Sinopsis Thapki Antv Episode 625

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 625
Sinopsis Thapki Antv Episode 625
Sinopsis Thapki Antv Episode 625. Thapki mengatakan pada Bihaan bahwa itu baik ia menolak untuk menerima tantangan yang diberikan oleh Kabir. ia mengatakan kamu bahkan tak bisa mendapatkan 5 Rs dengan kejujuran, karena kamu tak tahu apa-apa selain untuk memecahkan rumah-rumah penduduk dan menghancurkan mereka. ia mengatakan kamu adalah seorang yang buta huruf, kasar, arogan,  tak cerdas, dan tak berpendidikan dan yang liannya. ia meminta ia untuk tak menunjukkan mereka buddhi moti dan kedewasaan palsu, atau ia akan mendapatkan dihina. ia meminta ia untuk pergi dan berjalan kaki di jalan, dan mengatakan kamu orang yang layak untuk ini. Bihaan meminta ia untuk tutup mulut, dan mengatakan jika aku buddhi moti, tetapi kamu dididik. Sekarang kamu akan melihat apa buddhi moti ini dapat dilakukan. Bihaan pergi ke Kabir dan menerima tantangan. Kabir tersenyum. Bihaan bilang aku akan mendapatkan 5 crores Rs. dalam sebulan. Shraddha, Suman dan Preeti senang. Sankara tegang. Kabir mengatakan
terbaik keberuntungan dan tersenyum. Thapki santai.

Semua orang tampak tegang. Bihaan meminta mereka untuk pulang. Vasu berpikir aku tahu mengapa kamu melakukan ini, sehingga Bihaan menerima tantangan, dan ia berharap bahwa Bihaan menang. Thapki menangis. Kabir melihat Thapki dan bertanya mengapa kamu melakukan ini. Kabir mengatakan untuk kamu. ia mengatakan apa yang aku tak bisa lakukan, bahwa cinta kamu yang di lakukan. Thapki mengatakan tak mencintai, tapi kebencian Bihaan ini yang ia lakukan dengan saya. Apa cintaku tak bisa melakukannya, akan membuat kebencian aku dilakukan. ia meminta ia untuk memulai hitungan mundur, dan bersiap-siap untuk pergi jauh dari rumah mereka. ia mengatakan Bihaan aku akan mendapatkan 5 crores Rs. dalam satu bulan dan akan memenangkan rumah juga, ini adalah tantangan aku kepada kamu. Kabir menerima tantangan dan mengatakan mari kita lihat, tersenyum.

Hari berikutnya, Dhruv datang ke Thapki dan meminta ia untuk mengalahkan ia dengan batu bata. Thapki bertanya mengapa kamu menyakiti diri sendiri. Dhruv bertanya mengapa kamu menyakiti Bihaan dan diri sendiri juga. Mengapa kamu begitu membencinya dan menghinanya kemarin, ia bukan pembunuh bayi kamu. Thapki bilang aku ingin ia mendapatkan 5 crores Rs. dan mendapatkan kembali rumah ini dari Kabir. ia bilang aku ingin Bihaan membuktikan kemampuannya didepan Kabir, dan bahwa ia dapat menghadapi setiap tantangan dalam hidup. Dhruv mengatakan tapi seperti ini, Bihaan akan lemah. Thapki mengatakan tidak, dan mengatakan aku akan dengan ia seperti kebencian dan akan membantu ia mencapai tujuannya. Dhruv mengatakan bahwa ini salah, dan meminta ia untuk menyelamatkan cintanya. ia meminta ia untuk melakukan apa yang ia pikir benar. Thapki berpikir, aku tahu ... kerugian .Bihaan adalah kerugian besar saya, dan itu sebabnya aku ingin ia menang, dan ingin Kabir pergi dari sini. ia berpikir sampai Kabir mengambil kembali balas dendam atas Neha, ia tak akan pergi. Aku harus melakukan sesuatu.

Kemudian di malam hari, Thapki mengambil Neha di hutan, dan masuk ke dalam setelah meminta Neha untuk menunggunya selama 2 menit. Neha mengatakan baik-baik saja. Thapki memakai sarung tangan dan lampu itu dengan api. ia mencoba untuk menakut-nakuti Neha dan mengatakan kamu juga akan mati, seperti keluarga kamu yang sudah meninggal. Kabir datang dengan mobilnya dan terkejut melihat Thapki menakut-nakuti Neha. Thapki mengatakan pada Neha bahwa api akan membunuhnya. Ada Dokter, yang berhenti Kabir dan mengatakan apa pun yang Thapki lakukan adalah membuat Neha lebih baik, ini adalah satu-satunya jalan keluar untuk membuat baik padanya. Neha melihat pipa air dan melempar air ke atas api. Kabir teriakan Neha dan mengambil rumahnya. Di rumah, Dokter memeriksa Neha. Kabir bertanya bagaimana berani kamu pergi ke depan adikku dengan api. Dokter mengatakan ini adalah cara untuk mengobati kondisi mentalnya. Kabir bertanya apakah sesuatu akan terjadi padanya. Neha keuntungan kesadaran. Kabir bertanya apa kau baik-baik saja? Neha mengatakan bahwa ia baik-baik saja dan mengatakan bahwa ketakutannya dengan api hilang sekarang karena Thapki. Dokter meminta Kabir berterima kasih pada Thapki dan pergi.

Neha mengatakan pada Kabir bahwa Thapki begitu baik dan mengurus dirinya seperti dia, dan meminta ia untuk menjadi lebih baik dengan Thapki. ia bertanya rumah rumah siapa ini? Kabir mengatakan musuh kita Bihaan. Neha menjadi histeris dan menangis. Kabir meyakinkan bahwa ia datang ke sini untuk membalas dendam dari Bihaan. Neha menangis dan meminta ia untuk tak meninggalkan Bihaan. Sankara mendengar dan berpikir untuk membunuh Neha.

Kabir datang ke Thapki memegang bunga mawar di tangan dan berterima kasih padanya. ia bilang aku tak bisa membalas budi kamu, tetapi dapat mencoba. ia memberikan mawar di tangannya, dan meminta ia untuk meminta apa yang ia inginkan. Thapki mengatakan tak apa-apa ... dan meminta ia untuk meninggalkan rumah untuk selamanya. Kabir mengatakan Aku berharap aku bisa melakukan ini, kamu dapat meminta apapun, tapi tak untuk ini. Thapki mengatakan Neha akan baik-baik saja dan bertanya apa yang kamu inginkan? Kabir meminta dapat kah kamu kembalikan Neha ini selama 2 tahun? kamu dapat kembalikan anaknya yang telah Bihaan sambar darinya. ia mengatakan kamu datang untuk mengetahui bahwa Bihaan bukan pembunuh bayi kamu, tetapi jika kamu tak akan tahu itu, maka kamu tak akan memaafkannya. ia bilang aku akan membalas dendam dari Bihaan dan mengatakan aku tahu betul bahwa Bihaan tak bisa mendapatkan 5 crores Rs. dalam sebulan. Thapki mengatakan pada Kabir bahwa Bihaan tak bersalah atas Neha. ia mengatakan Bihaan aku akan menang, dan kebencian aku untuk ia akan membuat ia menang. ia melempar bangkit di wajahnya. mata Kabir berkaca-kaca.
Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 626


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 625. Please share...!

Blog, Updated at: 02:17