Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 3 Januari 2017 - Episode 121

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 3 Januari 2017 - Episode 121
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 3 Januari 2017 - Episode 121
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 3 Januari 2017 - Episode 121. Abhi mengatakan pragya bahwa ia gak tahu apa yang ada dalam hatinya untuknya, karena ia merindukan ia setiap kali ia gak dengan ia dan bertanya apa hubungan kami katakan padaku ... ia mengatakan Jika aku gelisah maka aku gak bisa 't fokus pada pekerjaan dan menulis lagu. Pragya bergerak tangannya dan mengatakan kepadanya bahwa hubungan mereka berbeda dari dunia, seperti sinar matahari dan sinar bulan ... laut dan daerah pantai dll ... .Dia mengatakan jika kamu seorang gunung


 Aku adalah air, menunggu gurun mengalir air ... dll. Abhi bilang aku gak bisa mengerti. Pragya mengatakan kau dan aku ... kita ... Mitali datang dan meminta Abhi datang sebagai Aaliya memiliki pekerjaan penting dengan dia. Abhi mengatakan apa-apa, aku akan datang. ia datang di lantai bawah. Aaliya bilang aku punya kejutan untuk Bhai saya. ia bilang aku berharap semua orang di sini akan seperti kejutan. Abhi pergi ke pragya dan bertanya tentang puisi nya di kamar. Pragya tersenyum dan menandatangani Abhi untuk melihat Tanu yang berdiri di belakangnya.

Tanu mengatakan apa yang kamu akan membuatnya mengerti dalam bahasa yang mudah. Abhi mengatakan ia mengatakan beberapa puisi dan mengatakan bahwa ia akan menjelaskan dalam bahasa yang mudah. Tanu bertanya apa namanya? Pragya mengatakan hubungan kita. Abhi juga memberikan contoh dan pergi. Tanu bertanya pragya mengapa ia datang ke sini? Pragya mengatakan kamu ingin menikah dengannya, tapi ia sedang mencari aku dan ketika aku datang, ia berdiri dan datang kepada saya. Aaliya datang ke sana dan meminta Tanu gak melakukan drama dan bersantai. ia mengatakan kita harus mengampuni musuh juga kadang-kadang, karena kamu akan menikah Abhi. Pragya pergi. Aaliya bilang aku butuh bantuan kamu untuk merencanakan kejutan, dan meminta ia untuk datang. Pragya memenuhi Dadi. Dadi bertanya mengapa kau datang terlambat? Pragya mengatakan lalu lintas jauh. Dasi kata Dadi marah. Dadi bertanya bagaimana kamu berdua datang bersama-sama. Purab mencoba untuk mengatakan. Dasi mengatakan mereka datang dan itulah yang itu penting. ia bertanya pragya tentang kejutan aaliya untuk Abhi. Pragya bilang aku gak tahu. Purab mengatakan ia gak ada hubungannya. Aaliya memberitahu semua orang bahwa
dia memiliki kejutan untuknya. ia mengatakan ia membuat montase Abhi, Purab dan dia. ia mengatakan Purab selalu berdiri oleh dia. Abhi meminta Purab datang kepadanya. ia menunjukkan pics di proyektor.

Abhi dan orang lain melihat pics. Ini menunjukkan mulai pics dari masa kanak-kanak Abhi dan kemudian menunjukkan Purab dan pragya ini pic di pabrik, di mana ia memeluk Purab. Semua orang terkejut. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya. Aaliya mengatakan biarkan berjalan. Purab dan pragya terkejut. Semua orang terkejut melihat Purab dan pragya saling berpelukan. Aaliya mengatakan kamu berbeda dari apa yang kamu muncul. ia bilang aku digunakan untuk mencintai kamu dan berpikir jika kamu tahu tentang perasaanku. Aku mencintaimu melihat kejujuran Anda, tetapi sekarang aku datang untuk mengetahui bahwa Nikita adalah alasan. ia mengatakan kamu berselingkuh dengannya. ia mengatakan aku dengan kamu sejak kecil dan kamu gak memilih aku dan gadis ini. ia bertanya bagaimana bisa? Tanu berpikir jadi ini adalah kejutan?

Dadi mengatakan pics ini adalah palsu dan bermetamorfosis. Aaliya mengatakan itu nyata dan mengatakan ia akan menunjukkan Pics lagi. Dadi meminta pragya untuk mengatakan yang sebenarnya, dan mengatakan jika pics ini yang nyata maka ceritakan kebenaran di balik itu. Pragya mengatakan pics ini adalah dari kita, sebelum datang ke sini ... .Purab dan aku ... .Aaliya mengatakan kebenaran sekarang keluar ... ia mengatakan sekretaris Bhai ini berselingkuh dengan temannya. ia mengatakan mereka telah terus fakta ini tersembunyi dari Bhai. ia bertanya mengapa Engkau sembunyikan kebenaran ini dari Bhai, dan mengatakan Nikita bahwa ia mulai berselingkuh dan gak berpikir tentang kakaknya sekaligus. ia mengatakan kamu telah mengkhianati Abhi dan terus berselingkuh dengan Purab. ia mengatakan keduanya telah berbuat salah. Pragya menangis dan gak mengatakan apa-apa.

Tanu mengatakan Aaliya kata yang tepat, mereka telah mengkhianati Abhi. ia mengatakan apa yang akan mereka lakukan pada kenyataannya jika mereka begitu dekat dalam foto. ia mengatakan bahkan kami gak mendapatkan banyak dekat ini. Aaliya bilang aku gak mengerti mengapa mereka menyembunyikan fakta dari Abhi. Tanu mengatakan persahabatan mereka hanya untuk nama kepentingan dengan Abhi. Aaliya mengatakan itu sebabnya mereka yang kompatibel karena mereka memiliki pemikiran yang sama. ia mengatakan Abhi pasti merasa begitu terluka ... dan mereka berdua telah disembunyikan kebenaran ini dari dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 4 Januari 2017 - Episode 122


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 3 Januari 2017 - Episode 121. Please share...!

Blog, Updated at: 03:16