Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 956

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 956
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 956
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 956. Simmi mengatakan Ishita tentang Parmeet. ia menangis dan mengatakan aku tak bisa menahan diri dari membantu Parmeet, seperti hatiku meleleh melihat wajah Ananya, jadi aku terus bertemu Parmeet di rumah sakit dan merawatnya, ia tak dapat berjalan, suatu hari ia jatuh dari tempat tidur, saya membantu dia, tanganku memutar dan mendapat keseleo, saya tak ingin ada yang tahu atau ragu bahwa saya sedang bertemu Parmeet,

aku tahu Parmeet lakukan salah dengan Ishita. ia bilang aku sedang melakukan ini, yang tak benar, tetapi ia adalah ayah Ananya ini, jika bantuan saya bisa menyelamatkan nyawanya, aku bisa melakukan ini untuk kemanusiaan. Ishita mengatakan sekarang aku mengerti keseleo Anda bukan untuk membuang silbatta, tetapi dengan menyimpan Parmeet.

Mereka bertanya mengapa Simmi bertemu Ashok. Simmi mengatakan Parmeet kata Ashok harus membayar untuk karyanya, saya bertemu Ashok untuk mendapatkan uang yang Parmeet ini benar, Parmeet membutuhkan uang untuk transplantasi hatinya. FB menunjukkan Simmi meminta uang untuk Parmeet. Ashok menolak untuk memberikan uang.

Simmi mengatakan Parmeet serius, tolong bantu. Ashok mengatakan saya tak bisa membantu, maaf. Prateek bintik mereka. FB berakhir. Simmi mengatakan ia harus memberikan uang untuk muka, dan ia telah mengambil uang dari dan Raman bergabung akun, situasi rumah yang buruk, operasi diperlukan, di rumah yang semangat Shagun dan semua, tetapi Anda normal sekarang, bagaimana Anda semua tahu tentang aku, apa yang sedang terjadi.

Mereka melihat satu sama lain. Simmi meminta Ishita mengatakan. Ishita bilang aku akan memberitahu Anda segala sesuatu, tak berbagi dengan siapa pun, sangat penting, rahasia nya. Neelu datang dan mereka berhenti berbicara. Neelu meminta harus saya membuat teh. Prateek mengatakan tidak, kami meninggalkan. ia meminta mereka untuk datang ke rumahnya untuk berbicara. Ishita mengatakan kita akan datang.

Mereka semua pergi ke datar Prateek ini. Ibu Bhalla pulang dan meminta Neelu semua orang. Neelu mengatakan Ishita, Simmi, Prateek dan Abhishek keluar. Ibu Bhalla berpikir mana yang mereka lakukan dan berdoa untuk Ishita. Romi membawa Rohit. ia bertanya tentang Sarika, dan memberitahu ia untuk tahu di mana ia pergi dan dengan siapa.

Dia mengatakan tolong, aku tahu ia bukan bahu yang baik, berhenti mengatakan ini, drama ini berlangsung selalu. ia mengatakan ia akan bertemu klien dan daun. Ibu Bhalla kesal tentang Sarika. Simmi bertanya apa, adalah Shagun hidup. Ishita mengatakan ya. Simmi bertanya apakah ini rencana Anda, mengapa Anda tak memberitahu saya bahwa Raman dalam bahaya.

Ishita mengatakan kegiatan Anda yang seperti itu, bahwa saya harus ragu Anda. Simmi mengatakan setiap wanita akan melakukan ini untuk menyelamatkan kehidupan suami. Ishita meminta Simmi tak perlu khawatir, transplantasi hati yang terjadi baik hari ini, saya akan mengambil janji dengan dokter yang baik, dan mengelola biaya juga. Simmi mengatakan Anda memiliki hati yang besar. Ishita mengatakan kita satu keluarga.

Yang saya lakukan salah dengan semua orang. Simmi bilang aku m berpikir takut hari itu, Anda telah menyakiti diri sendiri untuk menunjukkan Anda memiliki semangat Shagun ini. Ishita bilang aku akan melakukan segalanya untuk Raman. Simmi mengatakan tak ada yang bisa melakukan ini, saya ingin membantu Anda, silakan. Ishita mengangguk. Simmi bergabung dengan mereka. Ishita mengatakan tak ada yang harus tahu, bahkan tak Raman. ia memeluk Simmi dan mereka menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 957


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 956. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00