Sinopsis Mohabbatein Selasa 30 Januari 2017 - Episode 184

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Selasa 30 Januari 2017 - Episode 184
Sinopsis Mohabbatein Selasa 30 Januari 2017 - Episode 184
Sinopsis Mohabbatein Selasa 30 Januari 2017 - Episode 184. Ishita menyiapkan makanan untuk Ruhi dan mengambil. Raman meminta Ishita mana ia pergi. Ishita mengatakan aku membuat roti fav Ruhi, aku sedang mengambil itu untuknya. Raman meminta Ishita untuk gak pergi, dan meminta Mrs. Bhalla untuk mengirimkan anak-anak jika mereka siap. Ishita mendapat bermata berkaca-kaca. Ishita pergi ke kamarnya dan menangis. Ia berbagi rasa sakitnya dengan Simmil.

Dia merasa gak berdaya oleh rencana Ashok dan mengatakan aku m melanggar, aku harus menyimpan Raman, anak-anak, Shagun dan bayi yang belum lahir, jika aku pergi, mengurus Ruhi. Simmi meminta ia untuk menjadi kuat dan menenangkan dirinya. Ashok berbicara dengan informan dan mengatakan saat ini Raman harus shell terkejut dan putus asa untuk mengambil Ishita sesuai rencana kami, berpakaian seperti Ishita dan kamu harus mencapai sekolah Ruhi untuk menyerang pada dirinya. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ishita rencana ini akan selesai Anda, Ruhi bayi gak tahu ia banyak berguna bagi saya. Raman adalah di jalan dengan anak-anak dan sorak-sorai Adi dan Ruhi oleh pembicaraan.

Ruhi bertanya apakah semangat Shagun ini ingin membunuhku. Raman bertanya mengapa kamu berpikir begitu. Adi mengatakan kita tahu segala sesuatu, semua orang berbicara tentang hal ini di gedung, memberitahu kami. Raman mengatakan Ishita akan baik-baik saja. Ruhi mengatakan Ishita gak memberi aku makan siang hari ini.

Raman mengatakan aku berpikir kita akan mendapatkan bhature chole dan memiliki bersama-sama. Ruhi mengatakan akan menyenangkan, kami akan memilikinya bersama-sama. Mereka tersenyum. Raman berpikir Ishita harus mendapatkan baik segera. Ibu Bhalla mendengar Amma berbicara dengan adiknya Soumya tentang Mihika. ia bilang aku akan berbicara dengan Vishwa, kita dapat berpikir tentang Mihir, ya, ia adalah single,

Mihir dan Mihika bersahabat, aku akan berbicara dengan Mihir dan melihat. Ibu Bhalla mendengar ini dan berjalan berpikir. Shagun khawatir untuk Ruhi dan berpikir untuk melihat Ruhi sekali. ia bilang ia akan pergi ke sekolahnya, melihatnya dan kembali, ia memakai burqa dan berpikir untuk memanggil Prateek dan Abhishek.

Dia bertanya-tanya akan mereka setuju untuk membawanya ke sana dan memahami keputusasaannya. ia memutuskan untuk hanya pergi dan datang, melihat Ruhi di tanah selama latihan olahraga nya. Ibu Bhalla datang untuk bertemu Mihir. ia bertanya adalah segalanya baik-baik saja. ia bilang aku datang untuk mengambil barang-barang Rinki ini. ia mengatakan biarlah. ia mengatakan tidak, aku harus mengambil itu.

Amma panggilan Mihir dan berbicara dengannya. Amma mengatakan Mihika bercerai dan ia harus pindah. Mihir mengatakan ya, aku benar-benar bahagia untuknya. Amma bilang aku akan berbicara langsung, Soumya dan aku berpikir jika kamu dan Mihika ... kamu sendirian dan kamu berdua adalah teman terbaik, jika kamu berdua berpikir untuk menikah ...

Anda berdua memiliki kesempatan untuk pindah, Mihika menyukai kamu banyak. Mihir mendapat terdiam dan mengatakan Amma, aku menyukainya, namun bagaimana pernikahan .. Rinki hanya .... gak ada Amma. Amma bilang aku gak akan memaksa, kamu berdua saling mengenal dan bertunangan juga. Mihir bilang ya, namun begitu banyak yang terjadi, Amma silahkan ... Amma mengatakan baik-baik saja, dan mengakhiri panggilan.

Dia bilang aku gak tahu Mihir akan menolak. Mihir mengatakan bagaimana menjelaskan Amma, bab besar berakhir dalam hidup Mihika, dan ia mencintai Abhishek, aku hanya seorang teman baik. Ibu Bhalla terlihat pada. Ruhi mengatakan ia akan perubahan gaun. Sebuah prajurit infanteri melihat dirinya dan memanggil pelapor, meminta untuk datang di ruang ganti, ia akan mengirimkan sana.

Dia mengatakan Ruhi bahwa ibunya telah datang dan menunggu di ruang ganti. Ruhi kata Ishi Maa telah datang dan pergi untuk bertemu. Ruhi mengatakan ini kepada gurunya juga dan mengambil izin untuk bertemu ibunya. Ruhi pergi ke ruang ganti dan meminta Ishita mana dia. Informan memegang pisau datang ke Ruhi. Ruhi mengatakan demikian kamu menyembunyikan dari saya. guru memanggil Raman dan mengatakan ibu Ruhi telah datang ke sini, yang gak diizinkan untuk bertemu di jam sekolah, terhadap aturan, Ruhi hilang kelas dan bertemu dengannya.

Raman mengatakan maaf, ini gak akan terjadi lagi. ia menyebut Ishita dan teleponnya gak aktif. ia menyebut rumah dan berbicara dengan Mrs. Bhalla. ia mengatakan Ishita pergi ke kliniknya. ia khawatir. Shagun meminta seorang gadis Ruhi. Gadis itu mengatakan Ruhi pergi ke ruang ganti untuk memenuhi ibunya. Shagun mengatakan Ishita datang ke sini, aku akan melihat Ishita sekali. Ruhi pergi untuk melihat Ishita dan akan terkejut melihat pisau
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Rabu 1 Februari 2017 - Episode 185.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Selasa 30 Januari 2017 - Episode 184. Please share...!

Blog, Updated at: 01:14