Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Januari 2017 - Episode 183

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Januari 2017 - Episode 183
Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Januari 2017 - Episode 183
Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Januari 2017 - Episode 183. Raman mengatakan siapa yang akan menyerang Ruhi, dan melihat sekeliling. ia mendapat mangalsutra Ishita dan akan terkejut. ia pergi ke Ishita dan ia bertanya tentang Ruhi. ia bertanya di mana kau, ketika aku mendengar Ruhi dan bangun, Anda gak di sini. ia bilang aku pergi. ia meminta ia untuk mangalsutra nya. ia menunjukkan dan mengatakan ini adalah di kamar anak-anak ini, bagaimana itu pergi ke sana.

Dia bertanya apa maksudnya, bahwa ia menyerang Ruhi. ia mengatakan tidak, aku gak mengatakan Anda menyerang, namun situasi Anda berada, Anda dapat melakukan hal ini. ia pergi. ia mengatakan Raman merasa aku melakukan ini .... Ibu Bhalla pelukan Ruhi dan menenangkan dirinya. ia meminta semua orang untuk pergi dan tidur.

Dia pergi keluar di ruang tamu dan meminta Raman whats terjadi. Ruhi begitu takut, aku gak bisa melihatnya, melakukan apa-apa, yang menyerang dirinya. Raman mengatakan Aku tahu, aku mangalsutra Ishita di sana, ia gak di kamar ketika aku terbangun. Amma mengatakan itu berarti semangat

Shagun ini mencoba untuk membunuh Ruhi, kita harus memanggil seseorang untuk membantu dan bebas Ishita dari semangat Shagun ini. Simmi khawatir dan berpikir yang gak Ishita, yang bisa itu. Ashok bertemu Baba dan mengatakan kepadanya bahwa istri temannya telah diserang pada anak-anaknya, ia ingin wanita untuk keluar dari negara ini.

Baba meminta Ashok untuk mendapatkan temannya di kuil. Ashok mengatakan sebenarnya, teman aku dan aku gak rukun oleh beberapa masalah, ia gak akan mendengarkan saya, Anda membuat panggilan kepadanya karena Aku, bertemu ia sekali. Baba mengatakan Anda adalah orang yang sangat baik, aku akan bertemu dengannya pasti.

Ashok menyapa ia dan daun. Ishita mengatakan Shagun yang Ashok telah melakukan ini. Shagun bertanya apa yang akan kita lakukan. Ishita bilang aku gak tahu, aku gak bisa mengatakan apa-apa untuk Raman. Ishita kata Ashok bisa jatuh sampai batas tertentu, aku yakin ia akan berpikir rencana yang lebih besar. Shagun bertanya apa. Ishita bilang aku gak tahu.

Ashok keluar dan tersenyum mengatakan apa yang akan terjadi Ishita sekarang, aku harus berbagi dengan Ishita, yang buruk akan terjadi dengan Ishita, apa yang akan ia lakukan, ia tertangkap buruk kali ini. Ishita mengatakan Shagun bahwa ia mendapatkan panggilan Ashok. ia menerima panggilan Ashok dan tegur ia untuk menyakiti anak-anaknya.

Dia mengatakan gak mengambil stres, tenang, aku tahu Adi digigit anjing dan seseorang mencoba untuk membunuh Ruhi. ia mengatakan Anda melakukannya. ia mengingatkan 4 langkah tantangan dan mengatakan langkah hanya 2 nya, ia akan membuat Bhallas menendang keluar Ishita, ini adalah malam terakhir baginya di Bhalla rumah, sehingga selamat malam dan mimpi indah. ia menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 30 Januari 2017 - Episode 184


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 29 Januari 2017 - Episode 183. Please share...!

Blog, Updated at: 02:06