Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1024

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1024
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1024
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1024. Ishita berpikir siapa yang akan berharap bahwa saya tak menemukan orang tua Rohit, yang mereka, whats tersembunyi dari saya, ia melihat sekitar. ia berteriak yang ada di sini ... ia pergi. ia pulang dan menunjukkan catatan untuk Raman. ia mengatakan mengapa ada orang yang akan ingin begitu.

Dia mengatakan lupa ini, mungkin ibu dan ayahnya tak menikah, kita tak perlu membuang waktu, kita tak bisa kehilangan Rohit, Romi mencintai ia banyak. ia bilang aku merasa kita harus menyelesaikan masalah ini segera, kita harus melakukan sesuatu Romi. ia bilang ia akan baik-baik saja. ia mengatakan saya pikir ada satu cara.

Romi pulang dan senang bahwa suasana hati Mihika punya baik. Rohit menangis dan Romi berhenti. Romi mengambil ia dan Tuhan dia. Raman dan Ishita melihat ini dan senyum. Romi melihat mereka dan mengatakan Rohit menangis. Ishita mengatakan kami tak meminta. Raman mengatakan Rohit adalah dengan ayahnya.

Romi mengatakan saya tak punya waktu. Ishita mengatakan tak memiliki waktu untuk mengelola dia, Anda punya ia dari panti asuhan. Romi mengatakan saya akan meninggalkan ia di setiap penitipan. ia mengatakan baik-baik saja. Raman meminta Anda pikir rencana ini akan bekerja. ia mengatakan 100%. Raman dan Ishita meninggalkan.

pagi nya, Neelu memberikan makalah masyarakat untuk Raman. Adi mengatakan liburan mendapat membosankan. Raman mengatakan kita akan berencana setelah saya kembali dari kantor. Adi mendapat panggilan dan mengatakan Raman bahwa temannya membutuhkan kantong tidur nya, tak ada yang menarik. Raman berpikir untuk meminta temannya tentang hal ini.

Dia bilang aku akan memberikan kantong tidur, aku bakal seperti itu. ia pergi. Bala mengatakan Khosla yang saya tahu Anda dan Suraj terjebak saya, tapi Suraj akan memainkan permainan yang sama dengan Anda. Suraj datang di sana. Bala mengatakan Vandu kata yang tepat, saya harus tak dipercaya Khosla, saya berharap saya sangat berhati-hati.

Suraj mengatakan kamu buta melihat begitu banyak uang dan membelanjakannya, tak menyalahkan kita untuk kesalahan Anda. Bala mengatakan Anda pikir saya tak bisa membayar pinjaman, dan melempar 1 crore cek. ia meminta untuk kertas rumah nya kembali. Suraj melihat cek dan mengatakan ini adalah jumlah pokok, di mana bunga. Bala meminta bunga?

Suraj mengatakan itu berarti Anda tak membaca kontrak sebelum penandatanganan, baik, membacanya sekarang. Bala membaca persyaratan. Suraj mengatakan membaca dengan seksama, tertulis bahwa jika Anda tak membayar jumlah, Anda akan membayar 20 kali bunga harian. Bala akan terkejut dan khawatir. Suraj mengatakan mendapatkan 3 crores rs dan mengambil surat-surat rumah Anda. Bala berpikir bagaimana saya akan mendapatkan 3 crores, dan daun.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1025


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1024. Please share...!

Blog, Updated at: 12:56