Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1005

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1005
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1005
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1005, Dokter mengatakan Raman baik-baik saja. ia akan terkejut. Dokter menceritakan tentang Raman mencoba untuk bunuh diri. Ibu Bhalla menangis. Dokter konsol dan daun. Sarika mengatakan Raman mencoba bunuh diri, saya tak percaya ini, jika dokter tak datang tepat waktu, tak tahu apa yang akan terjadi ke Raman, saya tak tahu bagaimana Ishita bisa melakukan ini, aku pergi untuk memberikan makanan dan jus untuk Raman,

tapi ia tak makan apa-apa, ia tak mengatakan apa-apa, ia begitu marah, hatinya rusak, saya tak tahu ji mumi mengapa Ishita melakukan ini, apa yang perlu untuk berbohong dan bertindak, ia memanggil Anda Maa, Anda tak informan Ashok, ia akan menyelamatkan ini dengan Anda. Ibu Bhalla marah setelah Sarika mengisi telinganya.

Ishita bertanya Raman mengapa ia melakukan hal ini, ia tak berpikir untuk dua anak nya. ia mengatakan kami memiliki tiga anak-anak, Shagun hidup, Aku m tak begitu lemah, aku ingin melihat bayi kami bermain di pangkuan Anda, saya ingin melihat Adi dan Ruhi ini kebahagiaan. ia batuk. ia meminta ia untuk beristirahat.

Dia pikir itu berarti Raman tak mencoba bunuh diri, maka bagaimana racun masuk tubuhnya, dan mengingat kata-kata Romi ini. ia berpikir jus itu, Raman dikonsumsi, Sarika telah memberikan, itu berarti informan Sarika mungkin Ashok. Sarika khawatir bahwa Ashok bisa meneleponnya, dan ia ingin telepon dari Romi.

Dia mencoba menelepon Ashok. telepon Ashok sibuk berbicara dengan editor saluran berita tentang mengkonfirmasikan berita dan menginformasikan mereka. Romi meminta Adi apakah ia bermain game, siapa yang menang. Adi mengatakan saya menang. Romi mengambil telepon dan mengatakan Sarika akan mendapatkan panggilan, ia akan marah.

Ishita mendapat panggilan Ashok di telepon Sarika ini. Ashok meminta Sarika adalah Raman mati, apakah ia melakukan pekerjaan. ia mengingatkan Sarika dan asap. ia mengakhiri panggilan. asap Ashok mengatakan bagaimana Sarika terputus panggilan saya. Sarika mencoba menelepon Ashok. ia menyebut Ashok.

Dia mengatakan saya menelepon Anda, mengapa Anda mengakhiri panggilan, kenapa kau tak menjawab. ia bertanya apa. ia bertanya apakah Raman mati atau tidak. ia mengatakan tidak, tapi ... ia mengatakan kita akan mendapatkan kesempatan untuk membunuh Raman, tetapi mengisi ibumu di telinga hukum yang ia menendang keluar Ishita. ia mengakhiri panggilan. Sarika khawatir. Romi datang dan memberikan teleponnya kembali.

Sarika memeriksa dan mengatakan tak ada panggilan tak terjawab dari Asha, itu berarti seseorang menerima panggilan Ashok. Sarika khawatir dan mengatakan itu berarti Ishita berbicara dengan Ashok. Ishita datang ke sana dan bertanya padanya apa yang terjadi Sarika. ia menatapnya dengan ekspresi marah. Sarika akan tegang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1006


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1005. Please share...!

Blog, Updated at: 02:10