Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 955

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 955.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 955.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 955. Simmi bertanya mengapa Parmeet akan bertemu dengan saya. Ishita mengatakan  tak berbohong padaku, Aku m  tak Ishita, saya m Shagun, apa yang Anda semua perencanaan terhadap saya, Ashok dan Parmeet ... Simmi bilang aku  tak takut dari Anda. Ishita meminta ia untuk takut, dan mengingatkan apa yang ia lakukan dengan Raman, tantra dan Ishita, sekarang ia bisa membahayakan Ananya.

Simmi menangis dan mengatakan  tak ada silahkan, saya mohon Anda,  tak melakukan apa pun untuk Ananya. Ishita mengatakan Aku m Shagun, Aku m  tak baik dengan anak-anak, apa pun bisa terjadi jika Anda  tak mengatakan kebenaran. Simmi panggilan keluarga kami. Ishita mengatakan  tak ada satu di sini, saya ingin tahu yang sebenarnya.

Ananya ibumu  tak mencintaimu, ia  tak ingin mengatakan kebenaran. Simmi mengambil teleponnya. Ishita bilang aku akan jatuh Simmi, dan mengancam dirinya. Abhishek dan Prateek datang ke sana. Ishita teriakan di Simmi. Mereka mendengar suara ini dan terburu-buru dalam. Simmi melihat mereka dan meminta Prateek untuk menyimpan Ananya.

Ishita meminta Prateek untuk menjauh, ia bisa melakukan apa saja, Prateek meminta Simmi untuk menjawab apa yang ia minta, Ishita memiliki Ananya. Abhishek mengatakan ia akan meninggalkan Ananya, mengatakan yang sebenarnya. Ishita takut seperti ia adalah melempar Ananya. Simmi teriakan ya, saya bertemu Param, karena ia akan mati. Mereka semua mendapatkan terkejut.

Ishita mengatakan mengatakan kebenaran,  tak berbohong. Simmi mengatakan Param memiliki Sirosis hati, jika ia  tak mendapatkan transplantasi hati, ia akan mati, memeriksa laporan tersebut. Ishita memberikan Ananya untuk Simmi dan memeriksa laporan. Simmi pelukan Ananya dan teriakan.

Simmi mengatakan malam yang sama saya mendapat panggilan dari rumah sakit, ketika batu jatuh di Raman. FB menunjukkan dokter memanggil Simmi dan bercerita tentang kondisi Parmeet ini. Simmi mengatakan ia adalah nomor satu penipuan, Anda  tak tahu, ia mungkin berbohong. Dokter mengatakan ia benar-benar serius, bertemu ia sekali demi kemanusiaan. Simmi daun. FB berakhir.

Simmi mengatakan Parmeet  tak mengatakan apa-apa. FB menunjukkan Parmeet berbohong kepada Simmi tentang penyakitnya. ia bertanya tentang Ananya dan ia tegur dia. ia berbicara dengan dokter. Dokter mengatakan kepadanya tentang keadaan kritis. ia bertanya mengapa ia menelepon istrinya, ia telah menyakitinya banyak, ia baik dan akan datang untuk membantu, ia ingin sendirian, ini hukumannya.

Simmi menangis dan bertanya mengapa ia  tak memberitahunya. Parmeet mengatakan ia telah menyakitinya. ia bilang aku mencintaimu, bukan berarti aku akan lupa kemanusiaan, saya ingin membantu Anda. Mereka memeluk. FB berakhir. Ishita mengatakan Simmi memutuskan untuk membantu Parmeet, karena ia adalah ayah Ananya ini. Simmi mengatakan Parmeet mungkin sangat buruk, tetapi ia adalah ayah Ananya ini, bagaimana saya bisa meninggalkan ia untuk mati. Ishita menghiburnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 956


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 955. Please share...!

Blog, Updated at: 07:36