Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 21

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 21
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 21
Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 21. Keesokan paginya, king tampak aneh dan canggung. Karena ia menyembunyikan sesuatu dari semua orang. Lola sendiri sedang gembira, ia memberikan diskon utk siapapun yg membeli jajanan darinya. Waldo  berkata kepada king, bahwa meski ia tak kerja tapi king tak usah khawatir. Kau hanya perlu tekun belajar saja kata waldo

Aryan bangun di pagi hari dengan wajah ceria, karena tristan dan chesa juga bibinya rosing sedang bersama memasak untuknya. Kerukunan dan kemesraan antara tristan dan aryan membuat rosing dan juga chesa bahagia. Hanya jenna yg menangis, ia melihat kebahagian aryan dan tristan dari daalam mobilnya. jenna kemudian pulang dan curhat pada mamaynya. .”Kenapa tristan memaafkannya, apakah ia lebih mencintai aryan daripada aku “ujar jenna sambil menangis. mamay berusaha menghibur jenna dengan berkata jika aryan hanyalah pelarian saja untuk mengisi kekosongan hatinya.

Kemesraan tristan dan aryan berlanjut ke makan malam berdua, suasana tampak menyenangkan tapi ketika tristan menyebut waldo, antara mereka berdua tampak dingin. tristan berkata jika ia dan waldo bertemu, waldo mengatakan semuanya kepadaku termasuk usaha ia untuk merebutmu kembali. arya berkata jika waldo ingin jujur kepada tristan sudah lama. lalu apa yang akan kau lakukan?? tanya aryan.”aku masih berpikir, ia pria baik tapi aku tak percaya kepadanya. aku tak akan membiarkan orang yang terang terangan ingin memiliki orang yang aku cintai, bahkan akan aku nikahi “kata tristan, aryan pun diam.

Keesokan pginya diperusahaan waldo datang untuk mengurus surat surat, ia juga mengembalikan hadiah sepatu dari tristan. selama menunggu waldo naik keatas. aryan melihat itu dan menyusul waldo. melihat aryan datang waldo langsung ingin pergi tapi aryan melarangnya. tinggallah, aku mengikutimu karena ingin bciara dnganmu kata aryan.”aku menerima kenyataan jika kita berdua harus melangkah”kata aryan. aku berpikir tentang malam ketika arman menembakku, saat itu kau masih milikku, tapi kemudian aku hidup kembali tapi kau sudah menjadi milik orang lain. kita sekarang hidup terpisah, aku sudah menerima kenyataan jika ada seseorang yang sdh membuatmu bahagia, ia memberimu lebih kata waldo dengan cucuran air mata.

Tangan mereka berdua saling menggenggam, waldo berpesan kepada aryan untuk menjaga dirinya. sementra itu dikantor tristan, tampak jenna marah marah kerna tristan sudah memecat waldo , dengan alasan setelah perusahaan mengeluarkan banyak uang untuk mensponsorinya!!! tristan sendiri kesal dibuatnya.

Pada saat yang sama, aryan bertemu dengan salah satu kliennya ny mayer yang mengajukan tuntutan untuk pembantu rumah tangganya, yaitu istri dari pria bernama manong. rupanya wanita itu punya pacar dan ia selalu mengiriminya uang. wanita itu bahkan menjual perhiasannya untuk pria selingkuhanya. dan karena takut suaminya tahu, ia melaporkan pembantunya lah yang mencuri perhiasan miliknya. aryan tak terima dengan semua itu dan memutuskan untuk berhenti menjadi pengacaranya. si wanita itu tak terima dan mengancam aryan.

Ny mayer yang marah lalu merusak mobil aryan dan ketika ada seseorang datang, ia langsung mengeluarkan pistolnya. rupanya waldo melihat kejadian itu. ia berusaha menghentikan kegilaan mayer. sementara didalam aryan diberitahu ttg kejadian itu. begitu mendengar nama waldo dalam bahaya, aryan langsung berlari turun. tristan sendiri menelepon aryan dan melarang aryan turun karena nyawanya bisa terancam.”waldo membutuhkan aku “kata aryan, dan tiba tib dorr. pistol mayer meletus dan jatuhlah waldo. tristan sendiri bisa mendengar letusan pistol melalui hpnya.

“waldo!!! jangan tinggalkan aku, aku tak ingin kau pergi, aku mencintaimu .waldo!!! aku tak akan bisa menerimanya .”kata aryan sambil memegangi wajah waldo. rupanya aryan lupa jika hpnya masih menyala. dan tristan mendengar semua perkataannya. matanya merah menahan amarah. Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 22


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya Episode 21. Please share...!

Blog, Updated at: 06:31