Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1025

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1025
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1025
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1025. Ishita berbicara di telepon tentang mendapatkan berhubungan dengan manajer. ia pergi untuk memeriksa Rohit. Romi mengatakan ia dengan Neelu dan menunjukkan penitipan pilihan pusat. ia memilih salah satu. ia mengatakan yang jauh. ia mengatakan biaya kurang. ia bilang aku bisa melakukan ini untuk Rohit, uang bukanlah masalah. ia mengatakan baik-baik saja, ia anak Anda. ia tersenyum melihat keprihatinannya.

Raman memenuhi ayah teman Adi dan mengatakan aku datang untuk memberikan ini kantong tidur, saya datang ke sini untuk beberapa alasan, saya ingin bertemu dengan anak Anda. Pria itu mengatakan ia pergi keluar, tapi mengapa. Raman bilang aku ingin tahu mengapa ia tak mengundang Adi sini. Pria itu mengatakan maaf, tak ada yang mau menjadi teman Adi, mereka semua merasa Adi sangat serius, ia mengeluh kepada guru ketika orang melakukan kejahatan, mungkin ini adalah alasan.

Raman mengatakan mungkin ketulusan dan menjadi taat tak dalam fashion, saya akan mengambil kantong tidur ini, dapat merusak anak Anda dan membuat ia tulus. ia ejekan ia dan daun. Romi meminta Mihika bagaimana dia. ia bilang aku m baik-baik saja, datang, minum kopi, kita akan menemukan solusi tentang pusat penitipan. Amma meminta Romi mengapa ia menempatkan Rohit di penitipan. Romi mengatakan I m juga sibuk.

Amma mengatakan keluarga dapat mengelola dirinya. ia bilang aku tak tahu akan mereka mengurus Rohit dengan baik atau tidak, tapi mumi tak melihat Rohit, dan bahkan Ishita mengabaikan dia, saya tak punya pilihan sekarang. Ishita ingin Amma tak merusak rencananya. Amma bilang aku akan mengelola Rohit. Romi terima kasih dan meminta ia tak memberitahukan hal itu kepada Mrs. Bhalla. ia mengucapkan terima kasih Mihika untuk ini dan daun. Ishita pergi ke Amma. ia bertanya apa yang lakukan ia memberitahu Romi, bahwa ia akan mengelola Rohit.

Amma meminta saya tak bisa mengelola Rohit. Ishita bilang aku juga dapat mengelola, Neelu, Raman dan orang lain juga dapat mengelola, tapi kami tak mengelola, kami ingin Romi memahami tanggung jawabnya, Romi datang dekat dengan Rohit. Amma kata maaf, kenapa kau tak memberitahu saya sebelumnya, saya tak melihat Romi menempatkan Rohit di crèche. Mihika mengatakan ya, jangan katakan ini kepada Romi, saya harus berangkat ke kantor.

Ishita mendapat panggilan dan seseorang mengancam ia meminta ia untuk tak pergi ke panti asuhan itu, ia tak akan beruntung kali ini untuk diselamatkan. Ishita bertanya siapa itu. panggilan berakhir. Ishita berpikir yang ingin menyembunyikan identitas Rohit, yang Sarika berkaitan dengan ini, saya harus mencari tahu.

Sarika menangis dan berteriak. ia meminta staf polisi untuk membiarkan ia memanggil suaminya sekali. Sarika panggilan Romi. Yang tak terjangkau. Polisi mengatakan seseorang datang untuk bertemu Sarika. Sarika mengatakan ia akan menjadi suami saya, dan pergi untuk bertemu. ia bilang aku tahu kau akan datang untuk membawa saya. Ishita berbicara kepada Shagun dan mengatakan tak tahu siapa yang tak ingin aku tahu tentang orang tua Rohit, saya akan memberitahu Raman, Anda beristirahat.

Raman pulang. Ishita bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan mereka semua merasa Adi membosankan dan kami memberinya nilai-nilai yang baik yang salah. ia mengatakan Adi tak perlu teman-teman seperti itu. Raman mengatakan Adi akan merasa buruk ketika ia tahu teman-temannya membuang dia, tak mudah, saya tahu Adi saya, ia akan merasa ditinggalkan dan memecah, aku harus melakukan sesuatu. pagi nya, Romi mengatakan Mrs. Bhalla bahwa ia akan menjatuhkan Rohit di penitipan. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1026


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1025. Please share...!

Blog, Updated at: 13:00