma dengan melakukan percobaan saya.

Manav mengatakan, jika Anda merasa seperti Anda membuang-buang waktu Anda dengan datang ke sini, maka saya minta maaf. Tapi aku tak bisa mengambil risiko. Dan aku tak ingin membicarakannya lagi. Aku tak akan menandatangani surat ini baik.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 246


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Episode 245. Please share...!

Blog, Updated at: 11:57