Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Januari 2017 - Episode 176

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Januari 2017 - Episode 176. Ashok menelepon lagi dan mendapat untuk mengetahui status penerbangan, bahwa itu harus dibatalkan. ia tersenyum dan berpikir untuk melakukan sesuatu. Raman mengatakan Mukherjee bahwa ada pesawat ada sekarang, dan meminta ia untuk mengelola pekerjaan. ia berpikir untuk memanggil Ishita. Wanita panggilan Raman tentang Ishita dan Raman pemesanan di hotel mereka.

Raman tersenyum dan berpikir ini adalah Ishita mengejutkan. ia mengatakan gak ada, kita akan datang besok, aku akan melihat semua pengaturan, dan berpikir untuk mengejutkan Ishita. Ashok berkat wanita dan meminta ia untuk memblokir nomor itu. ia mengatakan ini adalah rencana cerdas aku, Ishita aku m mengirim Raman ke tebing, aku tahu Anda gak akan mendorong dia, informan aku akan melakukan pekerjaan ini, sekarang Raman akan mati.

Dia menyebut informan dan meminta ia untuk pergi ke hotel itu untuk membunuh Raman, jika kesalahan apapun yang terjadi, maka ia akan mengekspos ia Infront keluarga Bhalla. ia mengakhiri panggilan dan mengatakan Ishita ingin mengejutkan Raman, sekarang ia akan mendapatkan kejutan dengan kematian Raman ini, gak mudah untuk ganda lintas Ashok. ia bersiap-siap untuk melihat adegan ini hidup.

Vandu suka kalung itu banyak dan berpikir untuk tetap di loker Amma. Mihika marah dan mengatakan Vandu yang Ashok gak memberi aku bercerai. Mihika mengatakan aku bakal kantor pengacara. Vandu bilang aku akan datang. Mihika ingin Ashok hanya meninggalkan dia. Ishita mendapat panggilan Ashok.

Abhishek meminta ia berpura-pura seolah-olah ia dengan Raman. ia menghadiri panggilan dan bertindak seperti ia dengan Raman. Ashok berpikir ia bertindak dengan baik dan meminta ia siap untuk membunuh Raman. ia bertindak dan mengatakan ia akan membunuh Raman, jika mereka pergi dekat tebing, ia akan mendorong Raman dan jatuh dengan dia.

Dia meminta ia untuk berjanji ia gak akan datang dekat dengan keluarganya. ia mengatakan baik-baik saja. Abhishek meminta Ishita gak perlu khawatir, Ashok dan informan nya akan melihat apa yang kita inginkan, tubuh ini ganda akan berpura-pura sebagai Raman, bertindak seperti Anda juga tergelincir dan menyembunyikan di dalam gua, aku akan mengawasi bahwa gak ada yang melihat Anda.

Ashok juga di jalan dan mengatakan ia adalah 10 kali lebih pintar dari Ishita dan meminta informan untuk datang ke sana. Abhishek tetes Ishita ke tempat itu. ia terus mengawasi dan terhubung dengannya. ia mengatakan jalan utama adalah pergi dan ada sebuah gua bawah tebing ini, aku yakin Ashok akan mengikuti Anda, aku akan mengawasi Ashok dan informan-nya, Anda percaya diri.

Ashok melihat Raman meninggalkan dan tersenyum. sekarang ia bilang itu akan menyenangkan, final countdown telah dimulai, Raman akan menuju kematiannya, mari kita lihat apa yang terjadi sekarang. Seseorang dengan topeng hitam dan pakaian dalam truk untuk memukul Raman. Ashok mengatakan kepadanya bahwa kami mencapai sana. Ishita khawatir dan berdoa semuanya berjalan dengan baik, ia melakukan ini untuk Raman.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Selasa 23 Januari 2017 - Episode 177.


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Senin 22 Januari 2017 - Episode 176. Please share...!

Blog, Updated at: 01:39