Sinopsis Thapki Antv Senin 9 Januari 2017 - Episode 174

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Senin 9 Januari 2017 - Episode 174
Sinopsis Thapki Antv Senin 9 Januari 2017 - Episode 174
Sinopsis Thapki Antv Senin 9 Januari 2017 - Episode 174.Thapki terjebak dalam perangkap jaring yang diletakkan oleh Kosi dengan bom di dalamnya. ia berteriak minta tolong. Kabir datang ke hutan. Thapki memanggil Bihaan kemudian melihat dirinya dalam bahaya. bom waktu hanya 2 menit yang tersisa. Kabir terlihat padanya. Thapki melihat ia dan meminta ia untuk menyelamatkannya, dan mengatakan bahwa hanya 2 menit yang tersisa. Kabir menarik tali memintanya untuk gak takut. ia membuka tali dan membuat jaring turun. Thapki mengatakan Kosi devi pasti yang telah melakukan ini dan harus dekat. Kosi ada di hutan dan berpikir ia akan melihat Thapki mati. Thapki meminta Kabir untuk pergi dan mengurus keluarga dan Bihaan. Kabir bilang aku gak bisa pergi meninggalkan kamu di sini, dan mengatakan sampai aku di sini gak akan terjadi apapun pada kamu. Thapki mengatakan hanya 20 detik yang tersisa. Kabir menarik kawat. Kosi datang ke sana dan mengatakan gak mati begitu cepat  ... .saya datang ke sana, mati di depan aku dan tersenyum. Kabir mengeluarkan kawat. Thapki sama-sama tegang. Bom akan menyebar dan berhenti. Thapki takut dan emosional.

Kabir mengambil keluar dari jaring. Thapki bertanya apa kamu sudah gila? Kenapa kamu gak menyelamatkan diri. Kabir memeluk dan mengatakan jika sesuatu terjadi pada kamu, maka aku gak akan memaafkan diriku sendiri. Thapki terkejut. Kabir mengatakan maaf. Kosi datang ke tempat dan gak melihat apa-apa. ia berpikir di mana perangkap, bom dan Thapki, jika ia diselamatkan.

Vasu mengatakan pada Aditi bahwa ia telah membuat Ekadashi puja dan meminta ia untuk melakukannya menjadi menantu nya. Aditi mengatakan ya. ia menempatkan ghee di diya dan hendak cahaya lampu, tetapi Shraddha mengambil korek api dari tangannya dan lampu diya itu. ia mengatakan maaf Aditi, baati diya ini dibuat oleh ji mumi, kamu telah menambahkan ghee, tetapi aku punya buah untuk menyalakannya. ia mengatakan ini disebut takdir yang bahkan Tuhan gak bisa merubah. ia bilang aku juga menantu dari rumah ini, dan nama suami aku Dhruv juga. Aditi mengatakan Shraddha ... Vasu berhenti dan mengatakan aku telah memberikan anak aku Dhruv kepada kamu, tetapi Anda gak bisa menanganinya atau kamu. Jangan berharap untuk mendapatkan hak apapun dari saya. ia meminta Aditi untuk datang dengan dia. Shraddha melihat berhala Tuhan dan berkata sambil tertawa, mengatakan bahwa ia gak pernah kehilangan harapan dan tahu bagaimana cara untuk mengambil kembali hak-haknya. ia mengatakan ia akan melakukan puja menjadi istri Dhruv dan bukan kamu yang disebut menantu.

Thapki dan Kabir datang kembali ke rumah. Kabir meminta ia untuk berhati-hati. ia bilang ia baik-baik saja. Kabir mengatakan kamu berani, tetapi keras kepala juga. ia memegang tangannya mencoba untuk membantunya berjalan dengan baik. Bihaan datang di sana. Kabir mengatakan kamu akan mulai drama sekarang, dan meminta ia untuk bersantai mengatakan ia memegang tangan istrinya dan bukan istrinya. Bihaan mengatakan ia mungkin istri kamu, http://informasidiary.blogspot.com tetapi mengapa ia mengambil pakaian istri saya. ia bertanya mengapa ia mengambil pakaian Thapki. Thapki mengatakan ia terluka dan perlu masuk ke dalam. Bihaan meminta ia untuk memberitahu. Kabir marah pada Bihaan dan memegang tangannya. Bihaan juga marah. Thapki menghentikan Kabir dan mengatakan pada Bihaan bahwa ia gak punya hak untuk mempertanyakan saat ia menikah dengan Kabir sekarang, dan menunjukkan mangalsutra tersebut.

Setelah Bihaan pergi, Thapki berkat Kabir dan mengatakan kamu telah menyelamatkan saya, yang lain Bihaan dan Kosi pasti tahu bahwa aku Thapki dan bukan Vani, Kosi mendengar dan terkejut. Kabir meminta ia untuk bersantai dan masuk ke dalam. Kosi mengatakan kamu selamat, dan mengatakan apa yang kamu pikir bahwa aku gak akan diakui dengan mencucurkan air mata palsu, spesifikasi dan yang lainnya, mengatakan sekarang lihat apa yang akan aku lakukan. Thapki menempatkan salep pada kakinya dan berpikir Kabir tampak berubah. ia pikir ia berpikir begitu banyak. Vasu datang ke Thapki dan bertanya apa yang terjadi pada kamu. Thapki mengatakan itu adalah fraktur kecil. Vasu bertanya bagaimana kamu mendapatkannya? ia membalut kakinya dan bertanya tentang hal itu. Thapki berterima kasih dan memeluk ia sambil menangis. Vasu bertanya pada Thapki, mengapa kamu menikah dengan Kabir. ia bercerita tentang Ekadashi puja dan meminta ia untuk menghadirinya. mengangguk Thapki. Thapki berpikir semuanya akan baik-baik saja sebagai kejahatan akan berakhir besok.

Vasu mencari surat itu dan berpikir ia akan mendapatkannya. ia kemudian berpikir Shraddha melakukan sesuatu. ia menyebut seseorang dan mengundang orang untuk puja. ia bilang aku telah melakukan pengobatan Shraddha dan berdoa untuk kebersamaan Thapki dan Bihaan.

Kabir berpikir tentang Thapki dan memeluk mereka. ia gelisah ... dan berpikir apa sih ... mengapa aku berperilaku dengan cara ini. ia meminta dirinya untuk berpikir dari pikiran dan mengatakan aku berperilaku dengan cara ini karena aku harus membalas dendam dari Bihaan dan gak mungkin tanpa Kabir.

Thapki melihat Kosi berdiri dalam perjalanan. Kosi tersenyum melihatnya. Thapki bertanya apa yang terjadi? kamu gak tampak ketakutan dan terlihat bahagia. Kosi mengatakan ia sangat senang. Thapki bilang aku akan mengekspos avatar kamu yang sesungguhnya. Kosi mendengar dan mengatakan kamu akan melihat avatar nyata aku besok. ia mengatakan Vani dan avatar Thapki ini akan berakhir.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Selasa 10 Januari 2017 - Episode 175


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Senin 9 Januari 2017 - Episode 174. Please share...!

Blog, Updated at: 15:09