Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1031

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1031
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1031
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1031. Raman mendapatkan panggilan Pathak ini. ia mengatakan Ishita yang Pathak mengambil janji Chadda ini. Amma meminta kamu semua akan, perayaan Lohri ada. Raman mengatakan saat ini, pertemuan pengacara yang lebih penting. Ishita mengatakan kita akan datang. Raman, Ishita dan Abhishek meninggalkan. Vandu pulang dan mengatakan maaf, aku terlambat Bala, t di sini adalah masalah besar di perguruan tinggi.

Dia bertanya apa. ia mengatakan perguruan tinggi loker keselamatan mendapat rusak, ada banyak uang, lihat, aku sampai di rumah ini menjadi pokok, saya akan menyimpan ini dalam loker kami. Bala akan berpikir. ia terus uang dan mengatakan saya akan memberikan kembali ini, datang Lohri punya, saya akan membuat Shravan siap.

Bala meminta ia untuk pergi. Raman, Ishita dan Pathak datang ke rumah Chadda dan melihat perayaan Lohri. Pathak memperkenalkan Chadda untuk Raman dan Ishita. Chadda mengatakan Pathak bercerita tentang Raman, Anda terkenal di kalangan bisnis Delhi, pertama kita akan melakukan Lohri puja, maka kita akan membahas kasus Anda. Ruhi panggilan Ishita.

Ruhi berbicara kepada Ishita dan mengatakan saya telah membeli hadiah untuk semua orang. Ishita bilang aku tak ingin apa-apa, aku ingin kau, kembali segera. Ruhi bilang aku akan segera datang. Raman pergi ke Ishita. Ishita mengatakan Ruhi, kita akan bicara nanti, mengurus. Ruhi mengatakan aku mencintaimu.

Ishita mengatakan aku mencintaimu juga dan mengakhiri panggilan. Ishita mengatakan Raman bahwa ia hilang Ruhi. ia meminta ia untuk datang. Ishita ingat Lohri pertamanya dengan Raman. ia mengingatkan kepada Raman, dan mengatakan kita bertindak Infront Tandon. ia mengatakan bagaimana kita bisa melupakan. ia mengatakan kita akan keluar dari masalah ini segera. Vandu meminta Bala untuk datang.

Bala mengatakan aku sedang menunggu untuk Anda, lihat aku telah menjadi orang besar, bahwa saya sedang mencuri uang dari rumah saya sendiri untuk mengembalikan uang kepada Khosla, itu juga uang istri saya. Kami hancur, saya m orang yang sangat buruk, aku benci diriku sendiri. ia menangis. ia bertanya apa yang Anda katakan, kau bilang kau kembali uang untuk Khosla,

Raman memberi Anda uang. ia mengatakan ya, yang kesalahan saya, saya bilang setengah kebenaran, saya harus memberikan jumlah besar sesuai kontrak, Anda menghentikan saya, saya tak mendengarkan Anda. ia khawatir. ia mengatakan kita tak akan rugi sekarang, aku merusak semuanya. ia menangis…

Mihir meminta Mihika datang, kami akan melakukan Bhangra ia menolak dan mengatakan saya berpakaian shalwar ketat, jika saya menari, itu akan sobek, saya akan malu. ia tertawa dan mengatakan itu berarti Anda punya lemak. ia mengatakan tutup mulut, aku m tak gemuk. Mereka tertawa. ia bilang aku sedang berpikir untuk memberikan satu kesempatan lagi untuk Romi, aku tahu ia tak tampil baik di pekerjaan sebelumnya, memberikan pekerjaan di perusahaan kami dia.

Dia mengatakan tak ada kesempatan baginya, ia akan menyebabkan lebih banyak masalah. ia mengatakan tapi kau tahu apa yang sedang terjadi Romi melalui, tolong bantu dia. ia mengatakan baik-baik saja, meminta Romi datang untuk wawancara, saya merasa limbah pada waktu. ia bilang aku yakin Romi akan mengejutkan Anda. Amma meminta mereka untuk datang.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1032


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1031. Please share...!

Blog, Updated at: 12:48