Sinopsis Thapki Antv Episode 606

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 606
Sinopsis Thapki Antv Episode 606
Sinopsis Thapki Antv Episode 606. Suman bertanya di mana Vasu? Balwinder mengatakan mereka akan memulai acara aarti. Mereka mulai melakukan aarti. Thapki panggilan Vasu dan berpikir mengapa ia tak memilih panggilan. Sankara tersenyum dan berpikir Vasu akan mati sekarang. Vasu langkah dalam ruang toko untuk mendapatkan teleponnya. Sankara tersenyum. Thapki akan khawatir dan meminta Tuhan untuk melindungi Vasu, seperti ia melihat idola Allah mengambil oleh seseorang. Vasu langkah di atas air, tapi tak ada yang terjadi padanya.

Sankara berpikir bagaimana bisa ia diselamatkan dan terkejut. Balwinder terus bernyanyi bhajan dan melakukan aarti. Jai Mata di memainkan ......... ..Vasu mengambil teleponnya akhirnya. Sankara pergi. ia beralih sekering dan melihatnya tak bekerja. ia perbaikan dan menempatkan kembali. Vasu panggilan Thapki. Thapki mengatakan saya datang ke sana. Sankara menempatkan kembali sekering, tapi Vasu sudah meninggalkan ruangan. Jai Mata Di memainkan ... Vasu datang dekat idola Allah dan meminta Mata Rani untuk menghapus kesalahpahaman antara Thapki dan Bihaan dan bersamanya. ia keluar dari rumah dan melihat badai. Thapki datang. Vasu mengatakan bahwa Bihaan tak membaca surat yang kamu tulis untuknya. Sankara melihat mereka dan akan khawatir. Thapki bilang aku tak mendengar apa yang kamu katakan. Vasu mengeluarkan surat dari pallu, tapi lalat. Vasu mengambil surat itu dan mengatakan Thapki bahwa semuanya akan baik-baik saja segera. Sankara menjatuhkan pot tanaman di kepala Vasu dan ia mendapat sadar dan terluka parah. Thapki teriakan meminta ia untuk bangun dan panggilan Bihaan. Bihaan juga menjalankan padanya. Sankara turun dan bertindak sebagai khawatir, mengatakan Bihaan pot yang jatuh di kepala Vasu ini. Bihaan panggilan dokter dan meminta ia untuk mencapai segera. Sankara mengeluarkan surat dari tangan Vasu dan menyembunyikannya. Thapki dan Bihaan mengambil Vasu dalam rumah.

Dokter memeriksa Vasu. Bihaan dan Dhruv meminta ia untuk menceritakan bagaimana ia sekarang? Ketika ia akan mendapatkan kesadaran. Dokter mengatakan bahwa ia akan mendapatkan kesadaran dalam 6 jam, yang lain itu akan berisiko bagi hidupnya dan ia bisa pergi ke koma atau dapat memiliki pendarahan otak. Balwinder hendak pergi. Suman bertanya di mana kamu akan pergi? ia mengatakan saya akan keluar untuk berdoa kepada Dewi. Thapki menangis. Sankara nyengir. Bihaan merasa berpikir buruk tentang kata-kata dokter. Dhruv datang di sana. Bihaan mengatakan ia kehilangan kekuatan sekarang dan memberitahu jika terjadi sesuatu padanya maka saya akan ... .Dhruv mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Maa, cinta kita tak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya. ia harus bangun untuk Anda, saya dan semua orang. ia memeluk dia. Mereka menangis. Bihaan mengatakan mengapa pot yang jatuh pada Vasu saja. Dhruv mengatakan itu sangat berat maka bagaimana itu jatuh pada dirinya sendiri. Sankara pergi ke kamarnya dan berpikir surat ini tak akan suka dengan siapa pun sebagai Vasu akan tergelincir dalam keadaan koma. ia berpikir Bihaan tak akan pergi darinya dan memuji rencananya, tertawa keras-keras. Thapki menangis dan mengatakan semuanya terjadi begitu cepat dan kamu hendak mengatakan sesuatu. ia bertanya apa yang ada di kertas yang kamu ingin saya untuk membaca. ia bertanya di mana kertas itu? ia terlihat keluar untuk kertas, tapi tak bisa menemukan. Sankara adalah tentang membakar kertas, tetapi terbang dari tangannya dan keluar dari jendela. ia akan terkejut dan pergi untuk mencari kertas yang di luar. ia tak bisa menemukan surat yang disimpan di cuti pohon, dan berpikir itu mungkin terbang jauh sejauh ini, dan berpikir tak seorang pun akan tahu yang sebenarnya sekarang. Thapki menangis dan meminta Vasu untuk bangun, mengatakan aku membutuhkanmu Maa .... Thapki merasa hancur saat keluar dari rumah dan melihat darah di tanah. ia ingat apa yang dikatakan Dokter dan menangis. Bihaan datang dan melihat dirinya menangis. Thapki menangis dan mengatakan aku tak bisa menyelamatkannya ketika pot jatuh di kepalanya. Bihaan mengatakan ini adalah nasib buruk saya bahwa saya tak memiliki cinta dari orang-orang dekat saya. Thapki bilang aku harus menyelamatkannya dan Tuhan ia menangis. Bihaan bilang aku tahu apakah itu di tangan Anda, maka kamu tak akan pernah membiarkan sesuatu terjadi padanya, aku tahu berapa banyak kamu mencintainya, dan akan memberikan hidup kamu untuk menyelamatkannya. Thapki mengatakan begitu banyak terjadi, tapi kamu mempercayai saya bahkan sekarang. Bihaan bilang aku tak tahu tentang pikiran, tapi hati ini tak bisa
berhenti mempercayai Anda.
Thapki dan Bihaan memeluk satu sama lain secara emosional setelah Vasu terluka. Sankara melihat mereka dan berpikir ia ingin membuang pot lainnya di kepala Thapki, tapi ia akan melakukan ini setelah membunuh Vasu. ia pikir tak seorang pun akan mengetahui bahwa saya mencoba untuk membunuh Thapki dan membunuh bayinya. Thapki dan Bihaan melihat satu sama lain. Sankara marah dan datang ke kamarnya. ia mengambil botol obat nyamuk dan membukanya. ia mengambil cairan dalam jarum suntik injeksi. ia kemudian berpikir nyamuk racun akan berada di dalam Anda, dan kesulitan pada saya akan berakhir. ia melihat Perawat merawat Vasu. ia datang ke sana dan meminta Perawat minum air dan air dalam kendi. Perawat pergi. Sankara adalah tentang untuk menyuntikkan obat beracun dalam botol glukosa, tapi hanya nyamuk terbang dekat
botol. Sankara berpikir untuk membunuh nyamuk setelah membunuh Vasu. Thapki datang dan memanggilnya. Sankara adalah tegang dan tetes jarum suntik injeksi di lantai. Thapki bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Sankara mengatakan Aku khawatir tentang Maa ji dan itulah mengapa datang. Saya Bihaan istri dan bahu, dan mengatakan kamu datang ke sini meskipun kamu tak bahu nya. Thapki bertanya tentang perawat dan injeksi. Sankara akan tegang dan mengatakan mungkin Perawat menjatuhkannya ke lantai. ia mengambil suntikan yang Nurse disimpan dalam mangkuk. Perawat datang. Thapki bertanya padanya apakah ia terus injeksi ini. Perawat mengambil injeksi. Sankara berpikir itu baik bahwa saver hidup akan membunuhnya. Thapki melihat nyamuk mati di lantai dan meminta Perawat untuk memeriksa injeksi dengan benar. Sankara marah. Dhruv menangis dan mengatakan Maa. Shraddha datang dan membuat tangan di bahunya. Dhruv tak melihat wajahnya dan mengatakan bahwa Maa-nya tak mendapatkan kesadaran sampai sekarang. ia menyebut Aditi dan memeluk dia. Saat itu ia melihat Aditi datang ke sana dan istirahat memeluk. Shraddha tersenyum. Dhruv terlihat tegang. Dhruv mencoba mengatakan Aditi ... Shraddha mengatakan kamu dapat memelukku juga, karena saya hamil dengan anak kamu juga. ia mengatakan Aditi yang Dhruv suka sangat banyak sekarang, dan mengatakan suami yang suka baharwali lebih dari istri. Aditi terkejut dan marah. ia meminta ia untuk tinggal jauh dari Dhruv dan mengatakan apa yang kamu berpikir bahwa kamu akan memisahkan dhruv dan saya melakukan konspirasi murah ini. ia bilang aku cinta dan istrinya, keduanya. Saya olahraga sindoor namanya dan memakai mangalsutra. ia mengatakan kamu telah menjadi bahar wali, tetapi tak akan menjadi istrinya, dan menyebutnya tak sah hubungan wanita. Dhruv tersenyum dan memegang tangannya. ia berterima kasih, untuk mendukung ia dan berdiri dengan dia. Aditi mengatakan kamu lupa tugas kamu sebagai suami, tapi saya tak akan dan akan selalu mendukung Anda. ia bilang aku bisa memaafkan Anda, tapi ibu anak kamu tak akan pernah memaafkan Anda. Dokter memeriksa Vasu setelah 5 jam dan meminta Perawat jika ia memperoleh kesadaran bahkan sekali. Perawat mengatakan baik-baik saja. Dokter memeriksa dan mengatakan tak ada harapan. ia koma karena cedera berat. Semua orang terkejut, sementara Sankara nyengir. Bihaan meminta Dokter untuk memeriksa lagi. Dhruv mengatakan tak ada yang bisa terjadi Maa kami dan memberitahu Bihaan. ia meminta Vasu untuk bangun. Bihaan meminta Thapki meminta Vasu untuk bangun, karena ia adalah Ladli nya. Preeti dan Suman tangisan meminta ia untuk bangun.

Kemudian Thapki datang ke kuil inhouse dan berdoa kepada Allah meminta kepadanya bagaimana ia bisa melakukan ini dengan mereka. ia mengatakan kita apa-apa tanpa Maa dan meminta ia untuk kembali Maa mereka. ia meminta Tuhan untuk membuat Vasu kembali kembali ke kehidupan ... kesadaran keuntungan .Vasu ... .Shri ganesha deva memainkan ............ Vasu keuntungan kesadaran dan memegang kepalanya sambil mengingat tentang surat itu ... Thapki menangis dan terus berdoa untuknya. Vasu bangun dari tempat tidur memegang kepalanya. ia mundur dan berjalan keluar dari ruangan dengan banyak kesulitan. Bhajan terus bermain. Thapki mengatakan hati saya mengatakan bahwa Maa baik-baik saja, ia akan menelepon saya dan memeluk saya sekarang sendiri. Saat itu ia mendengar Vasu memanggilnya ... Thapki beta ... Thapki berbalik dan melihat Vasu berdiri pintu holding. ia berkat Tuhan dan berjalan padanya. Thapki memeluk dan meminta yang kamu baik-baik saja? Vasu tak bisa berdiri di atas kakinya. Thapki membuat ia duduk dan berkata Dokter mengatakan bahwa kamu sedang koma. Vasu bilang aku tak dalam keadaan koma dan mengatakan bahwa apa pun yang terjadi dengan saya bukan kecelakaan dan mengatakan bahwa orang yang tak ingin aku mengatakan yang sebenarnya untuk kamu melakukan ini. Thapki bertanya apa adalah kebenaran? Vasu mengatakan bahwa Bihaan tak pernah mendapat surat yang ia tulis untuk dia. Thapki terkejut dan emosional.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 607


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 606. Please share...!

Blog, Updated at: 03:19