Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 22

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 22
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 22
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 22. Tritan meenelepon seseorang, ia merencanakan sesuatu. .”maafkan aku aryan, hanya ini yang bissa aku lakukan, aku tak ingin orang lain membawamu pergi, aku tak mau berbagi cinta dengan yang lain”kata tristan sambil menidurkan aryan ditempat tidur, rupanya aryan pingsan ketika tahu waldo tak sadarkan diri.

Drs, keluarga waldo menunggui waldo yang udah mendpatkan perawatan. dokter berkata jika kondisinya membaik. waldo sendiri ingat bagaimana aryan berteriak takut kehilangan dia. tapi kemudian ia menutup matanaya lagi, ia terus menggumankan nama aryan. ini sudah bukan cinta lagi ayah tapi bunuh diri  kata king, lola langsung memukul cucu terkecilnya ini. semnetara itu arya sendiri bangun dari mimpinya ttg waldo.

Ketika keluar kamar, ia melihat banyak sekali orang menata bunga. trisan berkata jika tempat itu sangat indah dan ia akan mengajak aryan untuk melihat lihat. aryan masih bingung dengan apa yang terjadi. diluar ruangan orang tampak lalu lalang menata dekorasi. ternyaata tristan berniat memajukan pernikahan mereka. aryan nampak tak setuju karena ia ingin nyonya mayer membayar apa yang ia lakukan. kita harus kembali ke manila kata aryan. tak sayang, inilah tempat paling aman bagimu , aku tak bercanda , kita akan segera menikah kata tristan sambil mencium kening aruan dan memeluknya. sementara itu waldo dirumah tampak senyum senyum sendiri. ia berkata jika melawati bahaya seperti itu sekali lagi ia ingin lagi melakukannya, king bertnya mengapa begitu?? waldo berkata jika ia jd tahu aryan masih memikirkannya, aku melihatnya menangis.

Ketika waldo asyik bercerita dengann senangnya tampak lola dan kulas tak suka, mereka terlalu khawatir dengan keselamatan waldo.

Divila, aryan bertanya mengapa mereka harus menikah secepat itu??? kenaapa? apa kau tak menginginkannya ujar tristan. tristan berakta jika mereka sudah merencanakan itu sejak lama. lagipula salahkah aku jika aku bangun dipagi hari dan menyadari jika wanita yang kucintai bersama pria lain.

“jadi ini ttg waldo??” tanya aryan. dan trisan pun mengangguk.

Dirumahnya, pak kulas memarahi waldo yang terus berharap kepada aryan. demikian juga nenek lola. ia merasa tak sabar melihat waldo dan cintanya kepada aryan. sampai berapa lama kau akan selalu terluka begini?? jika kau tak perduli pada hidupmu pikirkanlah kami, pikirkan orang orang yang mencintaimu kata lola sambil menangis. membuat waldo tampak berkaca kaca .

Aryan berakta jika ia sadar semua masalah ini bersumber darinya, aku minta maaf uajr aryan sambil menangis. maaf untuk apa?? kata tristan marah. aku minta maaf kata aryan dengan tangisan.”aryan aku mendengar, aku mendengar semuanya, itu sangat menyakitkan, sangat. aku tahu kau masih mencintainya. menyakitkan bagi seorang pria melihat wanita yang ia puja dicuri oleh pria lain .skrng katkan kepadaku, tak bisakah kau melupakannya?jawab aku???” teriak tristan. akhirnya dengan derai air mata aryan berakta jika ia masih mencintai waldo. tristan tampak benar benar terluka.

Tristan berkta jika ia tak bisa hidup tanpa aryan, ia meminta kesempatan kepada aryan untuk memperbaiki semuanya. maafkan aku kata aryan berkali kali, aku tak pantas diicntai oleh pria seperti dirimu kata nya sambil menangis terus. tristan memtuuskan keluar ruangan.

Sedangkan dirumah, lola berkata kepada waldo untuk terakhir kalinya menurutlah kepadaku, menjauhlah dari aryan katanya. jangan merusak hidup orang lain atau aku akan marah kepadamu selamanya kata lola. waldo hanya terdiam mendengar perktaan sungguh sungguh neneknya. pada saat yang sama malam itu jenna menelepon tristan dan bertanya mengapa membawa pergi aryan?? jika karena nyonya mirna, ia sudah dipenjara , apa karena waldo??? kata jenna tapi tristan tak menjawab.

Keesokan paginya, mirna dan juga waldo dipertemukan dirs. mirna berkata jika ia marah karena aryan mundur dari kasusnya. lalu dimana dia?? tanya mirna. polisi berkata jika aryan trauma dan ia harus dibawa pergi. waldo jadi bertanya tanya. karena aryan bukan tipe orang yang lari dari masalah, jika menyangkut hukum, ia akan menyelesaikannya. kulas kembali memperingatkan waldo untuk tak berbuat macam macam, atau kau akan bermasalah lagi dengan nenekmu kata pak kulass. mereka berdua masuk kedalam rumah, rupanya ada arman yang mengintai keduanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 23


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 22. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30