Sinopsis Anandhi Selasa 7 Februari 2017 - Episode 329

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 7 Februari 2017 - Episode 329. Anandi mengatakan Shiv bahwa Anda tak harus memberitahu apa-apa untuk Subadra dan takut Hardik akan memberitahu keluarga. Shiv mengatakan, ia tak akan mengatakan apa-apa. Hardik datang dan mengatakan ia telah memutuskan untuk kembali ke AS untuk forver dengan Gulli. Anandi bertanya, begitu tiba-tiba. Hardik mengatakan, ia mengambil keputusan ini karena Subadra dan tak akan ada keputusannya.

Shiv mengatakan, ini tak baik. Anandi meminta Gulli untuk membuatnya mengerti. Subadra datang dan tampak sedih. Anandi meminta ia untuk memberikan kesempatan kepada Subadra. Hardik mengatakan bahwa ia tak akan mengubah keputusannya. ia mengatakan, aku telah mengundurkan diri dari pekerjaan aku dan memesan tiket kami. Kami hanya datang untuk memberitahu Anda berdua. ia mendapat bermata berkaca-kaca dan mengatakan Subadra tak memberikan pilihan apapun yang tersisa untuknya.

Subadra menangis dan mengatakan aku tak bisa hidup tanpa Anda. Mohon maafkan saya. Anda dapat menghukum saya. aku siap untuk menerima kesalahan saya. Shiv meminta ia untuk tak melakukannya.

Hardik meminta ia untuk tak memberitahu kepada siapapun dan menyadari kesalahannya. Subadra mencoba untuk menghentikan Hardik dan meminta Gulli untuk membuatnya mengerti. Gulli mengatakan, aku tak bisa menolak Anda,

tetapi Anda menyakiti Hardik sangat banyak. ia mencekik sini. Apa yang harus aku lakukan, akan aku mendukung Anda atau dia. ia menangis dan meminta ia untuk memberitahu. Subadra melihat Anandi dan Shiv.

Niranjan melihat bulan dari jendela dan menyanyikan bhagan a. Dadisaa dan Gehna bangun dari tidur dan mendengarnya. Dadisaa ingat keputusannya. Gehna datang kembali ke tempat tidur dan tidur nya. Setiap orang memiliki sarapan.

Gehna meminta Dadisaa untuk makan lambat. Ganga mengatakan Jagya yang Niranjan baik-baik saja sekarang. Dadisaa mengatakan, aku mendengar nyanyian kemarin. Gehna mengatakan, ia mungkin memiliki praktek bernyanyi selama ini.
Dadisaa makan secepat ia harus bersiap-siap ke sekolah. Nandu datang dan meminta ia untuk datang ke sekolah. Dadisaa bangkit dan mengatakan ia siap. Nandu pergi membawa sepatunya. ia tegur ia untuk tak mengenakan sepatu. ia mengingatkan bahwa ia adalah mahasiswa. Mereka pergi ke sekolah. Jagya, Ganga dan Gehna tersenyum.

Hardik dan Gulli mengambil berkah semua orang. Meenu meminta Hardik untuk mengurus Gulli. Daddu mengatakan, Anda akan untuk orang tua Anda dan aku berdoa bahwa Anda mendapatkan sukses. Hardik mengatakan,

saya perlu ketenangan pikiran. Subadra melihat ke bawah. Ira datang dan memberinya sarapan. Anandi mengatakan bahwa Gulli akan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru sebagai Hardik adalah dengan dia.

Gulli pelukan Ira, Meenu dan Anandi. Anandi memberkati dia. Gulli dan Hardik mengambil berkah Subadra ini. ia meminta ia untuk memberkati mereka untuk bersatu orang tuanya. ia meminta ia untuk tak pergi.

Hardik mengatakan selamat tinggal kepada semua orang. Shiv Tuhan dia. Hardik dan Gulli meninggalkan rumah. Subadra menangis buruk. Daddu mencoba untuk menenangkan dirinya. ia meminta ia untuk berdoa bagi keberhasilannya. Anandi tampak sedih.

Guru meminta, apa perbedaan antara 'berputar' dan 'untuk memutar'? Dadisaa bangkit dan mengatakan ia tahu jawabannya. ia mulai berputar untuk menjelaskan rotasi bumi. ia kemudian menjelaskan matahari berputar mengelilingi bumi dan mengatakan itu bergulir. Semua orang melihat ia dengan kejutan. Guru berkata-kata juga. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 8 Februari 2017 - Episode 330


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 7 Februari 2017 - Episode 329. Please share...!

Blog, Updated at: 13:08