Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 942

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 942
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 942
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 942. Dinesh memberikan kalung berlian untuk Suraj. Suraj mengatakan kepadanya bahwa Vandita tak harus tahu ini dan Dinesh daun. Suraj ingin diwali senang Vandu. Sarika menyebut temannya dan mendapat tahu ada satu pembukaan. ia mengatakan ia ingin melakukan pekerjaan ini. Wanita itu mengatakan kondisi ini mereka akan mempekerjakan perempuan yang belum menikah. Sarika meminta ia untuk mengirim CV nya.

Wanita mengatakan tetapi Anda menikah. Sarika bilang aku tak akan memberitahu siapa pun aku m menikah. Wanita mengatakan ini tak akan benar. Sarika mengatakan silakan, saya ingin pekerjaan ini. Wanita mengatakan baik-baik saja. Sarika berharap ia mendapat pekerjaan ini. Ibu Bhalla datang dan memberi hadiah diwali nya, sebagai diwali pertama nya. Sarika terima kasih dan mengambil berkah nya.

Ibu Bhalla kata Mr Bhalla punya pakaian untuk Rohit, datang dan mengambil. ia bertanya apakah Romi tahu Anda berbohong untuk melakukan pekerjaan. Sarika bilang aku harus bekerja, jika Romi bisa tidak, saya tak ingin anak saya untuk menjalani hidup yang buruk. Suraj datang untuk memenuhi Vandu dan tersenyum melihat ia membuat Rangoli. ia bilang ia menyelesaikan berkas tugas kedua.

Dia mengatakan liburan hari ini, Anda akan ditampilkan di perguruan tinggi ini. ia mengatakan silahkan cek, yang selesai, saya mengambil kursus ini sebagai tantangan dan ingin menyelesaikan proyek saya tepat waktu. ia mengatakan kemajuan Anda baik, saya senang Anda mengambil ini serius. ia bilang ia punya hadiah kecil ini untuknya. ia bilang aku m guru Anda, ini tak diperlukan.

Dia meminta ia untuk melihat sekali. ia melihat desain ia berikan kepada Dinesh. ia mengatakan ia meminta Dinesh untuk membuat desain yang tepat untuknya. ia bilang aku tak bisa menerimanya. ia bilang aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih, terima ini, hadiah kecil. ia mengatakan baik-baik saja, Anda harus mengambil uang untuk ini, perhiasan itu kepada perkiraan, saya akan memanggil dan konfirmasi.

Suraj mengatakan ya, saya membayarnya 30000rs, Anda memberikannya kepada saya, tak ada masalah. ia mengatakan baik-baik saja dan mengambil kalung itu. ia pergi untuk mendapatkan uang dan meminta ia untuk menunggu. ia mengatakan diwali nya, tak ada yang pergi tanpa permen dari rumah kami, membuat diri Anda nyaman, memiliki permen. ia pergi. ia tersenyum dan mengatakan happy diwali ....

Ibu Bhalla meminta Simmi untuk membantunya, Ishita sibuk sejak pagi. Simmi mengatakan ia memiliki pekerjaan yang mendesak, saya sedang melakukan lepas kerja dengan teman saya. Ibu Bhalla mengatakan hari ini diwali nya, datang sebelum makan malam. Simmi daun. Ibu Bhalla mengatakan semua orang sibuk, tak tahu akan Mihir datang makan malam.

Mihika datang ke kantor dan hadiah Kurta ke Mihir. ia meminta ia untuk memakainya. ia berterima kasih,. ia meminta ia untuk bersiap-siap dan datang untuk diwali puja, ia berpikir untuk diyas cahaya di kantor dan melakukan puja di sini. Ia mengatakan ia tak memiliki suasana hati untuk merayakan diwali. ia meyakinkan ia dan ia pergi untuk mengubah. ia mengatakan semuanya semakin baik, Mihir setuju dan Ishita juga pulih.

Ishita gaun untuk Diwali, dan mengatakan ia harus membuat Simmi menerima kebenaran, hari ini di diwali. ia menangis dan berdoa Tuhan untuk membuat hal ini mudah baginya. listrik padam dan ia bangun untuk melihat. Raman memegang tangan dan memeluk dia. ia bilang ia akan mendapatkan lilin. Raman membuat ia duduk dan mendapat perhiasan. ia membuat ia memakai kalung, gelang dan cincin. Mereka tersenyum. ia menandatangani ia mendapat anting juga, dan membuat ia memakainya.

Dia mendapat diya dan mengatakan Anda tahu mengapa aku diya ini, diya mendapat cahaya dalam kegelapan ini, juga Anda mendapat cahaya dalam hidup saya, saya tak bisa mengatakan apa yang Anda bagi saya, dan memeluk. ia merasa buruk untuk melakukan semua itu lagi hari ini, tapi demi dirinya. Semua orang melakukan puja.

Ishita berbicara kepada anak-anak dan meminta Neelu untuk mendapatkan makanan ringan untuk mereka. ia berpikir ketika Simmi akan datang. Prateek datang dan ingin semua orang diwali bahagia. Raman memperkenalkan Mihir kepadanya. Iyers datang dan Ishita pelukan keluarganya. ia suka kalung itu dan mengatakan itu akan menjadi pilihan Bala. Vandu mengatakan pilihannya nya. Ishita meminta Mrs. Bhalla tentang Simmi. Ibu Bhalla mengatakan Simmi akan datang sebelum makan malam. Ishita berpikir Simmi harus menjawab saya. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 943


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 942. Please share...!

Blog, Updated at: 07:02