Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 943

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 943
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 943
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 943. Shagun berpikir siapa yang harus dihubungi. ia bilang ia akan merayakan diwali lagi dan memesan beberapa permen. Abhishek datang dan mengatakan ia datang untuk memberikan perusahaannya pada diwali, seperti ia sendiri. Mereka ingin diwali senang satu sama lain. ia memberikan permen dan hadiah.

Dia suka saree dan bertanya apakah Ishita mengirim semua ini. ia bertanya bagaimana ia tahu ini. ia mengatakan Ishita dapat melakukan semua ini. ia mengatakan benar, ia membeli hal-hal ini, tapi saya mendapatkannya, saya m lapar, mendapatkan sesuatu. ia bertanya apa yang harus saya memesan, Cina?

Bhallas makan malam dengan senang hati. Mr Bhalla meminta Simmi. Ibu Bhalla mengatakan Simmi katanya mulai beberapa proyek dengan temannya. Ishita berpikir Simmi telah pergi untuk bertemu Ashok. Mihir berbicara padanya dan Raman mengatakan kepadanya untuk menjawab Mihir. Mihir bertanya apa lakukan Raman hadiah Anda di diwali.

Dia mengatakan Raman memberiku kalung yang indah, dan perhiasan ini, ia memberi saya segalanya apa yang saya minta. Mihir mengatakan asmara harus dipelajari oleh Raman. Simmi datang dan Ishita dan Prateek memandangnya. Ishita memegang tangan Raman dan mengatakan Anda memberinya banyak, dan apa tentang saya,

semua orang tahu Anda mencintainya banyak. Mereka semua terlihat pada kaget. Ishita bertindak seperti Shagun dan meminta beberapa hadiah khusus pada diwali. Raman meminta Ishita berperilaku dirinya. Ishita kata diwali begitu membosankan, Anda semua makan sayuran makanan. Kami akan mengadakan pesta kartu, ia akan memesan ayam.

Dia meminta mereka untuk ingin dia. Raman meminta ia untuk berperilaku dirinya sendiri dan tak datang dekat. Ishita ingin diwali senang Mrs. Bhalla, Sarika, dan lain-lain. ia memeluk Mihir dan mengatakan jenggot mencari yang bagus pada Anda. ia pergi berharap Simmi dan memeluknya. ia bau parfum pria dari ia dan meminta ia ada orang baru dalam hidup Anda.

Dia bilang aku tahu yang sangat tak mungkin, yang akan seperti Anda, tetapi apakah Anda pergi untuk bertemu siapa pun. Simmi mengatakan omong kosong apa, tak seperti itu. Raman menggoda dengan Shagun * untuk menguji Ishita untuknya lie-plannings Ishita mengatakan diwali dan Anda meninggalkan rumah dan pergi untuk bertemu seseorang, kita ingin tahu siapa yang yang khusus.

Simmi bilang aku pergi untuk proyek saya. Ishita mengatakan tutup mulut, Anda bisa menipu Bhallas, bukan aku, kau pergi menemui pacar saya, Ashok Khanna. Mereka semua mendapatkan terkejut. Ishita meminta ia mengapa ia pergi dan bertemu Ashok. Simmi bertanya apa yang ia katakan. Ishita mengatakan Anda bisa menipu Ishita, bukan aku, aku m Shagun, katakan padaku mengapa kau bertemu BF saya.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 944


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 943. Please share...!

Blog, Updated at: 07:10